Jumat, 17 Juni 2011

college, be nice ok? :"(




i dont know what exactly happened to me today.
i have replacing class with my favourite lecturer, and there is an asshitment i'm not done yet so i come earlier to do cheat! everybody's cheat. oke?
because we dont get whats the point of that subject, akuntansi keuangan lanjutan is sooo freaking me out! fak!
fak!

astaghfirullah.

i know my mind is not as briliant as your arrogant people but i swear i do have one. AND I AM NOT THAT STUPID.
i just dont have any passion to do that or to learn that subject. for me its like accounting and finance get married and created my nightmare named ; "akuntansi keuangan lanjutan"

GOD DAMN IT.

jadinya orang orang pinter yg mau kita contekin itu belom pada dateng padahal waktunya mepet, dan temen temen saya sepakat buat "kita gak usah ngumpul aja"
dan saya bilang gimana kalo ternyata mereka dateng bentar lagi?
and one of them said : "udah jam berapo ni? mano sermpat lagi"
hell yaaaa.
i prefer be honest to my lecturer said that we cant answer this maam. i think she'll understand.
but in fact, in last minute dot kom para manusia yg diconteki itu dateng dan temen temen saya langsung lupa janji lupa diri lupa daratan.. they're doing it!!

ini bukan masalah tugas, ini masalah ketidak konsistenan. saya benci orang yg omongannya gak bisa dipegang. :) saya benci banget.
dan waktu dosen saya masuk mereka pada ngumpul dgn bangganya. selamat ya guys.
saya gak pernah bilang kalo saya selalu bisa menjaga apa yg sudah saya bicarakan yaa, i'm still unstable, still plin plan in my own way, like dateng gak ya? pake baju apa ya?
tapi insyaallah gak untuk hal penting atau besar atau melibatkan orang lain didalamnya. tolong jangan gila nilai dong. kalian itu jauh lebih pinter dari saya loh. tapi maaf kalo saya memang lebih cerdas.

*sigh*

sudalaaaaaaah..
herheheheehehehehheeheheheeheee

and now, they are going to have KKN next month. congratulation. i'll pray for all of you. i'm not angry i'm not mad, i just fed up, and i forgive it, but i wont forget that all of you ever makes me cry. i cry for sure. candra sees that.
:))

fot those who reads, jangan pernah bikin kesepakatan apapun kayak janji berangkat januarti kayak janji karoke kayak janji gak ngerjain tugas atau apapun kalo ternyata pada gakbisa jaga apa yg udah kalian omongin.
ilove all of you, i mean it.

but now in here i feel suck. i feel so brokenhearted :")
i cant move to another place there is no option i will stay but i'm totally done with all of you.


i'm not gonna love them as much as before.

well stop complaining iin, kalo mau dibicarain sih banyak, tapi salah saya juga banyak.
maaf yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar