Rabu, 15 Juni 2011

i couldnt agree more!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

assalamualaikum!!!!!!
haha :x
ini gue persis banget sama orang yg kemakan omongan sendiri hahahahaha, jadi sebenernya gue agak risih sama kegilaan beberapa orang ttg Kpop atau jepang jepang thingy gituh. which is gue punya dua temen yang agask stress yaitu dilla yang doyan arashi dan rina yang doyan big bang. well i totally cant care. i dont like that kind of music.
one word. ew.
bukan gue gak suka korea, sukaaak banget tapi dramanya doang dan lagulagu korea yg gue denger adalah soundtrack dari drama yg gue tonton, kayak fullhouse, sassygirl chunhyang, boy before flowers, hihihihihi dangkal ya?
dan kalo soal jepang, well gue sama sekali gak tertarik. maap. :o

jadi karena kebiasaan gue buat memberi nama lain untuk orang yang gue "sayang", jih sayang? kejauhaaaaaan.. tapi anggaplah begitu. jadi ntah kenapa gue ini gak suka menyebut nyebut nama siapapun orangnya dgn nama asli. dia yang tidak boleh disebut namanya kali ini gue panggil oppa.

dan ntah kenapa gue semacam agak dihantui musik musik korea akhir akhir ini, emang bener ya kalo gak suka sama sesuatu itu gak boleh berlebihan ntar jd nya malah suka-_-
trtus bener ternyata gue dapet rekomendasi dari dila, bahwa ada sebuah lagu korea yang judulnya OH penyanyinya SNSD dan di lagu itu kata dila banyak kata kata "oppa" nyaaa hahahahahahaha

jadilah gue dengerin dan gue ceritain ke rina, ya walopun gue gak ngerti apa apa an arti lirik lagu ituu. dan rina ini emang kelewat bangke, dia message fb gue ngirimin lirik lagu tsb versi bahasa inggrisnya.
dan tolooooooooooooooooooooong betapa lirik itu menjadi gue banget hahahaha

maaf gak penting yaaaa guys!




I'm not what I used to be (Brabd New Sound)
Hang with the new me (One more round)
Dance, dance, dance, till we run this town
Oppa, Oppa, I'll be, I'll be, down, down, down, down

Oppa, look at me, just look at me
It's fist time I'm talking in such girly way (ha!)
I did my hair, I did my make up
why are you the only one who can't notice


My heart beats faster and faster
I keep imagining, and imagining...
How can I? the high-maintenence girl
I want to say it

Oh, oh, oh, oh, "Oppa, I Love You"
Ah, ah, ah,ah, "Love you A Lot!"
Quit luaghing at me, I'm already embaressed
don't take it as a joke, I'm really serious

Stop with those silly words
I'm not what i used to be (Brand New Sound)
Hang out with the new me (One More Round)
Dance, dance, dance, till we run this town
Oppa, Oppa, I'll be, I'll be, down, down, down, down


Oppa, hold on a second, just listen to me
Stop talking about random things
Stop thinking of me as just a little girl
In a year, you're gonna regret it
Don't, don't know, you don't know how I feel

You just mess around without any care
How do I deal with someone so clueless?
Serously, listen to me now


Oh, oh, oh ,oh, Oppa, "I Love You"
Ah, ah, ah, ah, "Love You A Lot!"
Quit luaghing at me, I'm already embaressed
Don't take it as a joke, I'm really serious

If you do that again, I might really cry
I'm not what I used to be (Brand New Sound)
Vbes just different tonight, my hearts heated up
Do not keep procrastinating it

Oppa, Oppa, this is just no, no, no, no
Tell me boy, boy love it
It, it, it, it, it, ah~
Oh. oh, oh, oh, Oppa, "I Love You"

Ah, ah, ah, ah, "Love You A Lot!"
Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, Oppa, "I Love You"
Ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, "Love You A Lot!"
Stop acting all silly when I say it

Oh, oh, oh, oh
Ah, ah, ah, ah
Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, Oppa, "I Love You"
Ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, "Love You A Lot!"






hahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar