Sabtu, 04 September 2010

This is a simple story... but not an easy one to tell :(

Ini aneh.
Bener-bener aneh.
Saya ga akan per nah bilang perasaan yg saya rasakan ke mahkluk ini adalah ‘cinta’ bukan, jelas saja bukan, mmm apa ya ?
Perbendaharaan kata yang saya punya tak mampu menggambarkannya.
I think I’d miss you even if we’d never met
Atau love doesn’t end just because we don’t see each other

Seperti itulah kira-kira. (apadeh norak banget sayanyaaa)
Dari awal saya memutuskan untuk ngeblog lagi, saya udah berkomitmen saya akan mengisi blog ini dengan kisah dan nama-nama yang saya anggap penting..
It means, that YOU ARE IMPORTANT. Please keep that in mind .
saya bisa aja frontal menuliskan nama *anda disini.
Tapi entah mengapa saya enggan.
Saya takut.
Bukan saya takut anda baca, anda tentu membaca ini. Hehe
Saya takut mereka baca. Karena mereka ga tau apa-apa.
Kecuali RINA.
Saya tidak tau darimana awalnya anda melakukan ini, apa motif anda, apa tujuan anda, yang saya tau anda iseng.
Dan dengan bangga saya katakan saya bangga menjadi orang yang anda pilih secara iseng (jeng jeng jeng)
Tuhan tidak akan membiarkan satu peristiwa terjadi secara sia-sia. Maka alas an dibalik Tuhan mempertemukan ‘kita’ adalah agar ‘kita’ belajar.
Ya ! belajar.
:')
Ketika Rina bicara tentang anda, saya benar-benar have no idea tentang siapa anda.
Satu-satunya memory yang saya punya adalah kita punya ‘kesamaan’ yang terjadi di setiap bulan februari.
Tapi ntah knapa saat itu rasanya saya ‘jadi-ingin-tau’ ..
Saya jadi bersedia mengikuti arus, mengikuti ‘permainan’ anda. Dan saya udah tau dari awal kok kalau anda itu taken.
Kisah ‘kita’ ini sebenernya alay banget buat diceritain.
Hahahaha
Saya malu mendeskripsikannya.
Jadi singkat cerita, akhirnya ‘kita’ berdua menjadi dekat.
‘kita’ mirip, ‘kita’ banyak banget samanya. I love the way you move. Saya kagum dgn music yang anda suka, jenis film yang anda tonton dan buku-buku yang anda baca. Anda tuh saya banget!!
Ntah kenapa saya merasa ‘found something’ pada diri anda. Saya suka, gemes, dan tertarik pada semua yang anda katakan.
Walaupun anda Cuma memulainya begini.
‘iin.. :)’
Tapi kemudian semua mengalir, o may gad, I’m blushing, I cant stop smiling.
I know that it might sound more than a little crazy but I believe
I knew I loved you before I met you

I think I dreamed you into life
-savage garden I knew I love you-
Dan selama beberapa waktu singkat kedekatan kita saya merasa banyak banget belajar tentang keadaan ‘kita’ ini.
Berkali-kali saya bilang.
Ini complicated, this is not gonna be easy.
Miris memang.
Beberapa kali ‘kita’ kirim-kiriman sms yang tanpa kita sadari di is isms itu kita memperdebatkan hal ini. Mencoba untuk menjauh pergi but we cant !
saya suka dengan pengertian anda bahkan kepekaan anda untuk semua hal yang terjadi diantara kita ..
saya pernah mengirim ini pada anda..
“I think hmm, I just think that both of us are wrong about ‘this’”
“pada akhirnya ‘kita’ emang harus realize orang yang sekarang sedang bersama kita pasti lebih kenal kita, dan insyaallah lebih worth in, saya Cuma mau anda realistis aja sih sebenernya”
Dan ini adalah 2 dari sekian banyak sms yang anda kirim..
“saya juga nyadarin apa yang saya pikir dan yang saya rasain itu ga seharusnya saya lakuin, dan tadinya saya juga ingin memperbaiki sesuatu yang salah ini dengan perlahan dan beralur.. saya sangat dan sangat ngerti tentang ‘kita’ ini harus sebatas ini aja, makasih ya iin udah bisa baca keadaan ini juga”
“iin bisa lupain ‘kita’ kan?”


Saya pernah baca status facebook anda yang bener-bener bikin saya terenyuh..
“this singularity is clear from this great cold distance”
Betapa saya ingin anda tau bahwa kalimat yang selalu saya ucapkan dalam hati adalah kalimat bestmoviequote nya brokeback mountain yang I WISH I KNEW HOW TO QUIT YOU !!
Saya memang tidak pernah membahas ini didepan anda. Tapi satu hal yang selalu bikin saya up and down selama ini adalah karena saya tau semuanya dandonngggggggggggg..
Saya tidak sebodoh itu untuk tidak mencari tau.
I know your another account, I saw, I read, I cry.
Hehehe
I know her.
She is so damn beautiful I think.
I read her blog also. She is smart . I can see it.
Well, an equal rival .
Setelah beberapa kali berdoa pada malam-malam yang panjang dan meminta agar Tuhan menyelamatkan ‘kita’ saya pikir ‘kita’ emang baiknya begini aja.
Bukan karena kita ga kenal. I don’t know who you are but I don’t mind if I have to learn and you don’t know me at all but I’m happy to explain .
Ini tidak semudah kisah mereka di luar sana. Dan yang membuat ini tidak mudah adalah bukan karena dia, ntah mengapa saya justru merasa anda berada ditangan orang yang tepat, jadi saya tidak perlu mengambilnya. Anda mungkin tertawa membaca tulisan konyol ini, karena saya tidak akan marah kalau anda menganggap kisah ini tidak terlalu penting. :)
Terima kasih Dandong tlah hadir dan memberikan pelajaran baru bagi saya, another kind of love story, terima kasih karena secara perlahan-lahan membuat saya mengikuti permainan ini dengan sempurna, terima kasih karena tlah ‘memilih’ saya.

I will never regret you because once upon time you were exactly what I needed.

2 komentar:

  1. But it's time to face the truth,
    I will never be with you..

    BalasHapus
  2. Sakit dk, In?
    Perih dk..

    "perihnya masih terasa, sakitnya tak terhingga.."

    Yg sabar y..
    semoga kau di anugerahi hati yang tenang dan lapang,
    aaamiin..

    BalasHapus