Senin, 27 September 2010

Kenapa-never-ending-?

Okee ada yang nanya kenapa judul blog saya “my-never-ending-story” jawabannya karena saya belum mati *wohooooo jawaban yang sangat menjengkelkan hihihi* tapi memang itu jawabannya karena saya masih hidup nanti kalo saya sudah mati baru ending endingan :) hahaha ngerasa janggal gak sama jawaban saya? Kalo kalian jawab ngga berarti kalian sama aja kayak yang nanya, ngga cerdas nih, atau emang nanyanya basabasi. -_- jawaban saya tuh salaaaaah woy.
Jelas jelas judulnya never, never kan artinya tidak pernah. Berarti walaupun saya mati tetap ga akan berakhir cerita saya itu. Jadi kenapa saya bikin judulnya never ending story ?? jawabannya adalah… ah maluuu ah.. ga jadi deh.. umm adalah karena cerita saya sebenernya belum ‘dimulai’ jadi bagaimana mengakhiri sesuatu yang belum dimulai?? Tidak akan pernah ada akhir untuk cerita yang belum pernah dimulai.

*nangis sesenggukan ambil tissue buang ingus peluk guling tidur zzzzzzzzzzzzzzzzzzz*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar