Sabtu, 04 September 2010

Sedikit cerita tentang saya..


Sebagai perempuan yg terlahir sebagai anak bungsu saya benar-benar tumbuh menjadi anak yang berantakan, cengeng, manja, dan ga pernah bisa mengerjakan apa apa dgn baik dan benar.. tp sampai detik ini Alhamdulillah saya masih di jalan yg benar hahahahaha
Saya suka sekali menumpahkan air didalam gelas, memecahkan piring, jatuh terpeleset, menangis dan kemudian menangis lagi..
Dan saking seringnya menangis saya mulai merasa itu adalah cara paling tepat untuk menyelesaikan masalah saya..
Karena setelah menangis biasanya beban saya langsung hilang dan merasa masalah itu sudah selesai, bukan saya yg akan menyelesaikannya, tapi waktu dan tuhanlah yg punya urusan..
Saya akan diem aja.
Hahaha *ga bagus banget sifatnya*
Dan sampai detik ini saya masih aja dianggep anak kecil bahkan oleh keponakan saya..
-___-
Saya benar-benar tidak dihargai untuk urusan kedewasaan..
Padahal saya justru jauh lebih dewasa daripada mereka. Pastinya.
Terkadang kalo mereka punya masalah saya benci ngeliat mereka yg mengadu pada ibu saya, saya aja sesulit apapun itu kadang berusaha untuk menyelesaikannya sendiri..
Saya memang terlihat autis..
Walaupun tau saya seringnnya tidak mau tau..
Saya tidak ingin ikut campur..
Biasanya saya akan berdoa diam-diam
Hmm ..
Apalagi yaa ?
Hidup itu memang ga mudah, apalagi untuk orang yang suka mengeluh seperti saya, mengeluh merasa jenuh, mengeluh merasa lelah, mengeluh kenapa panas, mengeluh kenapa banyak tugas, mengeluh kenapa ga ada uang..
Padahal konon katanya orang yg suka mengeluh adalah orang yang kurang bersyukur, apakah saya kurang bersyukur ? mungkin iyaa, kurang bersyukur bukan berarti tidak bersyukur lho yaa..
Saya gatau lagi mau nulis apa, saya laper -__-
Hehehehe
Menurut saya ga etis juga kan kalo mau menuliskan sifat” baik saya disini (soalnya kebanyakan) hahahahaha nggak sih, kesannya narsis gitu -__-‘
1 hal yang dapat saya katakan adalah saya cukup ‘cerdas’ hihihi walaupun gaptek walaupun lemot kalo pelajaran itung-itungan walopun banyak gataunya :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar