Kamis, 30 September 2010

september is you !

mwahahaha sorry bloggy actually i really really tried not to tell you about THIS! THIS! THIS! THIS! -___-
but i cant help myself.
*diposting kali ini saya boleh pake kata 'GUE'aja ga ?? biar lebih santai dan ga menye. please ya please ya*
hehehe apadeh in -__-

oke . wake me up when september ends .

september gue full. semua rasa ada disini, september gue penuh kesucian, lo juga kan ? soalnya kemaren abis idul fitri sih ya HAHA

gue bingung mau ngomong apa. gue capeeeeeeeeeee banget sama ketololan demi ketololan yang gue lakukan DENGAN ORANG-ORANG yang berbeda.

septemper is them !
mungkin judul yang tepat ini.
iya mereka. mereka yang berputar-putar dikepala gue. maaf sok banyak. tapi emang ini sudah membuat gue pusing lahir batin banget (ciaelaaah)

september ini gue ketemu nimo/duph. beberapa kali dalem acara buka bareng dan kita selalu pake baju dengan warna yang sama tanpa pernah janjian. tapi pertemuan ini SUMPAH ga berarti apa-apa. gue seneng bisa ketemu dia dan 'menemukan' diri gue biasa biasa aja walopun rada 'gimanagimana' juga awalnya. HAHA

september ini.. well i began to tell you something, the story between me and my only. gue tau gue udah bahas dia ribuan kali dan gue ga pernah bosen! DOSA APA GUE INI. haahaa gue dan only udah gapunya cerita apa-apa karena gue udah capek banget ngadepin dia yang labil. dia yang hari ini bilang move on dan besok bilang ngga. dia memperlakukan gue semaumaunya dia aja. ini beneran gaperlu menurut gue. lagian yang paling bikin gue ngerasa freak adalah gue sering banget 'shiver' kalo dia ga ada TAPI BIASA BIASA aja kalo kita lagi komunikasi. dan gue mulai bingung mau gue sendiri apa? yasudah mari kita lupakan saja haha.

september ini.. hubungan gue dengan "partner in cryme" udah bener-bener ga asik. gatau kenpa gue merasa sangat sangat jenuh dan rasanya mulai nguap kalo denger dia bicara atau ngajain gue debat. gue bingung, dulu kita berdua tuh meledak-ledak banget tentang ini dan sekarang mulai meredup seiring berjalannya waktu. all we have to do is just say goodbye walopun gue tau hubungan kita ini bukan hubungan dan gue mulai ngerasa lo bukan orang yang tepat, lo terlalu liar dengan pergaulan lo yang superduper ga gue banget. :)

september ini.. ada makhluk sarap yang mulai mencoba eksis lagi di hidup gue. gue ga mungkin mention dia siapa karena gue juga gaterlalu tau banget ya dengan dia ini walopun keliatannya kita KLIK. well, fenomena tentang si sarap ini (buahahaha) maap gue panggil lo sarap karena lo emang sarap dan GUE SUKA. gue udah tau dia dari SMA sebenernya cuma ga telalu kenal juga sampe akhirnya tahun lalu kita jadi deket sendiri dengan kedekatan yang cukup aneh tapi herannya temen-temen gue "sadar" merasa kita cocok. Jadilah gue di jorok-jorokin sama lo -__- (especially dea) haha gue ga ngerti juga hal yang paling gue sadar adalah lo bisa banget bikin gue ketawa senyam senyum bahkan blushing kalo lo tiba-tiba muncul di timeline atau notif gue hahahaha lo hobby banget menghina hina gue dan session hina-hinaan kita itu ga pernah selesai. walopun lo sempet ilang dan gue pun ikut-ikutan ilang, ya maklum lo punya kehidupan dan gue punya kehidupan juga ;) tentang lo ini gue gatau mau bilang ini apa. makasih banget udah mau bikin gue ketawa lagi (tanpa lo sadari) hehehe september is him and october is you! (i hope so)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar