Kamis, 19 Januari 2012

kamu : semangatku :")



goodnite :D
such a tired dayyyyyyyyyy, but happy but tired, cant decide.
first of all, mau ngucapin selamat dulu deh buat temen temen cowok saya yang kece ini karena selain kece mereka juga menang futsal :D :D :D
dan mau ngucapin selamat juga buat 20 orang lebih yang
tadi gak dateng, udah gratis masih aja gak nongol *sigh*



hmm as we know, ini udaaah in the end of campus life.. walaupun cara kita "berlari" kegaris finish beda beda.. tapi secara tekhnis kita semua udah gak sekelas lagi. gak duduk bareng merhatiin papan tulis yang sama lagi. hiks.

entah udah berapa kali saya bilang "rasanya baru kemarin.." iya. baru kemarin Raja dipilih jadi ketua kelas. baru kemarin Aldho sama Candra dateng ke rumah buat nganter contekan MTK..
baru kemarin pulang naik KPN.. baru kemarin duduk di dpr nungguin jam gantung antara english dan PAK 1.

baru kemarin kelas kita sumpek penuh sesak dan namanamanya susah dihafal.. baru kemarin kecapekan naik tangga ke Z1.. baru kemarin banget dateng pagi ngerjain tugas dikelas sama sama.. :((

kalian...

inget..

ini??









dan sekarang kita udah semester 7 bahkan udah mau semester 8.
kelas kita pelan pelan sepi.. tapi pelan pelan juga kita mulai saling menyayangi hahaha lebay abis XD

foto kita gak pernah dengan formasi lengkap KAPAN DONG FOTO BARENG DI STUDIO? HAH? *ngamuk*



hmm cuma mau bilang jangan pernah nyerah, tetap semangat buat yang masih harus PN,SP, atau masih ngontrak baru, semangat juga buat yang mau KKN, buat yang lagi nulis skripsi.. jangan gampang capek. jangan ngeluh terus.. kalo memang pertama kali kita ketemunya di balairung waktu ospek, mungkin at the end kita gak bisa maksa bareng ke balairung karena kayak yang saya bilang tadi.. tujuan kita sama, tapi cara kita berjalan yang beda.. dan itu gak berarti apa apa, kita tetap akan bersama kok dalam ingatan, dalam cerita.. :)

gak banyak yang bisa saya ketik, i lose my words :")
terimakasih untuk traktiran hari ini, untuk lagu lagu dan ayam kfc, terimakasih untuk semua contekan, ilmu, kekesalan mendalam, cinta mungkin, terimakasih untuk traktiran bakwan sate buah rujak atau permen. terimakasih untuk tinta pena, terimakasih untuk kertas dobel folio, terimakasih untuk fotokopian, terimakasih untuk tebengan dan canda tawa, terimakasih..
maaf untuk mulut pedes kasar sinis jutek bawel rese maaf karena sering berisik kalo lagi belajar, sering ngajak ngobrol kalo kalian lagi konsentrasi, maaf suka nyanyi nyayi sendiri.. maaf kalo gakbisa nyontekin tiap kuis atau mid atau uas..

saya kangen :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar