Kamis, 16 Februari 2012

#10TahunAADC

jadi waktu itu gue liat salah satu twit di yahoo. tentang tayang kembalinya AADC. tentu saja gue excited. bukan kepalang eh gataunya cuma tayang di jakarta -____________-
speaking about AADC, film itu gue tonton waktu kelas 6 sd. dan gue punya kasetnya, dan gue hafal semua soundtracknya.
no wonder kan kalo gue dramaqueen gini gedenya? karena yaa masa kecil gue udah diracuni oleh titanic kuch kuch hotta hai petualang sherina (itupun gue salah fokus karena naksir Derby abis-abisan) lanjut dengan AADC dan kemudian eiffel. gawd!

dan tentang dialog-dialog AADC? oh jelaaas gue masih inget. aaaaaah. sungguh :)
dan kenapa gue terharu inget bahwa gak kerasa AADC udah 10 tahun!
sumpah terharu.
with no reason.
salah gue? salah temen temen gue?

dan demi mengenang film ini,gue akan copy paste pusinya kesini. <3

Puisi : Tentang Seseorang

Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku
Aku lari ke pantai, kemudian teriakku
Sepi-sepi dan sendiri
Aku benci

Aku ingin bingar,
Aku mau di pasar
Bosan Aku dengan penat,
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika Ku sendiri

Pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh,
Ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih,
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera

Atau aku harus lari ke hutan belok ke pantai?
enyah saja kau pekat
seperti berjelaga jika kusendiri
bosan aku dengan penat

puisi : perempuan

Perempuan Datang Atas Nama Cinta
Bunda Pergi Karena Cinta
Digenangi Air Racun Jingga Adalah Wajahmu
Seperti Bulan Lelap Tidur Di Hatimu
Yang Berdinding Kelam Dan Kedinginan Ada Apa Dengannya ?
Meninggalkan Hati Untuk Dicaci
Lalu Sekali Ini Aku Lihat Karya Surga
Dari Mata Seorang HawaAda Apa Dengan Cinta ?
Tapi Aku Pasti Akan Kembali Dalam Satu Purnama
Untuk Mempertanyakan Kembali Cintanya
Bukan Untuknya Bukan Untuk Siapa
Tapi Untukku...
Karena Aku Ingin Kamu
Itu Saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar