Sabtu, 07 Januari 2012

One step closer.

Beberapa minggu sebelum ke Jkt gue suka banget denger lagu Christina Perry yang A Thousand Years. Dan ntah kenapa tiap denger lagu itu gue malah inget bang Insan bukan inget cowok yang justru lagi intens berhubungan dengan gue. Siapa bang Insan? Hahahaha dulu pernah gue certain di blog ini juga kok. Gue sampe pernah bilang ke Nanda di bbm, kalo lagu itu adalah soundtrack gue di pancoran.

Pulang dari pasar tebet mereka memutuskan untuk……… ke pancoran..

Heart beat fast, colour and promises, how to be brave how can love when I’m afraid to fall?

Watching you stand alone all of doubt suddenly goes away,somehow.. one step closer~

I have died everyday waiting for you darling don’t be afraid I have loved you, for a thousand years, I’ll love you for a thousand more~

Kenapa gue jadi nyanyi sih?? :’D

Sejujurnya rumah mommy adalah tempat yang paling ingin gue kunjungi di Jkt ini, pentingnya udah ngalahin mall. Tapi waktunya emang ga tepat karena rumah mommy lagi rame kata Rina. Karena ada kak Rika, Indah yang baru dateng dari Canada dan satu bule yang numpang tinggal disitu beberapa hari. Jadinya gue enggan merepotkan.

Tapi siang itu kita kesana mau main make up make up an. Deg degan nya setengah mati tapi ternyata rumah malah kosong.fufufu, yang ada Cuma mbak pembantu :D tapi tetep aja sensasinya beda kembali menginjakan kaki ke tempat yang paling ingin lo kunjungi ada atau gak ada isinya, tapi tempat itu, rumah itu, dan hai Spocky!!!

Sampai di kamar Rina aaaaaaaaaa. Pas haus turun ke bawah dan mommy udah pulang lagi nonton. Langsung salim ke mommy sambil ngobrol bentar ttg kuliah ttg kenapa jarang kesini :D tapi sampe sore kita mau pulang Indah dan abang serta kak Ika dan bule belom balik juga. Rina ngebujuk gue supaya mau nginep disana tapi gue gak pede apalagi rumah rame mau tidur dimana? Tidur sama abang? *PLAK*

But my heart tells me that I gotta do something, I should stay, come on I’m in Jkt we should meet oppa. :D lucky me Manda mau nemenin gue nginep disana, tapi paginya dia langsung pulang ke pulomas dan gue tetep stay di pancoran sampe Tika jemput. And here we go, balik dulu ke apartement sore itu, dianter Phika yang udah disuruh pulang. Sampai di apartement kita gak langsung buru-buru ke pancoran, gue Manda dan Rina leyeh leyeh dulu istirahat. Sampe sekitar jam setengah 8an.

“aku lagi di rumah mertua, bye” isi bbm Anna.

Itu artinya adalah Anna lagi di Pancoran dan mencoba pamer ke gue. Kenapa Anna bisa di pancoran? Karena Anna deket sama bang Billy sepupunya Rina juga. Apakah kita calon saudara masa depan? Kyaaaaaaaaaaaaaa *abaikan* sempet perang perangan kata sama Anna di bbm lalu kita bergegas nyusul sampai lupa makan malem. Segitunya ya -________-

Di depan pagar udah blushing duluan apalagi liat ekspresi Manda Rina yang cekakak cekikik gak karuan waktu sekilas ngintip di jendela gue liat rame banget yang lagi duduk di meja makan tapi hebatnya mata gue langsung nangkep satu titik. Bang Insan. Oh my :O pengen pulang ke Jambi aja!

Begitu masuk semuanya ngeliatin kita. Gue bingung mau kemana. I get nervous when you’re around ciaelaaah semuanya gue salim kecuali bang Insan dan si bule. Kentara banget ya? Hahahaha Manda aja salim. Malem itu pertama kalinya gue ketemu Indah secara langsung walaupun udah sering liat fotonya dan sempet ngobrol di twitter&fb ada kak Ika Dino Alin Anna bang Billy serta mommy. Dan dengan gak sopannya gue sama Manda minta izin ke mommy buat naik ke atas aja, gakmau gabung.

Sekian menit diatas Rina manggil kita karena Anna Dino Alin dan bang Billy mau pulang. Jadi kita nganterin ke depan. Sempet ngobrol sama bangbil dan dengan gaya becanda nyolotnya pas udah masuk mobil bangbil bilang “LO MAU GABUNG JADI ANGGOTA KELUARGA KITA IN?” *jleb*

Setelah nganterin Anna dll pulang kita masuk rumah lagi yang ada di meja makan Cuma mommy indah dan abang. Jeng! Gue emang maha angkuh atau ntah gimana yang jelas malah si abang yang duluan negor gue padahal gue yang lagi numpang dirumahnya. “heiii iniii blablabla” ntah apa yang dia katakan yang jelas gue langsung menuju beliau dan salim. Aw! Sempet ikutan duduk mematung di meja makan ngedengerin abang Indah dan mommy ngobrol tanpa ikut masuk ke dalam obrolan.

Abis itu kita bertiga naik ke atas menyusun posisi tidur di kamar Rina jadi kita pake 2 kasur tambahan di bawah. Kita tidur berlima dikamar Rina. Selimut kurang waktu Rina mau ngambil selimut ruangannya dikunci kata Rina ada abang sama bule disitu mungkin lagi ngerokok. Yaudah kebetulan gue haus jadi gue sama Rina turun ke bawah buat minum. Semacam dejavu, malem senin juga di bulan mei yang lalu. GUE MASIH INGET DONG. Dengan baju tidur rina yang roknya rada pendek hiks gue jalan naik tangga bawa gelas and guess what? Ketemu abang. Dulu juga gitu deh adegannya.

“gak tidur?” kata gue..

“nantilah mau main dulu” jawab abang sambil ngikutin kita ke kamar.

What the-____________-

Dan disanalah kita berkumpul berenam. Abang tidur-tiduran diantara Indah adiknya dan kak Ika sepupunya. Sementara Manda tiduran dikasur satu lagi, serta Rina dikasur atas. Gue? Gue duduk dikasur deket manda sambil pura pura online dari laptop Rina, don’t ask me what I browse, I do nothing.

There he goes, our mr.nice.to.everyone.. he always starts to make a little conversation with me :”) like a question or anything. Thankyou oppa <3 everywords you say I think I should write down hahaha. Mulai dari ngomongin pasangan “sensasional” yang gak perlu gue mensyen disini, ngomongin leopard yang lagi in, dan ngomongin korea, serta betapa doi gak ngerti soal film breaking dawn dan I’m gladly arguing him because I read that books!

Puas ketawa ketawa karena beberapa kali Manda yang jadi sasaran, abang bilang “dek cariin abang cewek dong” gue tau banget si doi basa-basi lalu Rina bilang “adek yang mano? Adek banyak” trus doi malah bilang “tapi abis itu abang tinggalin” dibales Manda “dak usah be abang punyo pacar kalo gitu” ahahaha. Setelah ngebantu Indah dan kak Ika mompain kasur unik dari udara sambil joget joget gak karuan abang kayaknya mau balik ke kamarnya. Oh my gosh he is so damn funny, chubby gendut cina unyu gimana gituu, not my type but I adore him this much! He used to kiss his family everyday, like that night he kisses Rina before he goes to bed then Manda lagi lagi mencoba salim, and i? i’m already lay on the bed under the blanket with half face in,but still saw him without try to do something, and once again friendly side in him is dominant he said “DADAH IIN” before he left. :”)

And the best part is when we turn off the lamp and I walk slowly in the dark from the bathroom after wash my face indah said “kak tutup pintunya” I mean ‘kak?’ still wondering I said yes to Indah and she said “sekalian matiin be lampu kamar mandinyo kak” dan Rina bilang “kok kak sih?” and Indah answered with “ooohh kami kiro kak Ina tadi, ruponyo KAKAK IPAR” kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

We woke up with bubur ayam as a breakfast. Thankyou mommy. Then back to room, he is not waking up yet but I still have several hours before tika comes. Yipiee!

Phika pagi-pagi dateng bawa setumpuk tugas kuliah buat di translate. Bangke. Bisa-bisanya dia alibi kalo tugasnya terabaikan karena keseringan main sama kita. Karena yang mau di translate adalah bahasa inggris kedokteran gigi jadi kita gakbisa bantuin. Mau gak mau Phika minta tolong kak Ika dan kak Ika pun menyarankan Phika untuk googling ajah XD

Kasian Phika jadi gue pun ikut membantu mendikte kan, dan saat itulah si oppa kimtaewoo bangun dari tidur panjangnya, itupun karena dibangunin Rina -_- abis mandi dia bukannya ke bawah sarapan atau nyamperin bule tapi malah ke kamar Rina yang pintunya sengaja gue buka :”) saat itulah abang kena jebakan betmen Phika yaitu mentranslate tugasnya HAHAHA. Karena si doi lama di luar negeri sih yaaa. Dia duduk di kasur atas sambil translate dan gue di kasur bawah bareng Phika. Dan kaki abang gak sengaja kena rambut gue XD bukannya marah gue malah blushing mau diinjek-injek juga kepala gue gapapa deh *goblok* “sorry dek” dan gue Cuma jawab pelan “gapapa” gaklama setelah itu abang keluar ke bawah.

Yang ngebantuin si Phika ialah Indah adeknya abang. Manda udah pulang. Gue sama Rina naik ke atas lagi, pada belom mandi dan gue malah pake eyeshadow serta lipstick setelah lepas celana panjang. Penting abes! Pake bandana Rina pula. And suddenly he comes again. Rejeki gue! Ngeliat Indah yang translate abang Cuma ngebanyol sambil ngata-ngatain Indah. Dan dia duduk di kasur atas bareng gue dan Rina. Can you imagine? Can you? Gue tuh udah berasa duduk bareng actor hebat yang paling gue kagumi. Gue Cuma bisa jadi patung!! Patung yang bisa deg-degan dan lagi nahan-nahan senyuman :) dia bantuin translate lagi, Rina duduk ditengah kita gaktau dia denger apa nggak yang jelas karena nothing to do gue Cuma bisa nyanyi-nyanyi pelan lagunya maroon five yang never gonna leave this bed sambil sesekali komen. Waktu Rina keluar yang ada di tempat tidur Cuma gue dan abang doang dooooooooong mana dia sempet pegang hape gue lagi you’ll never know how does it feels , thanks Phika udah bawa tugasnya!!!

But you know, time flies… abang udah dipanggil mommy buat nemenin si bule jalan. Abang sempet nawarin kita mau ikutan makan sop buntut gak tapi kasian Phika kalo ditinggal. Yakali basabasi doang. Dan sebelum pergi abang sempet dadain gue dari depan pintu kamarnya “dadah adek selamat mentranslate” kyaaaaaaaaaaaa ntah gue yang kebanyakan melamun atau apa gue Cuma bisa senyum lemes. Seneng plus sadar kalo Tika bakal jemput gue sebelum abang pulang. Same hello at a lovely Sunday in the different month, hard goodbye at the same Monday in the different years. We’ll meet again someday. Saranghamnida, oppa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar