Minggu, 12 Februari 2012

Maria.

mau membuat pengakuan yang sama sekali nggak mainstream.
semoga tidak penuh kecaman.
well.
semoga Allah gak marah.

pernah baca novel ayat-ayat cinta?
kalau belum.. pernah nonton filmnya?
tau Maria? gadis kristen koptik yang naksir fahri?
bukan.. bukan.. saya lagi gak ngebahas film ini kok. cuma yang saya lakukan agak mirip dengan maria. tapi kalo wajah di saya dibilang mirip perempuan mesir juga its okay kok udah biasaaak *plak*

jadi di salah satu adegan baik novel atau filmnya, ada bagian yg menceritakan bahwa Maria suka Al-Quran. bahwa menurut Maria AlQuran itu sangat indah. bahkan saya inget banget kok dialog Maria di dalam bis bersama Fahri "percayalah Fahri, aku sungguh suka Alquran, aku hafal surat Mariam"

nah.
my point is.. ada satu surat di Alkitab yang saya suka.
salah?
suka bukan berarti percaya.
saya suka barisan kata-katanya, indah dan menyejukan.
saya gak baca seluruh isi injil kok, yang sehabis magrib tadi masih saya baca adalah alquran. alhamdulillah.

salah satu surat yang saya maksud adalah Yeremia 29:11

isinya.. : "sebab aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan"

sounds so wise and peacefull :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar