Kamis, 30 September 2010

.o.c.t.o.b.e.r.W.I.S.H.E.S.

haloooooooooh .

WELCOME OCTOBER !
so excited that you finally come, haha walopun emang ga pernah ada yang spesial di bulan ini tapi saya banyak berharap kalo si october tidak akan sekejam kakaknya september ;p

october please be nice, oh please oh please !!!!!!!!!!


oke octoberwish saya adalah ..
Makin rajin ibadah dan bersyukur. Ga ngeluh" lagi. Dan mulai berusaha untuk apapun. Pokoknya ga modal doa doang :D
gamikirin yang gapenting, gainget yang gaperlu diinget, gaberkomunikasi sama yang gaperlu diajak komunikasi :D
mulai belajar buat tugas tanpanyontek kiri kanan atasa bawah depan belakang HAHA

itu doang sih, saya gamau bikin harapan banyak-banyak saya cuma mau hidup saya tenang aja sih sebenernya.

yaudah deh SELAMAT BULAN OCTOBER PEOPLE. insyaallah will be better ya kitanya ;)

1 komentar:

  1. aminn insya Allah bulan ini bulan yg lebih baik lagi untukmu dan yg lainnya ^_^

    BalasHapus