Selasa, 28 Februari 2012

teler di depan teller

kemarin gue disuruh ke bank sama kakak.
bni dan mandiri.
pertama gue masuk bni, yang antrianya kyk kfc jadi bebas milih teller yang mana gue langsung memilih abang teller cowok yang gue lupa namanya gak terlalu cakep sih tapi pengen aja saking pengennya gue rela ngantri agak lebih panjang drpd ditempat mbak mbak :/ penting banget kan kelakuan gue yaa namanya juga usaha

kelar dari bni gue langsung ke mandiri. setau gue di mandiri ada teller unyu. naaaah pas gue masuk gue terkesima si mas ganteng udah gak ada dan digantikan dengan MAS MAS YG LEBIH GANTENG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

mengandalkan keberuntungan karena kalo di mandiri jalur antrian cuma satu jadi jika anda beruntung anda akan berhadapan transaksi dengan mas ganteng. senyam senyum sendiri gue ngantri sambil pesimis pasti gue dapetnya mbak-mbak, until my eyes caught that... there is a wedding ring in his hand

ternyata emang dia!! gue pun maju. dengan sok cool gue serahkan buku tabungan cici dan uang yang 300 ribu aja jumlahnya itu.
si mas menyapa kemudian memandang gue kemudian senyum lagi tapi senyumnya beda senyum dikulum senyum nahan ketawa.
oke.
kenapa nih?
"maaf dengan mbak cici?"
"bukan Iin"
"oh mbak Iin mau ngapain?"
agak aneh ya pertanyaannya....
"mau nabunglah" bales gue
"nabungnya berapa?" suaranya makin lembut dan dia makin kayak orang nahan ketawa
"300" jawab gue pendek masih sok oke
"mbak iin kok formulirnya gak di isi?"

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bisa bisanya gue langsung antri T______________________________T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar