Selasa, 07 Februari 2012

back at the core

come with the goodnews because i'm totally sembuh dari kaki bengkak ini. hmm belum bener bener sembuh sih.
bekas lukanya masih jelas dan masih harus musuhan sama air dan kayaknya masih agak keseleo.
seandainyaaa ini diurut sama pakde yang tahun lalu ngurutin kaki gue yang juga keseleo. seandainya gue inget jalan ke rumah pakde, seandainya hubungan gue sama orang yang nganterin gue ke rumah pakde masih sebaik dulu kyahahahahahahahaha
nggak.
gue nggak kangen tuh.
tapi tiap ngeliat kaki yang sakit banget kalau dihentakan ini rasanya sama persis sakitnya kayak tahun lalu. sama banget. dan yagitu deh. inget banget di bawa ke tempat orang yang dia sebut pakde, waktu kita dateng orangnya tidur, tapi dia bilang tanggung kalau pulang, akhirnya malah pulang ke rumahnya kenalan sama ibunya dan untuk pertama kalinya sholat magrib disana. itu hari sabtu kan yaaa mon?? dan masih terharu aja sih kalo inget dia mengorbankan malam minggunya dengan mengantar gue ke tukang urut dan dituduh suami istri pula -_____-
seperti dihantam ribuan batu di kepala, beberapa kenangan memang memaksa agar dia tetap diingat. bagaimana mungkin?
dia adalah sosok yang tidak menciptakan kegalauan jika dikenang. nothing left. gak kangen juga. soalnya selalu tau kalau dia baik-baik aja. belum cukup dengan tragedi kaki, waktu liat kalender baru sadar kalau ini leap year, dan tiba-tiba teringat matthew goode yg berperan sebagai declan di film berjudul sama dengan kelakuan ngeselin membabi buta. waktu nonton film ini pertama kali gue nangis tersedu-sedu karena betapa mengerti rasanya menjadi anna yang menghadapi declan. hahaha.
cuma bisa ketawa ketawa nulis ini. inget setiap drama dan pertengkaran gak penting yang gak ada ujungnya. inget betapa seringnya gue keluar malem tapi cuma pake baju tidur dan tanpa make up. inget gimana ekspresi gue waktu nangis nangis ketika di urut. inget betapa gue bikin repot karena ngerusakin mobilnya hahahaha T______T
We used to be Just like twins, so in sync The same energy Now's a dead battery
Used to laugh 'bout nothing Now you're plain boring
dia selalu bilang kalo gue yang jahat. bisa bisanya gue ngejudge dia gak baik. padahal sebenernya dia selalu baik. dan gue lah yang semena-mena. gue lah yang selalu jutek setiap dia dateng baik-baik. gue lah yang selalu pasang tampang males tiap ketemu dia. itu karena dia gak behave dan gakbisa jaga mulut sih -_-
kenapa gue jadi cerita sepanjang ini hahaha karena gue menganggap ini yang paling unik. karena after all these shit yang kita lalui bulan lalu kita masih bisa sama sama kok, dia masih bisa nolongin gue, masih ngajak bayar spp bareng walaupun gak jadi :p dan sempet dejavu karena pulang malem ujan-ujan dengan love songs murahan di dalem mobil.
untuk semua yang tak terdefinisikan karena gue pun kalo ditanya memang gak ada apa apa begitu pula dia, tetep aja gue akui kalo dia one of the best part of my campus life. thankyou monster.
h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar