Senin, 25 Oktober 2010

bunyi BELL di malam hari :0

SUMPAH YAAAA INI CERITA GA SAYA KARANG KARANG DAN INI BENERAN T_T

jadi akhir-akhir ini tiap malem bell dirumah selalu aja bunyi (dan alhamdulillah saya gapernah denger, maklum kalo tidur saya penuh totalitas hahaha)

jadi.. emang di daerah rumah lagi berkembang cerita-cerita serem -__- apadeh awalnya saya gapeduli alias sok gapeduli alias SAYA SEBENERNYA TAKUT GILAK.

bang heru anak pak rt sempet cerita di belakang rumahnya ada kuntilanak, emang kampretlah banggg yang kayak gitu kenapa mesti diceritain --"
trus trus kiki juga bilang kalo dahulu kala ada orang yang pernah gantung diri de daerah belakang rumah beratus ratus meter sih tapi tetep aja LOKASINYA DIBELAKANG RUMAH, PERFECT.
dibelakang rumah ada dua pondok-pondokan yang ga kepake dan kosong deket sumur pula, great. sarang hantu yayayaya T___T
pernah waktu itu kapan yaa udah lama sih saya sama jubai denger kaya orang dicekik jam 10an malem tapi kita sok positip thinking bilang kalo itu kuchiiiiiiing .

truskan disebelah rumah tanah kosong yang banyak pohon pisak dan pucuk ubinya hahaha ternyata sekarang ada yang ngebangun rumahrumaha kecil ngebuka usaha bengkel sekarang dan tauga yaaa malem jumat beberapa minggu yang lalu si oom kesurupan jam 3 pagi. anjritttttttttttttttttt kebangun dong saya soalnya teriak teriak gitu kaya orang nangis saya kira berantem ama istrinya ato lagi main drama musical alias bacok bacokan atau mabok sampe keubun ubun. TERNYATA KESURUPAN. pret!

KEMBALI KE JUDUL.

jadi dulu-dulunya pernah juga ada bnyi bel malem malem tapi kata kakak saya itu cuma ngontak dan kerjaannya tikus (rasional kah?)

dan sekarang bunyi bell itu dateng lagi. pertama waktu itu jam 12 malem, abang ipar saya keluar tapi ga ada orang, trus jam 1 dan kakak saya keluar juga ga ada. berlanjutlah kepada malem-malem berikutnya disusul dengan ayuk yang mengintip tapi tetep ga ada orang. MENURUT SAYA KALO BELL ITU NGONTAK HARUSNYA BUNYINYA BERKALI KALI. TAPI INI TIAP MALEM CUMA SEKALI APA MAKSUGNYA COBA DEH!

T_____T
dan terkahir pagi tagi bunyi lagi jam 5.

saya udah ga ngerti juga maksud dan maunya apa dan mahkluk apa yang kecentilan mencetin bell itu. walopun saya ga pernah denger, dan kalopun denger saya gasudi keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar