Selasa, 07 September 2010

the wedding :)



A brand new day for you and me
In this place as husband and wife
We'll be holding on till we grow old, together, forever and ever
I promise you, I'll please you with my endless love and passion
and I will never leave you

This is a journey that will never end
We'll have our children named Jeremy and Felicia
We'll have a beautiful house
With a bench and apple tree
I know it sounds too much
BUT THIS IS A BRAND NEW DAY….

-brand new day ten2five-

I wanna make you smile whenever you’re sad
Carry you around when your arthritis is bad
All I wanna do is grow old with you
I’ll get your medicine when your tummy aches
Build you a fire if the furnace breaks
Oh it could be so nice, growing old with you
I’ll miss you
I’ll kiss you
Give you my coat when you are cold
I’ll need you
I’ll feed you
Even let ya hold the remote control
So let me do the dishes in our kitchen sink
Put you to bed if you’ve had too much to drink
I could be the man who grows old with you
I wanna grow old with you

-adam sandler grow and old with you-

jangan kaget kenapa tiba-tiba saya menulis tentang ini, haha karena saya juga kaget, mungkin karena cuaca sedang mendung ? huahahahaah apa hubungannya deh innn -__-
keponakan saya yg namanya bella (2SMA) dari kemarin menggosipkan saya, nah si bella ini tiap ketemu atau di sms sering sekali mengait"kan saya dgn 1 nama.. well saya ga peduli.. hehe sampe akhirnya bella bilang..
"tante iin tuh mau dijodohin dengan diooooo"
*keparaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !!!!!!!
hahahaha
saya gamau saya gamauu tauuu walaupun agak mencium bau-bau issue itu agak benar memang, but i dont care, he is not around :) ga akan ada yg bisa paksa saya, saya jg yakin dia jg gamau.. *ga usah dibahas ajaaa kali yee ?*

Saya sedang tidak berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Pertama karena lakinya belum ada, kedua saya pribadi belum siap untuk terjebak dalam rumah bertangga dengan seseorang. tapi saya sering sekali memikirkan tentang ini? tentang konsep pernikahan dan dengan siapa nanti saya menikah ?

hihihi seandainya Allah membritau siapa nama orang yang nantinya akan bersama kita, pasti sangat menyenangkan sekali ;) walaupun kita belum tau waktunya kapan kan kalo udah tau namanya kita bisa jadi sedikit bersiap-siap.. bersiap-siap membayangkan membangunkannya untuk sholat subuh,memasak dan menyiapkan makanan untuknya,mencuci bajunya menyetrika dan mengepel *bahahahaha saya lebih mirip pembantu dong !!
ahh kenapa saya jd ngebahas masalah ini sih yaaa tp saya memang naif banget, semua hal tentang pernikahan selalu tergambar indah dalam benak saya padahal kan ga gitu yaa :(
yayaya saya memang merasa pernikahan itu pasti indah sekali, pertama menyempurnakan separuh agama, kemudian suami kita itu bisa jd 'ladang' surga buat kita,trus apa aja udah halal hahahaha silahkan lakukan apapun dan kapanpun dimanapun karena udah halal, subhanallah halal cooooyyyy..
ga kebayang nanti saya bakal ngomong gini ke suami saya
"eh kita halal loh"
-___-'
hahaha
selain alasan keagamaan yg bikin nikah itu indah banget adalah karena kita bisa terus-terusan sama-sama sepanjang hari dan satu rumah sama orang yg bener-bener kita sayang dan cinta (semoga dia jg begitu)kita bisa ngobrol sepanjang hari ketawa tawa seharian pokoknya sama-sama terus :) dan akhirnya sukses 'menciptakan' individu baru..
saya pengen banget punya anak hahaha
talk about the wedding cara kita orang indonesia dgn para bule pasti beda banget kan.
kalo disini yg menikah bukan cuma kita tp jg keluarga kita dan hal yg sangat saya takutkan adalah kalo nanti keluarga si calon ga suka saya *naudjubillah* hihihi udah kayak di sinetron gitu kan jadinyaaaa ..
sedangkan bule biasanya ya mereka ajaa haha saya bahkan pernah nonoton film hollywood lupa judulnya sih jd diacara pernikahannya dia malah bawa orang tua palsu *kok bisa gitu deh -__-'*
hmm.. saya yakin seratus persen kalo nanti nikah saya bakal jadi istri solehah alias istri yg rela gaweannya mirip-mirip pembantu hahaha gatau kenapa menurut saya sisi indahnya pernikahan itu adalah ketika kita bisa mempeerlakukan suami kita dgn baik, merawat melindunginya bahkan lebih baik daripada ibunya :) *haloo calon mertua dimanapun anda berada, anak anda akan aman dgn saya*
idiiiiiiiiiih jijik banget baca tulisan saya sendiri jiakakak.
nah sedangkan fenomena yg terjadi skrg adalah terlalu banyak perempuan mandiri di luar sana.. (dan parahnya saya mulai setuju) sekarang para perempuan udah ga bener-bener mau tunduk lagi dgn suaminya maksudnya begini yaaa gimana yaaa pokoknya yaa rumah tangga yg free tidak terikat pada norma-norma untuk melayani.. dimana suaminya ya kayak temennya aja (sepertinya asik dan ga formal yaaa :) kaya di film" hollywood gitulah..

eh kayanya saya udah kebanyakan bacot nih dan kayanya ga jelas inti dari tulisan saya itu apa hahahahahaha

eh bentar deh.. saya jd inget novel yg pernah saya baca divortiare diambil dari kata divorce yg artinya cereee hehe ya tuhaan jgn sampelah yaa menurut saya harusnya sampe mati ya jgn sampe cere deh.. jd di novel itu ceritanya suaminya adalh dokter dan istrinya bankir (what a perfect life) alesan mereka divorce adalah bukan karena ada orang ketiga tp karena mereka sama-sama sibuk waeeew, sesibuk apapun saya kayanya cinta saya tetep ga bakal runtuh kaya mereka deh *cieeee* pdhal mereka ceritanya masih sangat saling cinta yaa cuma gengsi aja.. dan pelajaran yg saya ambil ternyata cinta saja tidak cukup..

pernah jg waktu saya lg nyalon saya baca-baca majalah ada cerpen ttg perceraian jg dan lagi-lagi alesannya bkn karena orang ketiga, tp karena mereka merasa semuanya hambar, dan flat..

huhhhhhhhh.. saya jd takut..
sebelum akhirnya nanti saya menikah saya bukan hanya belajar bagaimana harusnya menjadi setia.. tp saya mau belajar gimana caranya 'kita' tetep bisa sama-sama, meskipun dia tugas diluar kota, meskipun kita ga sampat having sex karena trlalu sibuk, meskipun misalnya saya harus S2, meskipun disaat kita berantem dan beda pendapat tiap hari.. saya mau belajar mempertahankan ini mempertahankan apa janji kita sejak awal, mempertahankan gimana tetap harus jatuhcinta setiap hari.. on the good, the bad, the ugly,the smiles, the laughs,the funny or all the things we put each other through..
;)
dan untuk apapun itu percayalah siapun jodoh kita nantinya pasti adalah manusia terbaik yg Allah plihkan utnuk kita.. A M I N .

"dan perempuan yang baik adalah untuk laki-laki yang baik.. dan laki-laki yg baik adalah untuk perempuan yang baik.."

itu janji ALLAH ;) maka jgn pernah berhenti buat jd orang baik ya guys ;))

2 komentar:

  1. Yang penting jaga harga diri dan aurat mu..
    Jangan sampe di haramkan mencium bau surga..

    Kalo masuk surga, pasti bisa nyium bau surga
    Lah kalo idak, pasti dk bs lh nyium bau surga..
    hee

    Brpikir simpel (secara sederhana) ny gtu..

    BalasHapus