Senin, 04 Oktober 2010

I absolutely need them for god’s shake ..

Ya Tuhan, berikut ini saya akan memampangkan foto-foto teman baik saya hahaha. Janjinya mau nulis sepatah dua patah kata, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii aduh girls saya speechles abbess soalnya kalian terlalu berarti sampe saya bingung mengungkapkannya pake kata-kata tuh gimanceeeeee ..

*gombal*


Oke yang ini rina, my tablemate and also my soulmate
Cantik kann ?? oh iya dong rina gitu loh, rina si mamasaurus, rina yang sekarang mengaku bulletproof jiahahaha.. hmm.. saya benar-benar cocok dgn si rina ini, dan alhamdulillah sampe detik ini kita ga pernah berantem, rina adalah orang yang paling mengerti saya, karna kita sering senasip, karena kisah kita sejenis maka lagulagu kebangsaan kita jadinya sama banget hehehehe rina aku sayang padamu sampai kita tua !!! rina itu tau banget kenapa saya nangis, kenapa saya galau, kenapa saya bosan, kenapa saya begini begitu, karena tempat segala ‘cerita’ yang terkadang tak mampu saya ungkapkan ke yang lain ke rina inilah saya muntahkan :)



Yang ini diah..
Cantik banget aslinya bikin miris hahahaha. Kalo jalan sama diah saya lebih mirip pembantu dan majikan hahaha, iyaaa cantik bangetttt :) dan saya ga pernah keganggu sama kecantikannya apalagi iri hehe karna sebenernya dee (panggilan saya ke diah) ga “secantik” itu *mampus gue digampar* hahaha kalo tadi saya bilang my dirty little secret ada di rina, maka kartu AS dee ada di saya :P *ngelirik kejam kea rah dee* satu hal yang paling sehat dari pertemanan saya dgn dee adalah kita berdua punya kebiasaan yang jujur banget kalo saling komentar,ngasi saran,nasihat, bahkan kritik, pokoknya telinga kita tuh udah berdarah-darah.
-___-‘
Dee ini dulunya 1 kelas sama saya dan kemudian pindah ke bungo (ewww) haha tapi meskipun jarak memisahkan pertemanan kami tetap berjalan :)



This one is Atika aka Tika..

Well, she is amazing haha yaaa saya suka sekali dgn ‘kecerdasan’ tika, cara dia memandang hidup, cara dia bersikap, cara dia menganalogikan sesuatu dgn sederhana namun tetap ‘mahal’ haha tikaaa, really happy to know you and being your friend, thanks for all the time you give to hear my stupid thought about everything :)


And here she is my little Amanda ;p
Manda iniiiiiiiii apa ya ?? unpredictable , baik,tapi bisa juga kejam -_- tergantung kitanya ke dia gimana deh, walopun manda lebih muda dari saya manda tuh jauh lebih dewasa anaknya, manda sering punya jawaban-jawaban bijak yang ‘nyelekit’ HAHA aku sayang manda sayang manda deh!! haha manda yang baik manda yang care manda yang tegaan tapi sering ga tegaan manda yang kalo nelpon berjam jam manda yang kalo ngatain orang lain suka kebangetan ;p ahh manda ngangenin banget !


dan yang ini ananda..
Temen sebangku saya, nanda nih anaknya rada annoying karena kalo saya nangis dia malah ketawa, -_- but one thing that you should know about nanda , actually she is really really care about her friends nanda tuh perhatian dengan caranya, hiihii dengan gayanya yang excited dan menertawakan kisah-kisah saya disitu lah letak dimana nanda sangat care. Nanda tipe orang yang ga suka ‘bohong’ kalo kasih komen, nanda ga pernah biarin kita tetap bermimpi dan hidup dinegeri dongeng hehe walopun kadang omongannya nyakitin tapi nanda banyak benernya. ;) terimakasih karena selalu jujur nanda.



kalo yang satu ini paling famous haha debby kuuu ;)
Debby ini anaknya hmm berbeda 180% dengan saya. Debby tuh gimana ya rempong dan penuh ke’suudzon’an hahaha jadi misalnya kita lagi ngumpul rame-rame dan debby dateng nyusul trus tiba-tiba bilang “KAMU NGOMONGIN AKU YO?” laen nian dak dio ni ? hahahaha tapi sumpah debby itu anaknya baiiiiiiik banget, penyayang juga, kerasa banget kalo debby itu punya sifat melindungi (ah saya susah menjelaskannya) ya walopun debbyh agak ga sik diajak curhat, soalnya dia suka lupa sama yang kita curhatin -__- mungkin masalah debi terlalu banyak sampe ga cukup menampung masalah orang lain, ngerti kok ngerti, sayang kamu banget bi hehe ;)


yang satu ini adalah Fika ;)
Fika ini anaknya mm pecicilan dan anak-anak banget deh kesannya dan dia LEMOT PARAH SUMPAAAAAAAAAH. Hahahaha dia juga kadang suka lebai ga pada tempatnya, jadi gini dulu saya inget banget temen-temen pada ngumpul trus cerita-cerita kalo td malem pada tidur larut insom semua eh fika heboh gitu dateng ‘iyaaa fika td malam begadang juga’ dengan intonasi berapiapi kita : ‘oyaa? Tidur jam berapa fika?’ fika : ‘JAM SEPULUH !!!’ kita ; -______________-
Hahaha fika tuh punya gerobolan lain selain kita jd jadwalnya padat merayap dan sering banget ga ikutan ngumpul TAPI IKUT JANJIAN dan hilang di hari H -_- sama kaya yang lain fika jg baiiiiiik banget dan menyenangkan. Inget dulu kita berdua les LIA sama-sama ;)


ukhtiku Dea Nesty haha
Guru spiritual, yes she is! Haha hmm.. dea adalah orang yang sangat rumit dan terlalu complex untuk dijelaskan ;p oh deaaaaaaaa kaulah sandaran hati hihihi dea mengerti dea adalah orang yang rela menghabiskan waktunya bersama saya untuk mendengarkan dan didengarkan, she’s always here ;) dea banyak banget ngajarin saya tentang agama. Dulu kalo saya down saya sering banget nangis ya! Saya nangisin orang yang ga seharusnya saya tangisin dan tauga dea bilang apa ? “iin, Allah cemburu..”
Oh my oh my oh myyyyyyyyyyyyyyyyyyyy.. saya ga akan lupa kalimat itu beserta rentetan penjelasan dea.. saya tidak pernah tau sebelumnya kalo Allah bisa cemburu ketika pikiran saya lebih didominasi dengan hal yang bukan DIA. Dea juga pernah cerita tentang macam-macam zina bukan berarti ga pernah ngapa-ngapain artinya gapernah zina, soalnya ada zina mata dan zina hati hihihi serem ya? ;) dan dengan sangat yakin saya mau ngucapin thanks to Allah yang sudah mempertemukan saya dengan orang seperti Dea ;)



and last but not least she is my dramaqueen well, hanna andari ;p
Well helooo my truly dramaqueen? Hahaha hanna si zolimah, hanna si haters, hanna si heartless hahaha gembyong!!! Wkwkwkwwk saya gatau kenapa pertemanan saya dgn hanna cenderung saling ‘menzhalimi’ satu sama lain, ohh hanna I miss you! kenapa saya bilang hanna dramaqueen? Karna memang hanna tuh anaknya hiperbola -_- masa yaaa dia suka banget nyanyiin dua lagu ini dgn ekspresif : “hellooo, is it me you looking for?” dan”it’s a lie it’s a lie don’t you believe it” apadeh hann. Hahaha
Dann satu moment yang paling saya inget adalah ketika Robby (ketua kelas kita yang dulu menganggap hanna itu aisyahnya haha) jadi waktu itu di kelas robby pernah manggil manggil ga jelas ke hanna
Robbi : hann..
*hanna sedang menulis*
Robbi : hann..
Robbi : hann!!!!
Hanna : *melihat* ngapo ????
Robbi : would you marry me ??????????
*JENG!! JENG!!! JETAK JEDUM DAM DAM LALALALALA*
Hanna dilamar HAHAHAHAHAHA.
Maafkan saya han, mari kita bicara serius jadi sebenernya hanna ini juga adalah guru spiritual saya *berpelukaaaaaaaan* hanna banyak banget ngajarin saya dan ngebuat saya jadi lebih ‘muslimah’ hihi prikitiw! Hanna ngebuka mata saya tentang teori taaruf yang bener-bener jadi saya idam-idamkan HAHA hanna juga bikin saya MUPENG tiap ngeliat ikhwan -_- trus hanna juga nyeritain tentang harusnya alasan ketika kita jatuh cinta adalah karena Allah. (pokoknya dea dan hanna sama aja samasama ngebuat saya jadi lebih ngerti tentang bagaimana seharusnya memposisikan diri dan perasaan, yaa walopun sekarang dua anak ini lagi labil-labilnya, well that’s life hun haha pinter-pinter menyikapinya yaa)


well, itulah mereka pahlawan pahlawan di masa SMA saya ;) saya yakin banget masa sma saya ga akan seindah ini tanpa mereka karena mereka lah yang udah ngajarin saya banyak hal, menemani hari-hari saya, saat tertawa saat menangis ;) terimakasih karena selalu ada yaaa girlfriend ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar