Minggu, 14 Agustus 2011

sorry, i'am late.

beteeeeee -___________-
jadi senin lalu ya kalo gak salah gue telat senin apa kamis deh gue lupa. belajarnya sama bu neti, masuk jam 9 baru keangun jam 8. hari itu gue janjian perginya bareng fika dara. dan alhamdulillah yahhh kita bertiga kesiangan semuaaaa.

tp kita tetep niat mau kuliah, better late than never, biar telat asal semangat.

jadi pas turun dari mobil kelas udah sepi dosennya udah masuk. sebenernya sih gak deg deg an sama sekali tp yaudah kita pikit kalo gaboleh masuk ya pulang aja.
jadi fika jalan duluan kemudian gue lalu dara. fika ngetuk pintu.

langsung deh buneti yg dijuluki ola dgn sebutan bu meriambelina itu langsung nyinyirin kita masaaaaa :/
"kenapa telat?"
*fika diem*
*gue nongol*
"kalian shopping duluu?"
*gue mesem mesem*
*dara nongol*
"kalian beriga ini trio?"
PLISDEH BUUUUUUUUUUUK
trus kita ngeloyor duduk
"kenapa telat?"
gue : "baru bangun bu.."
"ANAK GADIS BARU BANGUN JAM SEGINI???? YA AMPUUUUUUUUN GIMANA KALO PUNYA SUAMII?! GIMANA KALO PUNYA ANAK NANTI? TERLANTAR DONG ANAK ANAKNYA? COBA YG COWOK COWOK JANGAN ADA YANG MAU SAMA DIA YAAAA"
*nunjuk gue*

MAKASIH BU MAKASIH -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar