Jumat, 03 Juni 2011

flashbacker

jadi gaktau kenapa ntah karena rasa bersalah gue ke blog ini setelah 4 bulan gue cuekin sekarang mood nulis gue malah agak overdosis, ntah itu mood nulis atau mood nyampah. atau mungkin karena gue lagi bosen sama twitter.

gue hobby banget blogwalking atau bahasa indonesianya jalan jalan ke blog orang bacabaca gitu, ya itung itung menambah wawasan gue juga. kadang emang kita harus belajar dari kesalahan orang lain, daripada harus belajar dari kesalahan kita sendiri. ya maksud gue kalo bisa kita jangan sampe bikin salah gitu loh.-_- yatapi gak mungkin juga kaleee.

nah dari hobi blogwalking gue ini gue lompatlompat dari satu blog ke blog lain dan tibalah gue di blog si Duph. aw. gak sengaja juga kok. gak perlu gue jelaskan duph itu siapa. bukan karena gak penting, tapi karena dia pernah menjadi terlalu penting HAHA. he was so two thousand an eigh!

jadi abis bacabaca blog duph gue tibatiba inget blog pertama gue, yang gue tulis waktu kelas dua esema dengan sejuta kelabilan dan kealayan gue sebagai abege.
pokoknya gue malu banget setiap baca blog itu. ntah kenapa. gue tibatiba malu dengan masalalu gue HAHAHAHAHA.

nah diantara rasa menjijikan yang mendera gue waktu buka blog gue sendiri gue tiba tiba menemukan posting yang yang yang yang entahlah haha


"apakah anda merasa diistimewakan..?
klo bgitu maaf..
klo tidak sengaja saya mengistimewakan anda.."


:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar