Sabtu, 04 September 2010

marhaban ya romadon.




Ga kerasa bulan Ramadhan bentar lagi abis, lebaran deh, HOREEEEE.
Ngomong-ngomong soal lebaran, saya belom beli baju baru nih hehe kemarin sempet beli tapi udah langsung dipake gitu aja, khilaf banget..
Saya suke banget lebaran, saya suka idul fitri, saya merasa damai, saya suka udaranya, saya suka gema takbir yang mengalun..
Saya suka merasa dekat dgn keluarga saya, saya suka karena mereka semua meminta maaf, saya suka karena temen-temen saya berlomba-lomba kirim sms. Walaupun isi sms mereka adalah forwardan dari orang-orang.. saya suka meminta maaf, saya excited merangkai kata demi kata permohonan maaf saya dan mulai mengirimkannya satu-satu ke temen-temen saya ;)

Saya suka mencium tangan orang-orang yang lebih tua, dan saya suka amplop yang keluar dari kantong mereka hahaha.
Kenapa jadi ngomongin lebaran sementara puasa aja belom kelar..
-___-
Selama puasa saya sempat beberapa kali buka puasa bersama, lagi tren banget kaaaan..
Pertama sama temen-temen masih kecil dulu.. tp ga terlalu rame Cuma fun dan nostalgia banget-bangetan jadinya. Glad to see them again after all those years ..
Trus sama temen-temen sekelas kuliah..
Waktu itu di pujasera, seru, rame, heboh foto-foto ga jelas.. dan kalo diperhatiin tampang-tampang mereka kayanya semua menikmati banget bubar tersebut, Alhamdulillah.
Pulang dari pujasera sebagian dari kita memutuskan untuk main kembang api di ancol (oke, alay memang tapi apa boleh buat) hahaha. Ceritanya sekalian pengen ngagetin gubernur baru yang baru pindah ke rumah dinas hahaha.
Kembang api pun di beli tapi Cuma dua, beneran ga modal deh tuh anak-anak.
Hmm waktu kembang api pertama di nyalain saya gatau siapa yang megang karena mata saya perih kena asepnya !!
Tapi subhanallah saya jadi inget drama korea hahaha gu jun pyo !!!!!!!
Langitnya berpendar-pendar indah sekali..
Saya, dia, dan mereka ..
Kembang api kedua saya yang megang , dan datenglah abang-abang ga penting yang tiba-tiba marah-marah ga jelas Karena katanya kita ngeganggu banget dan ga ngehargain orang yang lagi taraweh ..
Maap deh bang hahahaha.
And I know all of us really enjoy that nite .. loviu my cupu buddies !!
Dan yang ketiga buka bareng temen-temen SMA..
Ga rame sih yaa, saya waktu itu dateng bareng Rina, ga tau kenapa kita berdua tuh ga pede banget dateng padahal sore itu Rina cantiiiik banget jemput saya dgn longdress pink dan rambut kepang korea yang dia pelajari di yutup hihihi.. saya juga ngerasa cantik fresh dan kurus hahahaha..
Yang bikin kita ga pede sih adalah too many anemy outside, terlalu banyak yang muka dua, terlalu banyak yang mati kegaulan sampe-sampe udah digauli (uuuups, sowreee).
Perempuan-perempuan itu dateng bergerombol dengan pasukan masing-masing. Fuck mennnnn, saya Cuma berdua aja gitu sama Rina ?? oh nooo. Rina gamau !! saya mau sih, saya pengen ketemu yang lain juga. Tp issue nya yg dateng bukan Cuma kita-kita tp anak-anak luar juga (ininih yanh bikin males)
Dan akhirnya kita tetep dateng tanpa debby, manda, nanda, tika, dan anna.
Hanna dea kartika fitrah dan mayalukman pun tak sudi untuk dateng -__-‘
Disana kita janjian sama dee, dyah, dan fika ;)
Kita duduk bareng, ngerumpi bareng dan foto bareng
Trusssss yang bikin jd makin seneng karena saya ketemu wawan hahaha !! ahhh sahabatkuuuu hehehe long time no see. Selain wawan saya juga ketemu divo disana, dia makin cakep, ciee cieeee tenang-tenang ini bukan apa-apa hehe kami salaman, kami duduk bersama dan tidak berjauhan, kami bicara, thanks god masih bisa aja ketemu dia. The Legend. Hahaha lebay deh lo in !!
Singkat kata singkat cerita saya cukup menikmati acara buka bersama tersebut saya seneng ketemu mereka semua cewek cowok.. apapunlah bentuknya saya kangen mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar