Selasa, 28 September 2010

Ada-Ketidak-adil-an-yang-saya-perbuat-dalam-blog-ini ;p

Emm..
Nggg.. kok saya deg-deg-an ya ??
Hehehehehehehe *nyengir*

Saya merasa sangat tidak adil. Saya merasa telah pilih kasih. Hmmm.. *senyam senyum*
Gimanaaaa yaaaah, di blog ini saya mencoba untuk transparan *ciaelaaaah* menceritakan hal-hal yang ada di pikiran saya dengan kalimat yang dewasa agar nanti suatu hari saya bakal tetap bisa mengenangnya dengan jelas. Mengenang apa yang saya tulis diumur saya yang 20tahun yaaah walaupun saya mengidap penyakit ‘cacatmental’ karna didalam diri saya “there is a girl who doesn’t grow up” saya merasa masih ‘kecil’ banget.. well twenty age YOU DON’T KNOW WHAT HAPPEN INSIDE !!

Jadi jadi jadi ..the point isssssssssssssssss, ada 1 nama yang ‘belum’ saya ceritakan. Sempet saya ‘sebut’ tapi ga saya bahas. Cemen memang, tp saya ngerasa umm saya ga ngerasain apa-apa soalnya tapi well kita punya banyak banget kenangan yang seenggaknya kita lewati sama-sama walaupun mungkin ga ada artinya buat dia, buat saya juga ga ada artinya, ntahlaaah saya merasa ini agak ga jelas tp terlalu jelas *lho*
Saya gatau mau mulai darimana, ini cerita tentang ‘teman’ saya. Dan memang tetap merasakannya sebagai teman tanpa bermaksud melebih-lebihkan.


I like you what’s wrong with that?
I could love you, but I don’t think I want to ;p


Seperti itulah kira-kira.. ribet memang ribet.. saya sulit membaca apa yang saya rasa dan sangat sulit menebak dia.. my mr.nice-to-everyone.. *sekarang waktu saya menulis ini saya sama sekali ga ngerasain ke excited an sedikitpun -_- yoiii coy saya merasa bosan. Haha. Dan entah kenapa ada sesuatu dikepala saya yang memaksa saya menceritakan tentang dia, padahal saya merasa ini tidak perlu.

Oke, let’s start ..

Namanya .. .. ..

…. …….

…………………………….

Namanyaaaaaaaaaaaaaa..

(15 menit kemudian)

Namanya ..




(30 menit kemudian)

Syalalalala



(3 JAM KEMUDIAN !!!!!)

-___-

YAUDAH GA USAH PAKE NAMA GAPAPA KAN YA ?

*katain gue cemen kataiiin silahkan hahahaha gue males mention-mention ga penting ntar hebbboooh*


Perjalanan yang kita alami dan bagi bersama bisa dibilang unik, indah, tidak konvensional. Pokoknya unpredictlable, from zero to hero, from nobody in to somebody. Saya gatau deh, ‘semesta’ terlalu berpihak pada kita waktu itu ;p then I get to know you, and you are not so bad, like what I’ve expected before, awalnya saya kira dia tuh ga ada apa-apanya haha hanya seonggok manusia sok gaya tapi ternyata oh ternyata dia tidak sedangkal yang saya kira..

dia, hmm ini bukan friendship atau bahkan relationship saya dan dia emm rekan kerja mungkin y? partnership. itu yang paling cocok untuk menggambarkan hubungan ini kemarin ;)

dia datang seperlunya saya menanggapi seadanya,awalnya saya ga pernah tau mau ngobrolin apa setiap dia datang dan kemudian waktu mengakrabkan kami, dari dia terbata-bata sampai kini sudah bisa membentak saya hehe dari saya yang suka bingung nyari bahan obrolan sekarang udah bisa meneriaki kelakuannya.. dulu tiap kita denger lagu bareng dia cuma bisa bersenandung dan saya mengikuti tiap bait lirik dalem hati dan sekarang saya dan dia udah bisa nyanyi bareng sesuka hati dan kemudian saling memaki -__- dari awalnya ga pernah tau rumah saya dimana dan akhirnya sering datang walau dgn urusan kemuadian mengajak saya melihat rumahnya..
dia suka lupus juga, dia baca twilight saga, bahkan nonton film korea, hahahahaha SUMPAH SAYA GA NYANGKA makhluk ini seperti ini pada awalnya. dia cerdas, punya pengetahuan yg luar biasa tentang film-film dan dia selalu bisa MENDEBAT saya haahaa..
dia konyol. sering melakukan hal-hal yang tidak masuk akal, sering semaunya, membawa saya kedalam masalahnya tanpa pernah mendiskusikan hal itu pada saya. dia tau, dia mengerti, dan saya tidak pernah malu menjadi diri sendiri di hadapannya.

saya ga tau mau nulis apa lagi, kita hampir selalu 'fighting' dengan perdebatan-perdebatan kecil bahkan besar, perdebatan di mobil, di motor, di teras depan rumah bahkan di telpon dan seringnya di sms..
;)

saya tidak pernah tau apa ini, saya tidak mengerti begitu pula dia, ahahahaha kita akan selalu berteman baik dan tetap akan baik sampai kapanpun bukan ??
kita tidak pernah saling bercerita, dia tidak ingin tau tentang dunia saya, saya pun tidak pernah mau tau tentang dunianya, karena ketika kita sedang bersama saya merasa kita menciptakan dunia 'autis' kita ehehehehe ..

heii terima kasih telah banyak menolong saya ;) memberi surprise-surprise karena setiap detail tentang anda selalu menarik dimata saya kemarin setiap sipat buruk dan kejelekan anda tetaplah akan selalu jelek dimata saya hahahaha terima kasih untuk waktu-waktu yang kita lalui (dengan segenap kepentingan kepentingan pribadi tentunya) terima kasih untuk semua panggilan yang "kurang ajar" terima kasih untuk semua keegoisan, dan terima kasih KARENA SELALU TAKUT DAN TUNDUK KEPADA SAYA .

HAHAHAHAHAHAHA

andai waktu itu yang sedang kita lihat bersama bukanlah gerhana venus , andai saja itu bintang jatuh saya pasti meminta sesuatu yang rasanya tidak terlalu berlebihan ;p
hahaha saya ga bisa menuliskan 1 demi 1 kebersamaan kita. KARENA SAYA SUDAH AMNESIA sekarang ;p

*okee well, gue udah lega banget karena akhirnya mampu menuliskan sedikit kisah tentang dia*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar