Selasa, 28 Februari 2012

cant thankyou enough


Ini adalah tulisan yang telat di posting :D

As you know. I was born February 25th so last Saturday was my birthday. 22 years old, and that’s not old. Okay, old enough :_( hehehe age is just a number anyway.

Sebagai perempuan yang hidupnya flat dari tahun ke tahun, gue gak pernah expecting something special would “ruin” my birthday, really. Maka dari dulu gue gak pernah excited tiap mau ultah, karena gue emang jarang dapet kado dari kecil. Hiks. Hahahaha. Moment ulang tahun menurut gue gak ada spesial-spesialnya atau mungkin karena gue belum ketemu orang yang special? Kenapa gue jadi curhat.

Speaking about someone special, of course I actually have. Lets skip it. Di post ini gue gak bakal cerita detail tentang apa yang gue alami. Tapi sebagai bentuk penghargaan gue ke diri gue sendiri gue merasa wajib ajalah nulis ini. Semacam celebration dengan diri sendiri lewat tulisan sederhana. :”)

Malem sabtu itu gue yang biasa insom, malah ngantuk berat. I was totally sleepy in my birthday’s eve. Dan gue pun BOBO. Gue biasanya emang suka matiin hape kalo tidur. Tapi malem itu gue tetep nyalain aja. Inget banget gue tiba-tiba kebangun sebagai gadis 22 tahun tepat jam 3 pagi. Celingak celinguk di kamar. Bener kana pa yg gue bilang? Gue gak menemukan diri gue dibangunin karena surprise dan gue juga belum menemukan kue tart. :p who am I anyway. Gue memutuskan untuk memejam lalu inget soal henfon. Puluhan bbm, sms, notif fb, notif group, notif twitter. Suddenly I realized.. gue gak semeaningless itu kok buat orang-orang. Ada kok yang disela-sela malamnya masih sempet dan mau ngucapin ke gue, dan itu banyak lho.

Gue lalu tidur dengan ke blushing an tiada tara. Thank God. Sebelum tidur gue sempet ngucapin birthday lewat twitter ke kak wahyu dan danda karena kita ultahnya sama.

Terbangun di pagi yang sama sholat subuh seperti biasa, wish gue Cuma 1, wisuda tahun ini. Nikah bisa tahun depan. Eaaaaa. Pesan yang gue dapet semakin banyak dan gue semakin capek buat bales. Waktu pergi nyari sarapan bareng cici dia sempet ngasih gue wejangan-wejangan yg gaperlu gue tulis disini, tapi semua yg dikatakan cici semakin memantapkan niat gue. Gue sudah tau apa yang gue mau. Semacam plan hidup sederhana dan tau jalan mana yang gaboleh dilewatin. Alhamdulillah.

Ntah ini bad or good news di hari ultah gue, I have to go to campus for meeting mr.Andi, thesis thingy. Nebeng dara dan ketemu semua temen-temen di kampus. Its nice. Full of smile. Masih dengan puluhan birthday wishes yang gue dapetin mulai dari yang bikin blushing sampe senyum-senyum sendiri, sampa voicenote yang bikin ngakak. They remember me SO WELL.

Thankyou deh buat yang bela-belain ngasih surprise contohnya Phika yang gak bilang kalo lagi di jambi dan dateng bawa kado, thankyou juga dee, thankyou untuk purple naughty cupcakes yang ada gambar bikininya, thankyou buat beberapa nama yang rela beliin kado :P semoga Allah yang bales yaaa :3

Berikut beberapa wish yang gue capture. Bukan orang-orang terpilih, bukan juga yang paling special karena yang special better to keep :p hahaha dan beberapa temen baik juga memilih voicenote dan sms super panjang berisi pesan pesan pribadi yang gak layak publish, memang kesannya gak adil tapi kalo gue aplot semua bener bener banyak. Bukan pamer juga sih. Gue hanya ingin mengingat ini dengan sempurna nantinya. Pokoknya ini Cuma beberapa dan bagi yang kebetulan gak di aplot jangan marah semua gue capture, kalian luar biasa :D

Intinya terimakasih untuk ucapan sederhana, untuk yang bela-belain apdet status di bbm, yang bikin tetep “amaze” karena gue sempet milir “kalo dia ultah belom tentu gue bikin status buat dia” dan ternyata orang-orang yang kita anggap gak terlalu akrab sama kita malah mengartikan kita begitu besar dalam hidupnya. Maaf gue gabisa aplot semua, untuk semua ucapan penuh kesederhanaan dari midnight sampai menjelang malam. Untuk ucapan panjang dan penuh doa. Terimakasih temen teka esde esempe esema kuliah temen yang kenal diluar sana temen fb temen twitter temen bbm temen baik serta keluarga.. dan tentu saja KALIAN :””)








b




Tidak ada komentar:

Posting Komentar