Jumat, 17 Juni 2011

they hate my habbit -_-

soooooooooooooo, i love twitter, i'm addicted to tweet more and more things in twitter,
nah -_____- ntah kenapa atau darimana awalnya saya punya kebiasaan buat ngetwit jam kembar yg gak sengaja saya liat.
menurut saya itu pertanda baik, menurut saya itu bisa make a wish, menurut temen saya malah ada yg kangen. amin.
i know this is stupid, hahahahaah i knoooowwww.
just for fun, i dont know why ketika saya gak sengaja ngelirik ke henpon dan nemuin "13:13' atau "15:15" atau berapapun angkanya yg penting kembar saya langsung mooodddd. entah semacam sugesti begitulah--"

jadi emang banyak banget yg protes ttg kebiasaan saya itu ntah kenapa saya heran mereka bisa terganggu dan jika mereka ngeliat jam dgn angka yg kembar mereka akan ngetwit dan memensyen saya. hih. nyebelin ya?
hahahahaaha
lama kelamaan mereka mulai gak peduli dgn keanehan saya dan berusaha mengabaikan kebiasaan saya ini. tapi ada 3 orang yg rese dan mungkin baru ngerasa terganggu yaitu runa manda dan bang iswan.
>_<
mulai dari ngata ngatain saya via retweet sampe reply replyan dgn turut memensyen saya, karena saya cuekin mereka main no mention no mentionan dan jelas saya baca bangetttttt hahahaahahahahaha
gak cukup cuma ditwitter mereka jg beraksi di bbm --"
hahahahaha :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar