Sabtu, 04 September 2010

2. duph / nimo / sunny (dia YANG TIDAK BOLEH disebut namanya)

Divo Primananda adalah orang yang ibaratnya tlah menghilangkan rasa selai kacang dilidah saya !!! ahahahahahaha THANKS VOOOOOOOOOOOO . YOU ROCK !
Tentang teori selai kacang ini saya kutip dari bukunya raditya dika 
Maksudnya gini..
Saya waktu SMA suka banget makan risol di sandi, mie goreng pak do pake telor dadar, teh kotak, dan Nescafe yg kalengnya warna biru, juga momogi dan cokolatos serta es the adong dan tak lupa catering bu sapti (aduuuuh kenapa jd makanan Yaaa ?)
Naah si Divo yg keren ini berhasil membuat makanan di atas menjadi hambar karena beliau tak mampu “melihat” saya -_____________- plok plok plokkkk ..
Beri tepuk tangan untuk ‘kami’ berdua tepatnya untuk saya karena selama 3 tahun saya hanya mampu bersujud dan meminta agar suatu saat dia bisa cinta pada saya *jiahahaha*
Sooo last year !
Saya ga usaha sumpaaaah deh !!!
Hebat banget kaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ?
Tp Allah memang tidak tidur, sepertinya dia mulai kasihan pada saya waktu itu.. hehe
Dan takdir menyatukan kami dikelas yg sama selama 3 bulan sebelum kelulusan.
ASIIIIK
TIKA DEBY MANDA DEA HANNA NANDA RINA FIKA pun berbahagia.
Dan divo sepertinya tidak.
“ga ngaruh”
Hahaha
Dan akhirnya ngobrol dikit, smsan seperlunya, paling tidak ‘kami’ berinteraksi.
Sumpah waktu nulis ini saya ketawa” banget sambil smsan sama Dandong bin gerondong..
Labil labil dan labil -__-
Back to divo.
Ntah kenapa saya suka banget WAKTU ITU.
Saya bahkan tak peduli pada yg lain, atau yg lain juga tak peduli pada saya. *saya cupu*
And I don’t want the world to see me
Cause I don’t think that they’d understand
When everything’s made to be broken I JUST WANT YOU TO KNOW WHO I AM
That’s it .
Hahahahaha
Dan kaya apa yang pernah saya tulis di dinding kelas waktu kami lulus
“apa yang terjadi di sekolah ini biar aja Cuma terjadi di sekolah ini”
“what happens in vegas, stay in vegas”
HALAAAAAAAAAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar