Senin, 04 Oktober 2010

(T)(T)(C)

Saya ga akan jelaskan ke siapapun kepanjangan TTC muhahahaha. Jadi TTC ini adalah nama gank (cielaaaaaaaaaah geng) saya waktu SMP. Saya kan adil, jadi saya kan menceritakan tentang mereka juga, tidak ada mereka tidak ada pula saya yang sekarang *lebay*
Jadi ceritanya kita dulu ngelabilnya bertujuh ;p ada saya,eka,artha,uci,nizar,tris,devi ;)

Tapi karena banyak masalah dan kesalahpahaman dan ketidakcocokan kita pun tinggal berlima doang minus tris dan devi yang akhirnya punya temen bayuuu (awalnya kita sedih kenapa ini terjadi) sumpah sedih sediiiiiiiiiiiiiiih se to the dih abis deh hehehehe

Perjalanan yang kita lewati sangat teramat indah dan luar biasa, ya walopun kita bukan geng popular HAHAHA tp kita cukup popular dikalangan kita lho! Wkwkwkw.

Kita dulu sering kecentilan gitu sama kakak kelas -_____- sering banget juga ribut dikelas sampe dipanggil ke ruang guru. Kita juga pernah liburan bareng ya di jambi doing sih hahaha. Kita juga sering bangeet poto-potoo tapi foto di saya ga banyak jadi saya ga bisa nyeken juga hihi yaudahlah ga perlu bukti foto juga kebersamaan kita udah TERBUKTI BANGET kok ;)

Dan sampe detik ini pun kita sama sekali ga putus komunikasi ah kalian adalah hal terbaik yang pernah saya punya unyu unyu..

Fact ::::::::::::::

 Artha adalah yang paling pinter dan terbukti sekarang lagi kuliah di perminyakan ITB awawawaw calon ibu pertamina atau malah dikirim ke dubay I cant believe she’ll have soo many dollars in future *amen*
 Eka adalah tetangga saya dan kita selalu pulang berdua dulu
 Kita punya diary yang kita tulis rame-rame
 kita adalah groupis dari grafik band -_______________-
 saya paling sering mengunjungi rumah uci dan emang paling deket dan klik sama dia
 saya 9tahun berada dikelas yang sama sama si Artha ;)
 nizar adalah yang paling sering ngomong jorok
 dan nizar bikin kita kaget waktu tiba-tiba jadi rangking 1 di titian teras HAHAHAHAHAH
 Eka sama Artha pernah agak-agak berantem gara-gara punya ‘urusan pribadi’ dengan senior yang sama *padahalwaktuituguejugasukaHAHAHA*
 Uci pernah suka banget sama cowok yang namanya Teddy HAHAHAHA
 Jajanan favorit kita adalah bengbeng dan pop ice (??_??)
 Kita sering banget make telfon dirumah mufty dengan alesan “pemerintah juga yang bayar”
 Kita pernah ngelewatin beberapa kali malem taon baruan bareng dengan acara-acara alay.
 Kita ga pernah absent keluar di Sunday morning.
 Kita pernah bonceng tiga naik motor -______________-
 Kita rempong banget tiap valentine’s day sok sok beli kado.
 Kita selalu rebutan baca zodiac *astagaaa*

Dan untuk dua orang yang paling special dan selalu ada sejak dulu hingga detik ini saya mau ngucapin makasih banget buat Artha ratu nauli dan indah suci lestari




;)
Kalian ga pernah ilang-ilang, kalian ga Cuma muncul tiap liburan. Kalian selalu ada kapanpun saya butuh. Kalian meskipun uci di Palembang dan artha di bandung tetap selalu terasa sangat dekat. Kalian tempat saya menumpahkan gagasan dan pandangan serta quote-quote atau lirik lagu favorit saya. Kalian ,, semoga sampai kita tua nanti tetap selalu ada disamping saya..
Terimakasih untuk kalian berdua. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar