Selasa, 07 Februari 2012

mari bersyukur untuk hidup kita yang tidak selamanya indah

(actually write in February 6th)

its getting worst. The wounds in my foot. I cant walk. T_T
Gabakal ada yang percaya kalo setelah jatoh sorenya gue masih bisa hangout dan besok besoknya walaupun sulit jalan tapi gue masih bisa have fun sama temen temen. Walaupun nyeret nyeret. Tapi makin hari lukanya bukan makin sembuh tapi malah makin basah and (maaf) bernanah. Yikes!
Dan gue mulai ngerasa ada yang salah karena disekitar luka kaki gue malah biru biru, di lutut dan telapak kaki, makin hari makin bengkak. Dan gue mulai parno -________-
Ini ga mungkin gue biarin ini gak sesimpel dengan Cuma betadine sementara gue gak alergi antibiotic. Dan setelah gue pikir obat yang tepat Cuma satu.. ibu.
Berangkatlah gue minggu pagi ketemu ibu, dan well gue sendiri yang minta dicariin tukang urut, sounds soooo out of date, hari gini tukang urut? Kenapa lo gak kedokter? Hahaha terserah orang mau bilang apa tapi gue gini gini emang masih percaya dengan the power of tukang urut. Sorenya gue dipijet.agak enakan. Tapi paginya ternyata disekitar telapak kaki malah makin bengkak sementara yang di lutut mendingan. Bengak bikin semuanya kencang termasuk kulit yang luka, lo bisa bayangin gue gimana kalo mau jalan? Jawabannya nangis dulu baru jalan.
Gak akan ada yang percaya. Orang kemarin aja gue main ke wtc -_- tapi yagini hidup adalah misteri. Hahaha apasih, tadi siang luka di kaki gue dibersihin sama kakak ipar pake air hangat dikasih revanol dan disemprot pake spray yang mahal katanya sih errrrr tapi sumpah yeaaaaah pedihnya emang naudjubillah.
Sampe detik ini gue belum melihat tanda tanda membaik, gue mau pipis aja susah, apalagi pup. Gue males ngumbar-ngumbar sakit gue ini, tapi emang pedih dan ngeselin banget semuanya ditambah pula gue PMS,jadi makin sensi. Ya Allah, let me get well soon :”( amin O:)

1 komentar: