Jumat, 03 Juni 2011

Meet the bitches.

As you know karena resepsi nikahan dee adalah di Jakarta tanggal 21 mei kemarin jadi saya dengan penuh kerelaan berangkat ke Jakarta sendirian. Ini bukan pertama kalinya saya ke Jkt, tapi ini pertama kalinya saya ke Jkt sendirian dan ngurusin naik pesawat sendirian, biasanya selalu ada keluarga bersama saya yg memberi aba aba yg ngurusin check in atau bagasi dan ini itu. There’s always a first time for everything.

Tiba tiba mood saya buat nyeritain kronologis keironisan keberangkatan saya ini hilang. My big brother didn’t let me to go there, and my oldest sister too. Whatever whatever, even I’m the youngest in here doesn’t mean that I will always young, come on. lalu sayapun menangis. As always. Haha. But big thanks to Amanda yang luar biasa nyemangatin saya dgn berjuta caranya supaya saya tetap pergi. Banyak banget yang nolongin dan support serta mengerti termasuk ulan dea, kalo rina nanda fika tika dee mah jangan ditanya :D

Jumat 20 mei naik Batavia keberangkatan jam 12:40 saya pamitan ke abang saya di waktu mepet mepet lewat sms “abang jangan marah ya… aku jadi ke Jakarta.. blablabla” dgn harapapan apapun caranya menggagalkan saya toh dia gak mungkin nyampe di bandara secepat itu. Saya bukannya lancang. Toh selama saya sudah mendapat izin dr ibu saya maka saya yakin semuanya akan baik baik saja. Ridho orang tua itu adalah Ridho Allah juga. #eaa #sotoy. Abangpun menelpon dan kami bicara dari hati ke hati yuk capcus geret koper masuk dgn hati nan damai yeaaaah.

DAN TERNYATA DELAY SAUDARA SUADARI. Saya pun terbengong bengong di ruang tunggu sambil ngemil ngemil cantik jongkok jongkok ngecas henpon ada berbagai manusia saya temui disana dan jadi panjang kalo saya jelaskan, buat apa juga? Tapi ada yg ganteng loh jadilah saya senyam senyum mupeng ya mana tau JODOH. Tapi kayaknya bukan karena kami beda pesawat ter nya ta u,u

Pesawat akhirnya berangkat dgn puluhan pertanyaan dr gank eksis keluarga apakah saya ini sudah sampai atau belum juga manda yg bbmin ‘mau dijemput jam berapo?’ saya memang super ngerepotin orang lain *bangga*

Saya nyampe di Jakarta jam 5 kurang kecapekan tampang kusam jilbab kusut kebelet takut nyasar hape bunyi bunyi dll untungnya manda rina udah deket lalu mereka pun menjemput saya diterminal kedatangan Batavia uhuk uhuk. Saya masuk mobil manda dan taraaaaaaaaa saya akhirnya ketemu juga dgn binal dua ini “kau dakmau nyium aku in?” pertanyaan Rina semacam menghina karena saya jujur merasa gak wangi setelah seharian terlunta lunta. Saya capek mau tidur malah mual pengen tidur tp manda ngajakin jalan dulu kelilingan Jkt *berasa udik* ya intinya manda rina memperlakukan seolah saya baru pertama kesini heiiiiiiiiiiiiiiii -__- tp ya kalo sendirian memang pertama kali dan ini juga memang pertama kalinya kita hang out di Jkt. Cihuy!

Kita mau jemput nanda di kost nya di Cikini nanda sore itu jg baru pulang kukerta di desa ciaelaah nanda gaya. Tika bakal malem nyusul ke kost manda di grogol senangnyaaaa karena udah lama gak ketemu bitch of the bitch yg satu ini!!! Sementara Rina gak ikutan sleepover Karena alesan kuliah.
Abis muter muter jemput nanda sekaligus yataulah ya nanda leletnya kayak apa kalo masalah dijemput akhirnya nanda masuk mobil tanpa membawa sedikitpun persiapan untuk kondangan. Supershock.yabegitulah nanda yg kami cintai ini. Ntahlah. Tidak usah dipikirkan. Hahahaha. Nanda mau pinjem baju manda aja sepatu manda juga. Nanda gak bawa baju tidur juga loh.

Kita gak langsung nganterin rina, kita malah ke gading buat karoke di happypuppy :D saya tau manda tuh capek banget saya tau tp ntah kenapa dia masih ngajakin kita karoke juga jadi terharu :’) kitapun karoke 2jam doang dan manda joget joget gak karuan mulai dari lagu favorit masing masing sampe lagu armada,dari lagu yg upbeat sampe lagu korea. Ajaib.

Karena udah 2jam dan udah jam 11 malem juga kita pulang nganterin Rina. Di pancoran, pertama kalinya kerumah rina tp gak masuk haha dr dulu selalu ingin menginap disana hihi. Manda saya nanda balik ke grogol tengah malem dan nanda tidur sepanjang jalan -_- kita nyampe di kost manda ntah kenapa manda ini ngekost pdhal ada rumah di Jkt. Tapi saya suka kostan manda aman trus lingkungannya seru banget asri banyak pohon bertingkat tp luas dan mengelilingi satu sama lain persis perumahan. Jadi pengen tinggal disitu x_x waktu nyampe di kost manda ada yuk acka dan bang bobeh. Saya langsung mandi. Waktu saya abis mandiiii surpriseeeee ada Tika di kamar mandaaa langsung pelukan aaaa kangeeeeen :3 ada brownies jg dari ario temen manda jadinya kita ceritacerita sambil makan brownies dan topic ceritanya adalah ‘koper ajaib’ cih.

Paginya bangun bangun bangun mandi 5 menit sesuai perjanjian tapi nanda 20 menit yasalam. Bahkan ketika saya paksa dobrak kamar mandinya pun dia belom selesai dan biar cepet dia nyuruh saya mandi sekalian gitu. Hell. Jadilah saya sikat gigi pipis cuci muka didepan nanda yg baru sibuk andukan. Nanda nanda nanda.

Kita berempat naik mobil tika kesalon yang dipilih manda. Lumayan jauh sih kalo saya itung itung tapi salonnya bagus suka deh, yawalopun saya gan ngapangapain soalnya kan jilbaban jd ngapain ngurusin blow rambut mau make up jg takut terlalu gimana gitu secara baju saya putih. Jadi waktu manda tika nanda make up saya make up sendiri. Sekaligus nemenin rina kan yg gak nyalon karena abis dari kampus.


Acara dee mulai jam 11 kita dateng jam 12. Kita pulang setelah acara selesai jadi sempet kenalan sama lakinya dee dan ngobrol juga sama dee nya abis acara. Soalnya ada tamu yg ternyata temen SMA nya dee dulu aneeeh banget cantik sih dan kelewat seksi tp sok akrab nyuruh semua orang pegang kameranya dan minta tolong buat motion dia. O come on. “say tolong potion say lagi dong say sekali lagi ya say lagi ya say gak papa kan say?makasih yaa say” well enek.

Pulang dari acara dee kita dijemput yuk acka, sementara rina pulang bareng tika dan tika langsung ke anyer ada acara lg. di kost manda kita kecapean. Ngantuk bobo bobo bentar bersihin make up. Telpon delivery nasi padang. Makan nonton tipi. Webkeman. Dan nanda pulang dengan alesan mau kuliah padahal itu sabtu sore yg artinya satnite. Kata manda, nanda sebenernya mau pacaran tp males ngaku.idih. haha. Rina janji bakal dateng ke kost manda dan nginap bareng kita. Yeah!



Malemnya kita ke central park. Untuk menyembuhkan kebetean manda terhadap yuk acka yang malem itu ke safari night di puncak. Nyampe di central park yang waw gedeyaaaa gak gak gak kuaaa~t. kita ke blitz mau nonton aja apa ya taunya banyak film Thailand saya maunya dramacommedy tp manda udah nonton yg itu itu, jadi karena nanda juga gak pasti jam berapa kita makan duluu. Sok diet saya Cuma milih makanan jepang yg gak terlalu berat tp tetep aja kenyang dan rina makan ramen sementara manda gak makan. Dia diet. Ntah kenapa dia diet. Dunia ini sudah terbalik. Ditempat makan itu sambilan nungguin nanda yang datengnya kirakira jam 10an apacoba namanya kalo bukan paca ran? Kita ceritacerita hantu sampe merinding padahal itu di mall. Dimana phika? Saya dan phika memang kurang jodoh sepertinya jadiii sebelum saya dateng ini phika sempet berharihari di kostan manda, nah hari jumat saya dateng ternyata mama phika sama yola adiknya juga ke jkt yaterpaksalah si phika ngurusin keluarganya hihi nevermind.

Balik ke kostan manda ganti baju tidur leyeh leyeh mereka lanjut nonton dvd. Crazy little things called love. Saya sama manda kebetulan udah nonton jd Cuma nemenin doang. Seinget saya nanda yg tidur duluan di ruang tv kostan manda, sementara saya emang nontonnya dari kamar yang pintunya saya buka lebarlebar dan fix saya ketiduran, bangun bangun udah berempat diatas kasur dan udah ada yuk acka subuh subuh yg liat pengumuman dia lulus s2 notaris di UI. Selamat ya yuk :D
Jam 8 kita pergi cari sarapan nasi uduk pake baju tidur tanpa mandi karena makannya juga didalem mobil.

Pulangnya kita ngemilin mochi yg yuk acka bawa dari puncak. Dan mandi satu persatu karena rencananya mau ngemall atau ke magnum cafee :D salut buat mereka yg bersedia ngajakin saya jalan dan nawarin tempat tempat mana yg mau saya datengin. Ternyata rina ditelpon mami disuruh pulang cepet karena rumah kosong pembantunya jg mau jalan -___- gak asik kalo jalan gak ada rina kan? Jadi kita akhirnya kerumah rina ajaaaa. Gakpapa gak jadi ke magnum bisa ketemu mereka disini aja sumpah saya seneng bangett.
Dan heeeeeem dirumah rina tentu saja kami tetap bahagia. Gak perlu diceritain detail disini kan? Takutnya saya jadi terbawa suasana #eaa #mulaigakjelas #mencurigakan

Hahahahaha nanti temen temen saya itu cemburu loh kalo saya campur adukan posting buat mereka ini, saya juga takutnya gak professional #makingakjelas #dijorokinkejurang

Singkat kata nanda pulang sore itu dengan alesan belom nyuci baju, manda disana sampe abis magrib dan rina ngajakin saya buat nginep dirumahnya ajaaaa. Lagian saya udah gak enak ngerepotin manda, kayaknya manda juga lg butuh space buat dirinya sendiri. Cihuy. Tapi koper saya ditempat manda, bagaimana saya mandi? Bisa sih tanpa ganti baju, etapi masa gak ganti kolor? Rina bilang dia bakal pinjemin semua dari baju kolor sampe sikat gigi. H o w s w e e t. satu lagi karena besok hari senin jadi rina kuliah jam 8 lalu bagaimana dgn saya? Gak enak kalo manda yg jemput. Rina bilang ikut ke kampusnya aja trus naik ojek atau busway ke grogol. Jangankan ojek ato busway taxy yg aman aja itu saya ragu kalo mesti sendirian. Yamaklum kan disini -_-‘ lalu dgn super terpaksa saya nanya ke tika yg malem baru nyampe rumah abis partyparty dr anyer. Saya minta dijemput tika dari kampus rina ketempat manda. Sekalian tika pergi kuliah. Dan tika emang baik, semua temen saya baik, tika bilang dia bakal jemput saya dirumah rina aja di pancoran tunggu aja disitu abis itu tika mau bolos kuliah aja demi nganterin saya ke bandara. See? Saya mau bales manda tika nanda rina ini pake apaaa?? Pake tiket jalan jalan ke luar negeri. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

Bangun pagi rina kuliah, tika jemput, kasian tika kecapean nyetir dari rumah jam 5subuh T___________T trus sempet tidur tidur dulu dikasur rina. Rina pergi kuliah duluan, kita turun pamit ke mommy sama daddy eh dipaksa makan nasi goreng sambil ngobrol ngobrol dulu, sayang sekali anak si mami belum bangun *sigh*
Kita jalan ke grogol. Nyampe di kost manda, beres beres koper. Pamit ke yuk acka. Ke binus bentar ngabsenin tika. Otw airport dan…………. SAYA GAKMAU PULANG.
Manda langsung nlp maskapai buat nunda kepulangan saya jadi hari rabu biar bisa jalan lagi, sejuta keribetan itu tp ternyata gak bisaaa garagara nunda kepulangannya udah mepet sementara udah mau jam 12 saya berangkat jam 1. Yasudah takdir mengharuskan saya pulang :D

Mepet banget mana ngantri waktu beli rotiboy, alhasil saya lari lari dibandara persis ada apa dengan cinta tapi sayang gak ada rangganya. Haha. Saking repotnya sampe gak peluk pelukan lagi sama tika manda, jadi Cuma cium pipi doang :((
Hmmmmmmmmmmm that was the sweetest trip that happens to me. Lucky to have all of you. I’m speechless. Super duper mega giga very bery thankyou so much.
Makasih buat Amanda yg bener bener udah nyisain waktunya walopun sebenernya dia pasti banyak urusan tapi udah mau jemput saya ngasih saya makan dan ngajakin jalan kemana mana, dan gak kapok nyuruh saya ke Jkt lagi. Makasih manda untuk materi maupun non material. Hihihihi.
Makasih juga buat Rina yang belabelain ikut jemput saya dan pulang malem, dan dateng ke kost manda sore sore ikutan nginep makasih juga buat semua pengalaman indah di pancoran bahaha
Makasih Ananda yg juga mau ketemu saya walopun capek pulang KKN, masih mau ketemu saya lagi abis satnite hihihihi makasih banget loh nand untuk canda tawa dan perdebatan perdebatan diantara kita :D
Makasih juga buat Atika yang dateng ke grogol malem malem yang langsung bawa tas buat acara dianyer, yang mau nyamperin kerumah Rina dan nyetir dari jam 5 pagi, yang mau bolos kuliah juga demi nganter ke bandara. Cant wait to see you again.
Makasih juga buat dee yang udah nikah di Jkt HAHA awalnya nyusahin tapi saya gak nyesel dateng kesini sendiri, gak pernah nyesel. :D

Semoga segala kebaikan kalian dibales Allah dengan nikmat yang jauh lebih nikmat dari yg saya nikmati kemarin ya you guys HAHA. Love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar