Rabu, 18 Januari 2012

keep bleeding keep keep bleeding :p


hello sunshine.
i think i need more sleep. hmm baru bisa tidur jam 2 dan bangun jam setengah 7. agak pusing.
kenapa judul postingnya itu? hahaha no need to ask, you dont know what happen inside.

30 hari menulis surat cinta udah gagal karena gak konsisten hahaha tapi hari ini mau nulis lagi rencananya sih.

senin kemarin ke kampus buat mastiin bahan kkn di bapel dan alhamdulillah udah clear tp masih belum berani bilang kalo saya pasti berangkat sih. ketidakpastian selalu menghantui saya di berbagai aspek *sigh*
hmm well, dan last monday i had an awkward moment with someone but i dont think that i should wrote down here, lets keep it :)

move to tuesday, dont know why i always lurve this day.
hmm agak mellow, karena ini ujian terakhir, nothing subject left kecuali kkn+skripsi.. maksudnya udah gak ada lagi pelajaran yang tatap muka sama dosen dikelas, seneng sih, cant believe time's running so fastm hey daddy look at here :D i'm doing good, proud? ;)
tapi agak sedih jugaaa.. belum apa apa udah kangen sama anak kelas, anak angkatan.. susah pasti ngumpulinnya lagi.. mungkin universitas jambi bukan tempat yang saya pilih dengan hati, tapi disatu sisi saya gak pernah menyesali karena saya bersama orang se amazing ini kurang lebih 3 setengah tahun..

and something about wednesday are too complicated to tell. hehehe.
goodnewsnyaa kemarin saya ke gor nonton final DBL, nonton Dina keponakan saya dance bareng anak smansa lainnya, dan alhamdulillah mereka juara satu. ke gor bareng azza disana gak ada yang saya kenal -______- jadi duduk bareng azza billy dll, hmm ketemu jaka juga hwahahaha sayang dara dll gaikutan pdhal seru karena teriak-teriak nyanyi lagu tidak mungkin tidak mungkin tidak mungkin :s
all is look absolutely well, but its not. not at all. dont know lah. i'm good at pretending. but maybe that wednesday will be last day we met :) but i'm glad God allowed me to know you.. di bab bab terakhir. hehehe.
pulang duluan ke rumah bareng dina karena kita dijemput dan ketemu kembaran saya ridho bareng mamahnya hahaha
nyampe rumah ngantuk capek. tp susah tidur.
overthinking.

well now its thursday. siang ini mau karoke bareng anak i 08 <3 karena mereka menang futsal HEHE

hope i'll get so much fun there.
have a nice day,you. you know who you are :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar