Senin, 27 September 2010

Kenapa-masuk-IPS ?



(ini kelas saya waktu kelas 3 dan ini kita ngecat sendiri)

Pertanyaan ini di lontarkan oleh temen-temen smp saya dulu -_- yeaahh they are wondering why I choose ‘social’ ;p haha because they think that I smart enough to study exact, come onnnnn guys EXACT IS SUCK hahaha.
One thing that I hate about people around is sometime they thing being one of social community it means that I’m stupid, heloooooooow I’m smart, my friends are smart also. Ini hanya tentang pilihan lagian saya ga pernah pengen jadi dokter.

Kalau orang-orang ga gampang masuk IPA, saya harus menerima kenyataan kalau saya ga gampang masuk IPS (you wouldn.t believe it guys) wali kelas saya ibu elfia norvia alias bu EL, menjebloskan saya ke jurang IPA IPA an T_T. padahal jelas-jelas saya udah pilih IPS waktu di kasih angket. -_-
Pagi itu saya dateng cepet banget waktu terima raport, temen-temen dan wali murid pada belom dateng dan saya ketemu bu EL,

Bu L : “iin kamu ga masuk IPA ya, kamu ga bisa masuk IPS”
Saya : kenapa bu ? *tampang frustaseeeeeeeeeeeeeeh*
Bu L : IPA kan bagus .
Saya : -____- saya mau IPS bu.
Bu L : tidak bisa. Kemarin lupa ikut ulangan susulan ekonomi dgn bu nirmala kan ?

Yaaa saya emang ga dateng waktu ada ulangan ekonomi dan ga minta susulan, jadi nilai ekonomi saya rada aneh dan dari awal bu L udah ngarep saya masuk IPA aja aw aw aw

Dan terdamparlah saya di kelas “sebelas IPA dua” dengan wali kelas pak Nugroho dan sempet sebangku sama Tanya waktu itu. Saya pun tidak tinggal diamm, saya menemui pak karnama selaku wakil kepala sekolah bidang kurikulum, saya menyuarakan hak saya (hallaaaaaaaaaaaaaaaaah) saya sampe bawabawa raport saya bilang kalo saya lebih cocok jadi anak IPS saya lebih jago ngapal dan pelajaran nalar-nalar ketimbang berkutat dengan rumus rumus annoying itu. Saya lebih baik mati daripada masuk IPA *lebay* sungguh alesan ini bukan karna temen-temen saya pada masuk IPS semua, tp saya emang lebih berat ke IPS dengan atau tanpa teman-teman saya. Untungnya pak karnama mengerti dan bersedia memindahkan saya menjadi murid “sebelas IPS 1” asiiiiiiiiiiiiiiik.

IPS..
aduh bandel,bolos,ribut,ngeganggu skolah,gag ada otak..
ITU TIDAK BENARR..
SAYA BANGGA berdiri sbg anak IPS..
kitatuh kompakkk..

bener" kompakk..
kitatuh udah kayak saudara..ada saudara kandung,saudara tiri,saudara seibu,saudara seayah..hehehe
selama SAYA disini(DIPERKUMPULAN IPS) saya ngerasa udah nemuin banyak hal yg mungkin ga bakal saya temuin kalo saya menetap di ipa..
ada temen,sahabat,musuh,rival,obsesi,ayah,ibu,kakek,nenek..(hahaha)
lengkaplah..
hahahaha..
saya jd sedih.. saya ga bisa ngomong banyak yang jelas saya ga pernah nyesel melewati masa 2 tahun hidup saya bersama mereka ;)

Whatever they say all we know is : we are the hero in our own story . *kiss kiss



(ini waktu kita lagi sante-sante)



(anak kelas -__-)



(hehehehe ini orang yang bikin saya pengen sekola muluuu ;p thanks duph for being my spirit to come to school everydamnday ;p



(me-rina-dea-hanna) disuatu siang sebelum zuhur ;p



(COWO-COWO ips)





(INI POTO NGEDIT NYA WAKTU JAMAN LABIL DAN ALAY, mereka dunia saya dan sewgalanya bagi saya sayang kalian debby tika rina manda nanda diah fika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar