Sabtu, 04 September 2010

the days with …

Setelah akhirnya menjalani 5 semester dengan wajar dan ga terlalu excited, akhirnya saya menemukan teman-teman cupu saya here they are : Saras, olla, dara, nanda, fika, krisjon, dan yana serta echi..
Sebenernya semua anak kelas itu adalah teman-teman saya, yahhhhhhh setidaknya mereka adalah semangat saya dipagi hari yyg berembun dan dingin di Mendalo itu.. percaya deh mendalo itu kadang mirip banget sama forks, kampungnya Edward Cullen dan Isabella swan hehehe maksa sih,, tp pohonnya tinggi-tinggi dan rimbun kadang cuacanya lembab, dan kadang banyak anjing yang lama kelamaan dilihat-lihat jd mirip serigala, hmm.. mungkin itu Jacob black yg lagi berubah jadi werewolf !
Ahahaha oke iiiiin that’s enougf..
Kenapa saya jadi nyeleneh gini..
Padahal postingan kali ini benar-benar saya dedikasikan untuk teman-teman sekelas saya yang kadang annoying but I still love you guys ;p
Dikelas kami itu ada lebih dari 40 orang.
Banyak gilak !
Tp Alhamdulillah saya menjalin hubungan baik dengan semuanya.
Dengan Raja si ketua kelas, serta kroni-kroninya boy, berry, delta, mukti, mereka baik sekali mau aja nebeng-nebengin saya mau aja saya paksa-paksa mau aja peduli sama saya *sini sini pelukaaaan* hehehe bukan muhrim ;p
Dengan tere cia lora echi akiat yang pinter luar dalem sayapun berteman baik. Yahh, meskipun kadang bête karena mereka kepinteran tapi mereka baik dan tetap ramah serta tetep mau bales sms saya, thanks yaa ;)
Ada juga cewek-cewek yang pendiam ini, meskipun ga banyak omong dan sering saya zhalimi dgn kata-kata mereka tetap baik, map kalo kalian kadang merasa tertindas, saya kadang memang suka antagonis hehehe Laras, dila, Indah, nely, esi, isti, dan nila (hai nila asalamualaikum!) hahahaha
Trus gank yang gatau deh apa fungsinya yang jelas mereka suka sibuk sendiri, penting ga penting deh yaaa yaitu Erika, dona, ika dan nita. Heiiii hehehe map kadang saya suka nyeleneh mengomentari kalian ;p
Siapa lagi yaa ?
Oiyaa ada bertho dan franky (omaygad you have to see those guys) sangat sangat macho !! dan pinter, dua-duanya orang batak dan asal medan, franky rambutnya panjang banget, pokoknya serem kaya tersangka tersangka di acara buser gitu hihihihihih tp dia baik ngomongnya aja halus dan sopan, sedangkan bertho dia emang ganteng daripada franky.. tp dia nyebelin suka rese kalo sama saya, mungkin dia suka kali yaaa jiahahahaha ampun berto !!!!!
Aduh saya takut ada nama yang ga ketulis.
Ada sindu satria kak irwan yang juga lumayan asik diajak diskusi, karena mereka ga bodoh hehehe
Ada hendra yang ga pernah ngomong dan walaupun saya udah seramah mungkin dia tetep aja ga ramah, ada juga aldi yang mukanya mesum T_T hehehehe trus yasin yang biasa kita panggil “jesen” biar keren. Hahaha dan tak lupa adriyata yang aneh ;p
Hmm..
Kenapa saya jadi ngerasa postingan ini jadi mirip buku tahunan yaaa ? hehehe
Gapapa, saya suka menulis tentang kalian dan kalian harus bangga karena saya tulis disini ;)
Back to my cupu buddies..
Saras hehe saras ini banyaaak banget yang suka, mungkin karena dia cantik pinter kalem dan pendiam (saya sama sekali ga kalem dan pendiam jd kalo saras banyak yang suka saya justru banyak yang ga suka, THERE ARE SO MANY HATERS OUTSIDE !) Saras juga orangnya baik karena dia dengan senang hati nebeng-nebengin saya hihihihi terimakasih yaa ayas !!
Olla .. hmm dia pake jilbab. Cantik, pinter dan tekun, dan parnoan kalo tentang tugas dan nilai hahaha saya sangat merasa cocok dgn olla ini, kita ‘lumayan sejenis’.. tp yang saya minta ampun banget adalah olla sangat rese dan mau tauuuuu ajaaaaaa, saya sampe stress karena dia mulai membuntuti status twiter dan fb saya untuk dijadikan bahan gosipan -___-
Dara.. apa ya ?? males deh nulisnya soalnya sifatnya ga bagus hahahaha (peace dara I love you full) dara ini adalah orang yang sangat cocok dengan saya saking cocoknya dia bisa nambah-nambahin dosa saya dan bahkan membatalkan puasa. Wow! Dara suka banget ngomong kotor seperti : “pant*k” “nges*ng” “ta*k la*nc*ng” hahahaha darraaaa bertaubatlah nakkkkkkkkkkk !!
Krisjon. jaki jaki jaki, yang ada dipikiran kris Cuma jaki pacarnya (capeeedeeeeeeeeeh) kris adalah orang yang paling cantik diantara kita menurut saya tapi dia juga paling ga pedean -___-
Fika. kalo kris slalu mikirin jaki maka fika selalu mikrin bayu mantannya. Tp untung sekarang udah jadian sama kak wahyu ciee cieee.. one thing about fika selain sifatnya yang sudah tentu baik adalah dia kalo ngomong ga jelas .. ZZZZZZZZZzzzzz
Yana adalah orang yang paling diem, kita berisik dia diem, kita karoke dia juga dieeemm. Ehehehehe
Dan nanda adalah temen kami juga Cuma dia jarang muncul setelah dia hamil dan menikah.. hahahaha
Hmm ..
Selain nama diatas di kelas kami juga ada boys before flower hahahaahaaa yaitu Aldho, candra, ines dan yudha ;p mereka sok gangster deh!! Sok kemana mana bareng.. dan saya paling dekat dengan aldho karena dia teman satu sekolah saya waktu SMA 
Oiyaa ada mery juga lupaaa deh merr..
Dan tentu saja ZAIDAN. I cant write anything about him..
All I know.. dengan segala kekurangan dan aib aibnya.. He is amazing 
Kayanya masih ada beberapa nama yang ketinggalan.. lupa kayanya hmm,maapkanlah !
Ada quote yang saya suka banget.. dan ga ada salahnya saya tulis disini..
Hope you can understand
“somewhere between all our laughs, long talks, stupid little fights, and all our lame jokes.. I fell in love.”

1 komentar:

  1. Apa sih bedanya Sahabat SD, Sahabat SMP dan Sahabat SMA?
    Apakah diantaranya memang ada sebuah PERBEDAAN?

    .. ^___^

    BalasHapus