Sabtu, 04 September 2010

Life goes on, so should we !!

Sekarang saya lagi dan masih kuliah di unja (males banget) jurusan akuntansi kelas I tepatnya semester 5
And I thank god karena dapet temen sekelas yang sama ‘freak’ nya dengan saya..
Semester 1 adalah awal yang sangat sulit buat saya arrrrrggghhh..
Tidak ada Rina yg selalu sabar dan sehati. Tidak ada nanda teman sebangku yang selalu realistis dan suka ketawa bareng, tidak ada Amanda yang biasanya kesana kemari tidak ada Tika yang hobi banget bikin saya ketawa sekaligus pendengar yang baik, tidak ada dea dan hanna selaku guru spiritual yang seantiasa meningkatkan iman saya, tidak ada Fika juga, sedih sekali..
Tapi ada Debby..
Dan waktu itu Debby sangat sibuk pacaran dengan uli.
-__-
I’m totally alone !!
Ospek pun saya lewati sendiri, dengan teman-teman segugus yang saya suka lupa namanya, saya jalani hari-hari ospek dgn ‘lurus’ dan berinteraksi dgn temen-temen dari smansa saja seperti mayalukman, mayachandra, pipin, saras, dona, dan lain-lain.
Benar-benar menyebalkan.
Saya ingin menikah dan berhenti kuliah *mwahahahahaahaaha*
Singkat cerita ospek norak itupun terlewati juga akhirnya, yayayaya dan waktu itu saya dapet panggilan “KARLA’ dari senior akuntansi saya, what the hell is going onnnnnnnnnnn !!!
Tau karla kan ?? ituuuu si Amel -__-
Yang gendut pake poni yang lenje naudjubillah..
Sayapun pasrah.
Hahahaha
Setelah ospek sayapun mulai kuliah dgn baik dan benar, tapi kadang-kadang saya ga masuk karena bosan dan merasa muak *ehem*
Tp karena saya lurus-lurus saja nilai-nilai sayapun cukup bagus untuk dibanggakan thanks god !
Intinya suka ngga suka jalani aja apa yang ada didepan mata..
Jangan berlari jangan menghindar ikuti saja arusnya dan jangan pernah tinggalkan Tuhan
*sedap!*
Seperti kata Hanna lewat sms yang pernah dia kirim, ntah mengutip darimana hahaha
“ada yang mengeluh merasa jenuh, ingin berhenti dia berkata LELAH. Ada yang lelah, tubuhnya penat tapi semangatnyas kuat, ia berkata LILLAH. Ikhlaslah.. tetap semangat pejuang-pejuang Allah!! Ia tidak akan menyianyiakan amal kita,,
Karena tiap detik yang berlalu, tetes peluh yang mengalir, akan dibalas dengan sebaik-baiknya balasan, yakni SURGANYA
.

1 komentar:

  1. Semoga be tiap tetes keringat kau selama mencari ilmu, ada hasil yang membanggakan..
    aaamiin..

    BalasHapus