Jumat, 27 Januari 2012

sleepover and girls day out

first of all. let me say .............. HAPPY BIRTHDAY AZLIA DARA!!!!

hai bloggy. i'm going to tell you about what i did in 25th january night until 26th january.
sebenernya tanggal 25an itu gue lagi sakit, batuk, rada pilek sakit tenggorokan juga, dan makin sore makin kerasa demam dan agak sakit kepala.. di tambah lagi dengan well yeah sakit hati. hahahahaha



tapi demi janji persahabatan yang abadi *ngok* gue memutuskan untuk tetep pergi menginap ke rumah dara walaupun tanpa lola. jadi kita nginepnya cuma bertiga aja bareng fika.
gue "kabur" dari rumah jam setengah enaman di jemput dee dan kita jalan dulu pake baju tidur ngobrol dan yaaa curhat =_= hehehe. sebelum ke rumah dara gue minta anterin dee ke bread talk buat beli cake untuk dara. dan gue beli dua 1 cake doraemon 1 cake blackforest ukuran mini mini unyu gitu.

setelah fika ngabarin kalo dia di rumah dara gue langsung cabut kesana dianter dee. dan berkumpulah kita bertigaaaa!!! gue bawa tas gede elmo yg isinya laptop kacamata jeket dan.... alat make up. hahahaha dan bisa di bilang kita gagal make up deh liat aja hasil foto webcam eyeshadow meleber kemana mana.
selain make up an kita juga ketawa ketawa dan mengkepo jejaring sosial orang lain apadeeeh dan sebelum tidur kita foto-foto duluuuu sambil pegang kue buat dara, tapi fotonya gak pake jilbab jadi gausah di aplot aja ye.



bangun pagi masih ketawa ketiwi sarapan, fyi ini pertama kalinya gue nginep bareng mereka. dara ngajakin pergi makan siang tapi apalah daya gue gabawa baju dan ada janji mau ke kampus bareng ridho karena gue mau bimbingan dan dia mau legalisir ijazah kak adit. tapi janji tinggal janji gue batalin ke ridho karena revisi gue gak kelar gara-gara nginep bareng mereka percuma gue berat-berat bawa laptop *Sigh*
dan gue pulang di jemput ayat langsung beres beres rumah cuci piring dll, pokoknya akting jadi anak baik karena siangnya mau izin pergi lagi :P

siangnya dara fika kiki jemput gue ke rumaaaah. buat makan siang yang notabene di traktir dara asik! kita ke PH. rara, ola, kris langsung ketemu di tkp.
yaudah kita makan have fun ketawa tawa dan take puluhan foto yang gak bisa gue aplot semua disini. lalu pulang ke rumah masing masing. thankyou girls <3



if you got sick, your head, fever, or even heart.. just remember you have bestfriends, they are the best medicine. EVER! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar