Sabtu, 07 Januari 2012

Have fun go mad


Tika dari Lampung pake pesawat siang, baru bisa jemput gue rada sorean itupun bener bener ngerepotin karena dari bandara ke cibinong (rumah Tika) itu adalah JAUH. Dan kali ini gue sukses bikin perjalanan Tika lebih jauh lagi yaitu bandara-pancoran-cibinong. Naik taxi pula dia dari bandara. Hiks untung gue ke Jkt gak sering sering amat. Soalnya kalo disana hobi gue adalah ngerepotin.

Selesai makan siang gue langsung mandi dan abis mandi Alhamdulillah masih sempet bantuin mommy masak buat makan malem. Batuinnya bareng Phika sama Rina juga. Agak heboh sih di dapur dengan masalah internal gue dan Phika *sigh* yaaaaaaaaaa walaupun gue gak akrab sih sama mommy karena gue munculnya Cuma sekali sekali dan itupun Cuma sehari.

Tika dateng, setelah pamitan dan bilang makasih ke mommy sambil cipika cipiki gue pun pergi bersama Tika dengan perjalan ke cibinong yang lumayan jauh.. sepanjang jalan kita kangen-kangenan sambil gossip gossip ngomongin orang. Nggak banget kan. Hahahaha. Finally sampai di rumah Tika yang gede adem dan asri banyak pohon, gak pernah nyangka akhirnya bisa main kesini juga :”) abis magrib kita duduk di depan rumah Tika sambil ngerokok (?) YAKALEEEEEEEEEEEEE.

Setelah itu kita langsung otw Bogor buat makan nasi uduk deket basecamp tkci Bogor yang notabene tempat gaulnya Tika. Sumpah itu rasa nasi sama ayamnya enak bangeeeeeeeeeeeeeeet!!!!!!!!!!!!!! Disitu gue ketemu cowok cowok cakep temennya Tika cakepnya cakep beneran gak pake becanda tapi cakep cakep brengsek semua -_______________________________________-

Jam 11 malem nyampe rumah kita langsung bobo bobo cantik sambil curhat curhat dikit hahaha. Bangun paginya makan ketoprak dan niat main badminton ternyata di luar udah panas. Karena udah jam 10 :S hari itu kita janjian buat girls day out di citos bareng Phika Manda dan Nisa temen Tika dari kecil dan temen twitter gue. Excited banget buat ketemu Nisa for the first time, meet up, soalnya kita udah sering bbman dan ngobrol di twitter. Nyampe citos jam 2an. Dan ketemulah kita berempat di sisha café. Heboh saling membully dan ketawa ketawa serta berbagi cerita. Manda gak jadi nyusul karena mager. Lalu tiba-tiba ada kenalannya Tika yang nyamperin namanya Kuka.

Badnewsnya di citos lagi “ladies day” ada bazzar baju baju cewek sandal dan aksesoris dimana persediaan gueudah menipis karena besok gue pulang kampung. Karena penasaran gue Nisa Phika ninggalin Tika berdua Kuka dan kita kabur bentar liat bazzar namanya perempuan kita bertigapun belanja :{

Sampe jam 6an di citos kita pisah gue dan Tika otw Jkt untuk alesan gak jelas, akhirnya kita stop di kostan Fifi buat istirahat tiduran. Planning malem itu tidur di apartement Manda. Dan sebelum itu Tika dengan devil style mencatok rambut gue dan ngebujuk gue supaya clubbing dan lepas jilbab malem itu aja. Selabil labilnya gue gue beneran takut sama Allah, gue gak menegatifkan clubbing karena demi apapun gue pengen banget ke tempat itu, yang gue sesalkan kenapa jilbab gue harus dilepas? Kenapa emang kalo gue kesana pake jilbab? Gak pantes? Yaudah gak usah deh..

Jadinya kita ke kemang aja ke tempat Kuka, yaitu tempat bikin tattoo. Disana rame temen-temen Tika ada Mayo Uun Byondi Via dll. Sampe jam 11 kita disana lanjut jalan ke apartement sepanjang jalan dengan kurang ajarnya gue tidur ngebiarin Tika nyetir sendirian dan ngasih wrong direction gara-gara gue kita salah masuk tower dan kelewatan gerbang jadi mobil mesti jalan mundur karena kalo muter jauh nek.

Setelah ngobrol dan makan nasi goreng bareng sama Manda Mitha Tika di apartement kita sempet pengen nyusul Anna ke kemang dini hari itu tapi akhirnya kita tidur-_- bangun paginya Mitha udah siap-siap pergi kuliah, Tikapun demikian. Niat berenangpun dibatalkan. Gue sama Manda nganterin Tika sampe ke mobil.hiks.hiks. see you Tika.. abis itu gue sama Manda keliling apartement cari sarapan belom ada yang buka jadinya kita beli ice cream. Lanjut nonton dvd last night dan goreng pempek setelah Mitha pulang kuliah, abis itu kita tidur lagi bangun bangun jam 1. Gue udah ditelponin sama orang Jambi supaya cepet-cepet ke bandara takut macet, yakali pesawat jam 7 ini. Bangun tidur beres beres koper mandi pesen makanan abis itu pake jilbab dan udah setengah 5 jadi mari pulaaaaaaaaaaaaaaaaaang!! :D

Cuma berdua Manda doang ke bandara, percaya gak percaya perempuan ini walaupun setahun lebih muda dari saya tapi dia jauh lebih dewasa mungkin karena gue anak bungsu dan manja serta gak bisa apa apa Manda selalu ngertiin itu walaupun mulutnya ngomel macem-macem jiwa ke “kakak” an di dirinya kental banget, apalagi waktu gue bilang Manda gak usah cari parkir abis nurunin gue langsung pulang aja. Dia bener bener kayak seorang ibu yang pesen “kalo udah ngeprint bbm, kalo udah check in kabarin, kalo udah di waiting room bilang, kalo udah dipesawat, kalo udah di Jambi” dan selama gue di airport dia gak berenti bbmin keadaan gue :”)

lucky to have all of you as a friend.. dear Manda Rina Tika Hanna Phika.. maybe I cant give something more than this post, maybe all I can do is just write, I don’t know how to spell t h a n k y o u, this experience more than enough, you give me “home” in a strange place. I’ll be back. Soon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar