Sabtu, 07 Januari 2012

Jakarta undercover.

Selain di anugerahi Allah 3 saudara perempuan dan ibu yang selalu sayang sama gue, hidup gue juga dilimpahi kasih sayang yang luar biasa dari temen temen perempuan gue. Manda jemput gue malem setelah dia abis nonton Sherlock holmes, gue inget banget waktu bilang ke Manda kalo capek besok pagi aja, tapi Manda malah bilang “kan jatah nginep bareng aku” :”)

Bela-belain keluar masuk cempaka putih buat nyari rumah Hanna dan akhirnya kita ketemu :D langsung cerita ini itu dan ke rumah Manda yang di Pulomas lalu kita dianter yuk Acka dan bang Bobby ke apartement Manda ada Ryanda juga. Nyampe di apartement kita langsung makan dan nonton dvd from prada to nada. Ryanda mesti tidur cepet karena besok pagi pagi harus berangkat ke pulau tidung buat tahun baruan. Gak selesai nonton dvd karena boring trus sholat masuk kamar ngetawain orang bareng Manda buka buka twitter. Gak ngantuk. Manda sibuk bbman sama gebetan. Tiba tiba pengen buka jendela.. kebetulan Manda tinggal di lantai 19 lumayan tinggi sih buat lompat (?)
gue inget banget itu jam 1 dini hari tanggal 31 desember gue pilih lagu bleeding love nya leonna lewis dari itunes Manda. Gue buka jendela lebar lebar, kerlap kerlip lampu Jakarta, langit luas membentang. Manda has no idea how galau I am that night. Gatau galau karena apa. Karena itu hari terakhir di 2011 mungkin, dan gue terdampar di Jkt, hope this city will heal the pain. What pain? A lot of pain..

Akhirnya jam 2an gue tidur. Bangun jam 6an. Nonton beberapa dvd salah satunya glee. Tapi tetep gue gak fokus nonton. Manda bangun dan kita ke minimarket bawah buat beli makanan roti dan cemilan, termasuk beli daleman HAHAHA.

Abis makan kita renang di bawah. Entah kenapa gue selalu jatuh cinta dengan “hunian” Manda. Mulai dari rumah Jambi yang warnanya putih dengan susunan kayu yang unik, lalu kost an Manda di bidakara tempo hari, dan sekarang apartement Manda. Suka sama lingkungannya nuansanya suasananya, it feels like home for me.

Selesai renang sambil nungguin Rina Phika dateng gue pesen mcd karena laper. Kemudian Rina dateng bareng Laras yang ada urusan tata busana sama Manda. Dan kita gossip diatas tempat tidur ABIS ABISAN. Kemudian akhirnya Phika dateng we decided to spend new years eve together walau tanpa tujuan yang jelas. Make up make up bareng tapi sempet badmood karena mereka nyuruh gue buka jilbab, for god’s shake I wont do that..

Laras gak tahun baruan bareng kita jd kita nganterin Laras ke senayan, lalu kita ke Plasa Senayan tanpa tujuan yang jelas juga dan malem itu PS sangatlah sepi intinya Jkt sepi. Untuk membunuh waktu kita nonton Sherlock holmes bareng dan jajan d’crepes. Hari udah makin malem dan kita masih gak punya rencana mau taun baruan dimana. Jadi kita masuk mobil aja kelilingan ntah kenapa malem itu lagu di radio mellow mellow semua hahaha. Jadi kita nyanyi bareng sambil nyari toko kue karena gebetannya Manda ulang tahun jadi Manda mau bikin video gitu deh.

Jalanan Jkt sepi banget, Kemang jauh lebih sepi, akhirnya kita stop ditempat yang gue lupa namanya apa yang jelas tempat nongkrong anak kemang jadi disitu lengkap ada toko makanan yoghurt tempat duduk bahkan bazzar baju murah. Jam 12 kurang setelah Manda bikin video kita cabut dari sana. Dan mau jemput Rizki temen kampus Rina yang lagi naksir Phika. Ceritanya Rizki nyusulin kita ke PS tapi kita keburu pergi jadi yaudah kitajemput Rizki di sevel.

Intinya kita tahun baruan di jalan -__________- jalanan sepi dan kembang api gemerlapan di langit mengiringi kita berempat yang mau jemput Rizki. Manda sama Rina sempet betebetean karena tragedy nyanyian happy birthday di voicenote. Kita nyampe di tempat Rizki tapi keadaannya gak enak karena Manda Rina belom baikan. Dan Rizki ini jago RAMAL.

Gue laper jadi gue minta Phika cari tempat makan, akhirnya kita stop di semacam foodcourt tapi dipinggir jalan sekitar jam 1 dini hari. Yang makan Cuma gue dan Phika. Finally Rina Manda baikan dan kita mulai ketawa ketawa lagi, lalu nganterin Rizki pulang lanjut balik ke apartement. Jam 4 kita udah diatas kasur sama sama. Dengan posisi tidur Rina Manda Phika dan gue. Kita gak langsung tidur tapi malah ngakak ngakak gak karuan rawr rawr rawr. Hahahahaha gak penting lah yaaa kita ngetawain siapa :p

Baru bener bener bangun jam setengah 10. Gak ada yang mau mandi satupun Cuma ganti baju dan melesat ke senayan city kita bertiga makan pepper lunch.


Sementara Manda makan bakmi GM. Kita muter muter sency liat kosmetik, lalu lanjut ke pasar tebet beli kosmetiknya malah disana -__-

Sukses mengukir sejarah bahwa selama berteman baru sekali ini gue tahun baruan sama mereka. Not a perfect night, but I’ll miss that moment. My girls are so cool :”)

HAPPY NEW YEAR :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar