Sabtu, 07 Januari 2012

haloo Bandung.

“nanti jangan lupa foto-foto ya”

Pesen ibu. Pesen Dara.

Ntah kenapa gue anaknya emang lebih suka menikmati moment ketimbang repot mengabadikannya.

28 desember 2011

Gue berangkat bareng Bilqis Cici Faisal dll ke Bandung. Dengan tujuan? Gak ada sih. Iseng ngomong kea bang mau ikutan Bilqis liburan dan dibolehin. Ekspektasi gue sama sekali gak berlebihan, makanya gue kaget waktu doi bilang boleh. Serta merta gue langsung menghubungi temen temen gue karena emang gue gak niat nginep bareng Cici.

Ribet banget ngatur jadwal ribet mau nyusahin siapa duluan, karena gue dadakan. Dan merekamereka punya kegiatan.akhirnya karena pusing sendiri gue jadinya pasrah dan let it flow ntar gimana disana ya urusan disana aja sih ada Allah ini kok :D

Pesawatnya delayed. Padahal gue janjian ketemuan ama Nanda malem itu juga di Bandung karena besok Nanda mau ke Jogja jadi kita janjian malem itu jalan bareng mau karokean karena kita galau abis abisan 2 bulan terakhir *jijik* karena delayed semua jadi berantakan. Di bandara kita dijemput kakeknya Bilqis, emang pake mobil bagus tp tetep aja sempit-sempitan dan gue mau muntah. Mana kita sempet stop di km 19 buat makan and it takes sooooooooooo much time! Er.

Nyampe Bandung jam 9, Bandung ujaaaaaaaaaaaan. Gimana mau ketemu Nanda? Gimana? Gimana? :/ yaudahlahyah kita gak ketemu. Nginep di dago asri rumah Derry dan ketemu Lala juga. Bobo bareng Cici Bilqis yang malem itu minta pulang ke Jambi. Kubu. -_-

Bangun pagi Bandung seger :D sarapan dan sibuk bbman sana sini. Mau ketemu Anna tapi dia lagi di hotel dan sibuk mau pemotretan bisnis clothing nya. Goodnews nya hari itu gue janjian ketemu Hanna temen baik gue dari esema yg sama sama jilbaban, gue harus ketemu Hanna harus soalnya si papa pindah dan hanna gak balik ke Jambi lg kecuali gue atau Dea nikahan, katanya:D

Jadi gue janjian sama Hanna di mcd simpang dago. Dih gaul banget bawa koper pula. Gue udah siap-siap mau pesen taxi tapi Faisal nganterin aja katanya :”> yang lebih mengharukan adalah Hanna kuliahnya lagi libur jd dia gak stay di Jatinangor tp lagi di Jkt dan bela-belain ke Bandung NYAMPERIN gue. Bukan Cuma nyamperin tapi Hanna juga NEBENGIN gue ke Jkt. Dan bolehin gue NGINEP di rumahnya. Awalnya rada gaenak, kalo Hanna emang lagi di Jkt yaudahsih kita ketemu di Jkt aja maksud gue tapi Hanna tetep dateng karena dia janji mau ngajakin gue keliling Bandung. Hanna bilang bakal berangkat subuh dari Jkt disetirin Randa adeknya. Makin gaenaklah gueeee repot amat kan si Hanna? Cuma gue ini loh padahal :( dan yang lebih surprise mama Hanna ikut-ikutan ke Bandung juga, ya ampun tanteeeeeeeee hiks. Ada Vina juga sepupu Hanna dari Medan. Kita ketemu di mcd. Makan dan langsung cabut keliling Bandung.

That family are so Amazing. With capital A. kita ke factory outlet jalan Riau. Abis itu ke Paris Van Java. Disana mama Hanna nraktir makan Burger King. Makin ngerepotin aja kan gue -____- seneng banget bisa ketemu Hanna dan becanda-becanda lagi. Di FO beli blouse, di PVJ beli sandal jepit, buat KKN. Ciee.



Trus kita ke Ciwalk :D :D :D dari Ciwalk rencananya mau balik ke Jkt karena malemnya kita pengen nonton Sherlock Holmes yang jam 9. Tapi sebelum itu ke kost Hanna dulu di Nangor. That was one place that I really wanted to see. Ke Nangor lewat tol dan suka banget sama pemandangannya, di kost Hanna kita sholat dulu terus Randa ketiduran jadi maghrib baru jalan ke Jkt nya.

Nyampe Jkt jam 9 kita gak jadi nonton. Dan finally ketemu papanya Hanna dan nginep di rumah Hanna, Cempaka Putih. Tau gak sih selama Hanna tinggal di Jambi gue sama sekali gak pernah nginep di rumah Hanna dan skrg malah nginep di rumahnya yang di Jkt. Suka banget s

ama rumahnya <3 masuk kamar dan mulai akrab sama Vinna mandi lalu mama Hanna lagi lagi repot mesti beliin nasi goreng. Gue udah gakngerti mau bales kebaikan mereka ini pake apa :”)

Gue gak mungkin ngelupain Hanna karena dalam hidup gue pertama kalinya gue naik bajaj dan busway bareng dia!! :D kita emang gak minta anterin Randa karena hari itu kita jalan rame-rame Hanna Vina, Vira, Jihan dan Rani. Sepupu Hanna dari Medan. Ternyata naik busway itu enak. Hahahaha tempat buat jalan menuju busway juga seru kalo buat foto kayaknya sih. Plan kita adalah GI, PS, lalu Kota Tua. Tapi apadaya kita khilaf di GI dan baru nyampe rumah jam setengah 7!! Masuk toko dsb, makan siang di kfc, beli baju di forever21 mau belanja lebih tapi mahal mahal banget mendadak pengen sok akrab sama om-om yg lewat :{

Selama di GI kita pisah sama Vira cs, jadi Cuma jalan bertiga bareng Vina aja, lalu gue ketemu Shireen Sungkar di toko baju yang sama. Penting abis. Best partnya adalah waktu mama

papa Hanna nyusulin pas kita lagi antri di magnum café, dan lagi lagi gue yang bukan part of family ini di traktir kembali oleh om dan tante di magnum. Subhanallah. Pulang ke rumah naik taxi, lalu makan malem, salut buat mama Hanna yang udah masak banyak.. ahh tante, you’re the best just like your daughter.



that was the sweetest moment with Hanna’s family. i gotta go, Amanda pick me up jam 10 maleman. Walopun mama Hanna bilang pulangnya besok pagi aja, walaupun berat banget mau pisah sama Hanna dan Vina karena gue tau it takes much month to see them again, a year maybe dan waktu pulang pun tante om udah bobo. Bye Hanna, may Allah gives a million bless to your family :”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar