Senin, 25 Oktober 2010

pengen ngeskip everydamnday dengan tidur.

saya punya rasa iri tersendiri dengan orang yang bisa bangun siang atau sore. -__-

YAAA BENAR SEKALI.

karena saya gabisa molor berjam jam dan bangun kesiangan. kesiangan dalam hidup saya adalah jam 8. YAELAAAH JAM LAPAN DOANG MAH BUKAN KESIANGAN KALAI !! T__T

pernah sih jam 10 itupun karena bulan puasa dan sebenernya ga jam sepuluh juga aslinya jam setengah sembilan tapi males gerak aja. yatuhan, sungguh malang nasip saya.

sumpah saya iri, dan beneran punya cita-cita terbangun dan melihat jam ternyata jam empat sore, how baeutiful life should be hehehe tapi sayangnya jam 12 aja gapernah gimana mau jam 4 coba deh (??_??)

ini adalah karena sudah tradisi keluarga -_- karena ayah saya dulu terlalu militer dan gapernah biarinanaknya bangun siang, saya punya abang dua dan duaduanya bangun selalu pagi (unyuuuu) heran ngeliat abang orang laen atau abang ipar yang bisa bangun jam 11 yaowoooooooooooh -_- SEMOGA LAKI SAYA NTAR BANGUNNYA SUBUH YAAAA.

emm tetep aja masih iri nih, gimana caranya ya ?? saya udah pernah buat tidur jam enam pagi dan tanpa tidur semaleman, jadi start tutup mata, dan SURPRISEEEEEEE !!!!!! tauga saya bangun jam berapa ? SE TE NGAH LA PAN . bukan setengah lapan malam (kalo beneran setengah delapan malem bangunnya saya udah sujud di depan ka'bah!) ini setengh lapan pageeee bagus banget kan yaaa cuma tidur satu setengah jam alhasil mata panda!

kalo dipikir-pikir orang yang bangunnya siang itu indah banget loh bisa ngeskip kejamnya dunia -_- apalagi kalo patah hati heheheheh

arrrrrrrrrrrggg kasian sekali saya yang ga pernah bisa bangun siang jam berapun saya tidur, SAYA GABISA BANGUN SIANG BISANYA TIDUR SIANG! TAPI ITU BEDDDAAAAAK, bedaaaaa ---___---"

hah, yasudahlah kalo dipikir-pikir ini sebenernya kan kebiasaan yang baik yaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar