Senin, 27 September 2010

Kenapa-Takut-Tertawa-?

-___________-

Yaa konyol banget kan ??

Padahal ketawa itu sehat, bikin awet muda, ngilangis stress, nah saya malah takut tertawa, saya takut ketawa banyak banyak dan terbahak bahak. Soalnya dulu ibu saya sering bilang kalo ketawa inget-inget ntar biasanya abis itu nangis. Dan biasanya bener -__- makanya saya takut ketawa gara-gara saya gamau nangis, jd lebih baik saya gausah ketawa aja drpd ntah bayarannya nangis, nangis itu ngga enak, well penyebab kita menangis itu lho yang maksud saya gaenak ;(

Hahahaha tp akhirnya saya ngerasa saya mulai freak tentang itu, tentang sugesti yang ibu saya buat waktu saya masih kecil dan kebawa-bawa sampai saya besar, saya mulai keluar dari itu dan tertawa sesuka hati saya. Dan akhirnya saya sadar ini Cuma tentang waktu, yaaa seperti siang dan malam, hal-hal memang selalu terjadi secara bergantian kan? ;) tp yang paling gila itu ya temen saya tika dia bisa ketawa sambil nangis, jd saking serunya dia ketawa airmatanya sampe keluar-keluar ga karuan -_- *pengecualian hehe

Hikmah dari sugesti ibu saya tersebut adalah jadi setiap ada yang lucu/menyenangkan saya ga perlu menanggapinya berlebihan karena ya seperti yang saya bilang hal hal terjadi secara bergantian, ga perlu terlalu excited menjalani siang karena siang bakal berubah jadi malam ;) cukup syukuri saja siang itu dengan rasa syukur dan ekspresi senang secukupnyaa jd ketika malam datang kita ga akan terlalu kehilangan siang, dan ketika malam itu terlalu menyesakkan yakinlah karena waktu tetap akan berjalan dan malam akan berubah lagi jadi siang hehe.

*gue gatau dapet analogi ini darimana semuanya mengalir gitu aja jd lo anggap aja ketawa itu siang dan menangis itu malam*

Mari kita nikmati saja, live your life people ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar