Senin, 27 September 2010

Kenapa-sepak-bola-?

AAAAAA ..

Saya suka nonton bola :) bukan, saya suka menonton pemain bola bermain bola (HALAH) heheh intinya saya suka bola, tp saya ga gila ga sebegitunya namun cukup menggilainya. Team paporit saya adalah Chelsea .. jadi inget dulu kalo bilang tentang kesukaan saya pada Chelsea di depan orang-orang yang ga ngerti saya malah dikira ngefans sama Chelsea Olivia *ouug please deeh gan!



Kenapa saya suka Chelsea ? jawabannya gatau, kalo dipaksa jawab yaa jawaban saya jadi ikut-ikutan maksa karena ada LAMPARD :B hehe saya suka Chelsea bukan berarti ga suka yang lain, saya suka MU dan Liverpool juga kok. Saya suka ketiga club tersebut karena pada dasarnya saya suka sama pemain-pemain inggris.
Pemain bola paporit saya adalah David Beckham yang ganteng banget itu, yang pernah main di MU, LA galaxy, bahkan real Madrid tapi sayang beckham ga pernah gabung bersama Chelsea -_-



saya suka beckham dari SD sampai detik ini karena menurut saya dia hebat, no matter what they say lah ya becks pokoknya aku padamu !! lagian becks gantengnya aweett mau rambutnya botak spiky Mohawk tetep aja dia keliatan oke,, uuuuh unyu unyu ;)
Selain beckham saya juga banyak suka yang lain, tapi beckham tetep ‘the most adorable football player’ hihihihi saya suka hampir seluruh pemain inggris lampard, rooney, gerrard, dll. Saya juga suka Fernando torres (you are my elnino) dan HIGUAIN ooh too good to be true banget tu orang higuain aja secakep itu apa kabar nabi yusuf coba ?? serta klose juga podolsky hanya saja rasa saya hilang sejak mereka mengalahkan team yang saya bela habis-habisan. Ya ! jerman ngalahin inggris dan saya ga bisa menerima kenyataan banget karena waktu itu tendangan lampard masuk ke gawang njiiiiiiiing !!!!!!

Yayayaya hentikan iin. -_-

Dan siapakah pemain bola yang paling saya benci ? CHRISTIANO RONALDO MAHOMAHO . hehehehe saya ga suka dia !!! sengak !! sombong !! sok oke !!! saya tau dia hebat tp mukanya itu nyebelin dan yang paling bikin kesel adalah di tahun 2006 portugal ngalahin England di perempat final gara-gara adu penalty andai saja kalian melihat gaya si ‘cowok sok oke’ ini waktu berhasil menang, dia mutermuter dan tangannya sok ke atas sok di sentuh ke bibir truss sok ngasi ke supporter -__- sok banget !!!!!!!!!!!!!! mulai detik itu saya benci christiano ronaldo karena dia ngalahin England !! yaaaaaaaa saya benci semua hal yang mengalahkan atau menyengsarakan apa yang saya suka, waktu itu saya nangis Bombay banget England kalah, bahkan waktu nonton re-run nya juga tetep nangis T_T

Dan ini terjadi lagi di worldcup kemarin, lagi-lagi England mengecewakan saya. ;( tapi saya ga pernah ilfeel saya ga pernah mundur untuk membela England walaupun mereka di hujat gara-gara mainnya copo. Masa waktu lawan USA Cuma satu kosong dan seri lawan aljazair -_- okeee emang nggak banget lah pokoknya but its not just about the score I think, liat waktu mereka main dong mereka udah usaha habis-habisan ;) saya bangga dan tetap akan selalu bangga. England you are my heart you are my soul suatu hari nanti saya bakal nonton worldcup dengan mata kepala saya sendiri . amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin






(maju terus england ku ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar