Kamis, 23 September 2010

Tren masa kini (part two)

Yuk kita lanjut !!! *semangat berapiapi*

Kata kedua yang lagi tren abis selain alay adalah GALAU. Buahahaha sejujurnya saya suka banget sama kata-kata ini, kenapa?? Karena saya emang sering galau akhir-akhir ini *yaaaaaaaaaaaaaaah curhat deh* hahahaha. Coba deh dipikir, kata galau itu menurut saya PAS banget, complex gitu artinya pokonya ngena deh hihihihi :3 .

Galau itu maksudnya gimana yaa hemm, ya galau -_- ge a ga el a la u : GALAU. GALAU GILAK, GALAU MAMPUS, GALAU ABIS :) pokonya galau, saya ga bisa jelasin maap yaa galau itu seperti cinta Cuma bisa saya rasakan dan sulit banget saya mengartikan bahkan mengungkapkannya *halah alibi lo in* hehehe okee, saya tau, SAYA TAUUUU!!! Galau itu penyakit. Ciriciri orang galau adalah dia biasanya suka bengong-bengong, mukanya ga enak, omongannya ga jelas, susah tidur, dan untuk lebih pasti check aja twitternya biasanya galauwers suka nyampah tiap waktu dan curcol curcol gitu kalo malem di twitternya (mau contoh? Buka twitter saya -_-) hahahaha

Tapi tenang people :) karena galau tidak dapat menyebabkan kanker, serangan jantung,impotensi, serta gangguan kehamilan dan janin. Jadi galau lebih baik daripada anda merokok.



Apakah penyebab utama galau ?


Lelaki. Yaaa lelaki. Hahaha masa perempuan *gila aja gue normal* dan kalo nanya ke cowok kenapa dia galau jawabannya juga pasti perempuan, ga mungkin lah mereka galau gara-gara MU, gara-gara futsal, atau point blank ;p ada banyak kasus penyebab galau dan saya ga mau bahas karena saya gamau jadi curhat :P dan yang paling saya tau galau akan datang menyerang diatas jam 10 malam sampai dengan selesai. Selamat selamat anda telah memasuki waktu Indonesia bagian galau.
Kenapa galau jadi tren ?? wahhh saya juga gatauu, mungkin karena saya galau trus semua orang ikut-ikutan saya aja gitu sok galau hahahaha (becanda ya oy) kenapa ya ?? mungkin galau itu menular.. -_- aduh riweh aja otak saya mikirnya mungkin karena anak muda jaman sekarang lagi banyak masalah-masalah semuanya jadi kompak pada galau.

Hidup galau!!
Galau poreper !!
Galau is de bes !!
-_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar