Selasa, 21 September 2010

saya (sangat) ingin BERJILBAB .


TARAAAAAAAA... cantik ga cyyyynnn ??? *please baca dengan logat ngondek*



ini saya loh, iyaaa ini saya !!! jangan pengsan gitu dong liat saya jilbaban -___-


haloo kawan kawan ASALAMUALLAIKUM :p
Apa kabar semua ?? baik ?? iyaaa sama dong ..
kenapa kenapa ??? iya saya tau saya emang cantik banget kalo jilbaban gitu :) ga usah puji puji dong ahhhhh saya kan jadi mayuuuuuu ..
*sungguh ter la lu*

hahaha buseeeeet ,
Bapak-bapak ibu-ibu yang saya hormati dan teman-teman yang saya cintai... saya bingung mau ngomong apa -____- sumpah ya saya tuh rasanya pengen mosting karna ini blog krik krik banget hihi

jadi dengan segala kesadaran saya saya ingin bercerita tentang keinginan saya..
yaaaa anda benar . SAYA INGIN BERJILBAB OH IBUUUU JILBAB KUUUUUU MANAAA ??

*kenapa gue jadi nanyain ke emak guee??*

oke, skip ye..
iya sumpah deh saya ingin pake jilbab ..
ah bingung ahhh .
bener kata orang kalo niat baik itu harus disegerakan karena kalo di tunda selamanya bakal cuma jadi niat aja. contohnya saya !! saya pengen berhijab ini dari SMA dan buktinya sampai detik ini saya masih petantang petenteng kesana kemari dgn rambut bule saya yang berkibar-kibar di tiup anginn.. ya allaaaaaaah maapkan hamba T_T

kemarin ada temen saya yg bilang dia mau pake jilbab kalo udah nikah trus dengan bloon nya saya tanya aja gini ..
"kalo ternyata lo ga nikah ??"
*saya di gampar*
hahaha dia bukan takut ga jadi pake jibab gara" pertanyaan saya, dia takut kalo beneran ga nikah wkwkwkwkwk (iyalaaaaaaaaah)

bisa banget ya saya ngata"in orang, saya sendiri aja targetnya ginih
"gue akan menyegerakan memakai jilbab, selambat-lambatnya sebelum anak perempuan gue SMP"
dan omongan saya dipatahkan dengan pertanyaan :
"gimana kalo anak lo cowo semua?"
*mamvus deh*
hahaha

ehem ehem ntah kapan lah yaaa saya ini berjilbab , padahal kan jilbab itu wajib.. bayangin deh saya ga jilbaban aja Allah sayang banget sama saya, apalagi kalo saya jilbaban, ga kebayang berkat rahmat dan hidayahnya huoooooooooooooooo ..

gini gini.
niat saya udah bulaT, cuma saya ga punya cukup banyak jilbab dan baju-baju saya tuh banyak yg ga cocok buat di mix and match dengan kerudung manset dan temen-temennya itu, gimana dong bookk ?? eikeeeee tak kuasa membuang baju-baju tersebut. lagian kan kita ga boleh mubazir ya? mubazir itu temennya setan, dan saya bukan setan jadi ngapain dong temenan sama setan ?? aw aw aw
*itu alibi gue doang sebenernya, ah AMPUN!*

Bertahan satu cinta aaaaaa bertahan satu C I N T A *kenapa gue jadi nyanyi nyanyi deh -_-*

aaaa sumpah demiNYA saya sangat ingin menjadi sholehah , karena harta yang paling berharga itu adalah istri yang sholehah ..
;p
*come onnnn guys marry meeee*
hehehe

SUDAAAHHHHH!!!!!
*jadi ingin meneteskan obat mata ke mata gua supaya bisa keliatan nangis gitu
ahhahahahahahah* saya memang tidaklah sesempurna aisyah atau fatimmah azzahra atau kalo versi indonesianya saya memang bukan ana altafunisa :P
tapi sungguh saya mencoba untuk menjadi muslimah yang baik, saya mencoba untuk tetap lurus di jalanNYA, tetap menemuiNYA 5 kali dalam sehari di sela sela jadwal syuting saya yang padat (itu lho cinta fitri) jiaaah jijik, MAAP SAYA BUKAN SHIREEN SUNGKAR!
Sayapun selalu berusaha menyapaNYA di sela sela diam saya, saya menyebut asmaNYA ketika saya berdiam diri, saya selalu berusaha bersyukur, mempelajari syariat, mengerti apa yang baik dan tidak dan berusaha menyucikan diri agar tetap "menarik" dimataNYA :) saya selalu berusaha untuk terbuka meski IA sudah tau semuanya, ya Allah betapa ku cinta padaMU dengan segenap cinta yg diliputi oleh ketakutan akan kemarahanMU ..
walaupun sampai detik ini , mahkota ku belum tertutup oleh selembar kain seperti inginMU ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar