Sabtu, 04 September 2010

PROLOG

Well well ..
Bingung mau nulis apaaa ??
Oke .
Love life laugh ..
Dulu saya pernah punya blog , waktu SMA ..
Sumpaaah maluu banget bacanya -__-
LABIL ABEEEEEEEEEEEEEEEESHH ..
Yg diceritain itu itu aja hihihihi.. apa yg saya pikirin itu yang saya tulis persis kaya orang muntah...
Divo divo divo hahaha (I cant believe that I write his name) gapapa lah yaa dia kan bagian dari “pembelajaran” dalam hidup saya ;)
Should I say thanks to you ‘vo ? hehehe
Hmm ..
Ide buat nulis blog lg ini datengnya dari manusia tak dikenal, sebut saja dia DANDONG ;p
Dandong bin gerondong ahahahaahaa jangan ngambek yaa “abg labilkuu” ini nama yg special untukmu..
I heart you so bad ‘ndong..
Tiba-tiba waktu itu dia nanyain blog saya, hmm..
Dan setelah sedikit sharing kita berdua ternyata sama-sama punya blog dulunya, tp blognya ya gituu labil, menye-menye.
Dan ketika dia cerita lg ngonsep blog baru, sayapun tersihir untuk mulai menulis lagi
Sekarang saya gatau mau mulai darimana.. mau ngebahas tentang apa..
terlalu banyak cerita, terlalu banyak cinta, terlalu banyak tangisan, terlalu banyak masalah, terlalu banyak luka, terlalu banyak hal bodoh, dan terlalu banyak tawa yang rasanya ingin saya sampaikan.
Saya ini punya kebiasaan yaitu kalo nyeritain sesuatu pasti mesti dari awal, misalnya kalo mau ngegosip bahkan menggunjing orang pasti deh dari awal dulu.. ga bisa banget “to the point”
Jadiiii , blog inipun akan sedikit boring awalnya karena saya memilih untuk sedikit mengulang kisah kisah labil saya jaman dulu.. bukan karena saya belum move on yaaa !!
Justru karena saya udah move on total makanya ga ada beban nulisnya *ciee cieee*
Di awal saya memang memilih topik LOVE untuk diceritakan HAHAHA
Sorry, my bad, haha saya memang anaknya menye menye bangeet..
Oke let’s see yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar