Jumat, 17 Juni 2011

jalang (?)



haiiiiiiiiiiiiiiiiii
not in the mood to write actually but, there's a lot story should written in here.
my english is bad. hahahaha whateverrrr!

soooo.
amanda ada di jambi :D
jadi kita mesti ketemuan dan manda menjemput saya di kampus. jauh ya? baik ya manda? mau capek capek ke mendalo gitulo..
hihihihi

yaudah sekitar jam 12 manda parkir deket kampus, dan waktu saya masuk mobil manda lagi makan choki choki, trus manda nyodorin kotak "bread one" saya pikir itu cuma roti biasa jadi saya jg masih kenyang buat ngemil. tapi manda maksa nyuruh buka dan ternyata didalemnya itu cake bentuk SPONGEBOB. persis. kata manda itu bentuk permintaan maaf. loh? iyaaaaa jadiii hahahaha beberapa malam yang lalu sebelum hari selasa manda sempet ngerjain saya abis abisan dgn ngebuat kebohongan yg gak tanggung tanggung. pokoknya nyebeliiiiin banget buat diceritain. ah manda makasiiiiiiiiiiih.

abis dari kampus kita jemput alia adik manda yang katanya mau lomba jadi putri bunga-_- abis itu kerumah manda lagi dan kemudian kita dijemput daussss, dan kita jemput temen daus yg namanya wendy, abis itu kita jemput debby di acc.

trus kita mau karokean tp ternyata kita waiting list uh! lalu kita ngejco dulu sedangkan daus sama wendy ke solaria. abis itu kita karoke sampe mabok.
udah magrib kaaaaan, debby pulang sendiri, dan manda wendy daus nganterin saya pulang duluu,sebelumnya kita mampir ke martabak unyil beli martabak duren.
pokoknya hari yang menyenangkanlah :D

hari rabunya pulang kuliah, saya di bbmin sama ibu ibu pkk itu diajakin buat jalan lagi, saya sih gampangan yaa anaknya jadi mau mau ajaa wahaahahahah *becanda*
trus kita pergi dgn mobil tak dikenal, setelah diketahui pemilik mobnil itu adalah kak febrian yg lumayan ganteng dan mau nemenin kita jalan meskipun dia udah tua. wkwkwkwkw kita lg lg mau karoke 3 album. dan lagi lagi waiting list. jadi kita cari kesibukan dgn ngejco lalu liat liat sana sini dan keluar dari wtc lalu balik lagi :D


jam 6 kita bubar, manda pulang sendiri karena repot ngurusin alia. dan saya ana dan debby dianter si kakak ke rumah anna :D
ternyata dirumah anna lauknya enak, jadilah saya makan. hahahahahaha partiiikkk.
baiklah.

rada gak penting memang. tapi saya hanya ingin mendokumentasikan peristiwa bersama para jalan itu di dalam blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar