Selasa, 19 Oktober 2010

A ‘walk’ to remember . wkwkwkw












Cerita ini berawal dari idenya Mukti yang ngajakin kita main paintball. Dan kita (saras ola dara fika kris) langsung aja setuju tanpa ba bi bu. Secara kitatuh eksesssabesh!! Walopun waktu itu saras sempet ragu gara-gara mesti rapat sorenya himahima thingy gituu zzzzzzzzzzzz. Ekekekeke. Pagi itu saya di jemput Ola dari rumah sekalian kita mau absen SKB. Dan sayapun prepare walopun saltum karna saya pake baju motip bunga sementara yang lain santai pada pake baju bali atau kaos bahkan kets, zidan dgn gatau dirinya malah pake celana pendek dan sandal hotel kekampus -_-. Setelah kita tiba dikampus feeling saya bilang ini ga akan jadi karna pasti yang ikut sepi, dan tere menguatkan feeling saya dgn bilang DIA GA JADI IKUT BETE BANGET PADAHAL UDAH BAWA DIGICAM!

Kemudian datanglah fika dan kris serta dara yang sebenernya hari itu ga ada jadwal tp ikutan karna mau main penbol juga hehehe. Sebelum hari ini saya dan ola emang sempet nyebarin gossip yang ngga ngga tentang mukti yang ngajakin maen penbol sekalian mau nembak Dila hehehe (maapkan kami) biar seru aja sih. Terbukti dila dan laras ikutan kita juga. ;p ;p pagi itu saya ketemu yudabacot ditempat nenek dan saya ngajakin yuda.
‘ikutan penbol yuk?’
‘siapo be? CEWEK IKUT? KALO CEWEK IKUT YUDA MAULAH’
Whattheheck??!!! Si rajamesum ini memang kanji. Kemudian ternyata yuda ngajakin Ines asiik inyes inyes yang bikin kita jadi tambah rame ;) walopun minus aldho dan candra ;( trus trus ternyata saras perginya dari rumah langsung ke tkp barengan sama echi. Di tambah tere dan lora yang ternyata berubah pikiran dan mau ikutan ASIK TERE KAN BAWA KAMERA GITU LOH!

Alhasil berkumpul lah kita yang yaitu saya,ola,saras,dara,fika,kris,tere,lora,echi,laras,dila,zidan,mukti,delta,ines,yuda,sindu dan royan yang dateng belakangan.

DAN TRAGEDIPUN DIMULAI.

Dari kantin saya dan ola misah ke gedung A dulu nyamperin yang lain, sementara dara, fika, kris langsung naik mobil dara ke kampang eh kampung raja hahaahahaahaha (tapi raja ketuakelas kita justru ga ikut) di gedung A kita ketemu mukti delta dila laras zidan tere lora ines dan yuda.
Kita langsung capcus dengan semangat 45. Saya dengan ola, mukti ngebonceng lora, delta ngebonceng tere, dila dibonceng laras, zidan dimobil sendirian, dan yuda yang nebeng mobil inyes.
Baru jalan bentar belom nyampe balairung……. Tiba-tiba…………. MOTOR DILA NABRAK MOTOR MUKTI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kenapa ga dila nya aja yang nabrak mukti biar ditembak deh?

Jadi saya juga ga ngerti kenapa ini kejadian, terjadi begitu saja tibatiba saya liat lora nyungsep ;p dan motor dila ke gas dan melompat ikutan nyungsep, -__- saya dan ola pun berhenti, zidan turun dari mobil, tere tereak tereak ala sinetron, ines yuda TERBANG dari mobil (hahahahahaha lebai) intinya semua orang kenal ga kenal berhenti YA SELURUH DUNIA BERHENTI. (lebai pangkat dua) wkwkwkw motor dila kempes seketika dan stangnya menyang menyong tangan laras rada perih, motor mukti keliatan fine tp kata mukti rusak juga sementara lora??? LORA MENGAKU GAGAR OTAK ATAU TERJADI PEMBEKUAN DARAH !!!!!!!!!!!! ya ampyun saat itu saya sungguh merasa lora too much atau terlalu mendramatisir tentang ini. Saya mengerti bahwa luka di kepala lora yang seupil itu pasti sakit, dan biru dibetisnya pasti nyut nyutan belum lagi celananya rada sobek dikit dikiiiiit doang kan ya?????!!!! Lantas kenapa lora bawa bawa mamanya serta gagar otak segala. SAYA JUGA GATAU.

Rencana pun mulai gagal karena mukti mau ngebatalin ini secara sepihak tapi sayangnya ola saya zidan ines yuda tetep pengen penbolan karna udah terlanjur basah lagian si Fikaaaa udah bawel banget sms sms bahwa mereka udah sampe di kampung raja, disusul sindu saras dan echi ;) jd ga mungkin dong mereka disuruh pulang gt aja?

Dengan pergerakan yang sangat lambat dan keribetan keribetan yang terjadi seperti menenangkan Lora, memikirkan motor dila dan mendaulat yuda ines supaya mau dorongin motor dila kebengkel terdekat, memasukan dila laras lora kemobil ines dan kemudian mobil ines disetirin zidan , mobil zidan diambil alih tere.dan sebagainya dan sebagainya yang memakan waktu sangat lama -__________- bête banget.

Akhirnya kita jalan juga, kesepakatan awal adalah nganterin lora pulang dulu jadi akhirnya saya ola mukti delta dengan pedenya melaju kerumah lora dan yap! Hampir sampe tapi tauga? MOBIL ZIDAN DAN INES SAMA SEKALI GA NYUSULIN KITA !!!!!! setelah kita telpon dan nanya dimana Lora ternyata lora sudah dikampung raja bersama yang lain. TRUS NGAPAIN DEH KAMI PEDE BANGET KERUMAH LORA DGN NIAT MULIA. Beteeeeek tingkat dewa. Untung kita ga ngambek trus pulang!

Kitapun muter ke kampung raja lagi (capedeh capedeh capedeh cepedeh) nyampe sana ternyata mukti dan delta kembali didaulat untuk nganterin lora ditemenin tere kasian mereka bolak balik saya terharu.
Kitapun masuk dan bête ngeliat yang lain lagi potopoto tanpa dosa dan tanpa dosa juga kita langsung ikutan potopoto juga hehehehehehehe arena penbol masih dipake abang abang jadi kita mesti ngantri dan skalian nungguin mukti delta tere, jadi kita potopoto sebanyak yang kita bisa wkwkwkwkw.

Mereka pun dateng dan kita siap siap main penbol. Ronde (cia’elaaaah ronde) pertama yaitu saya ola fika dara tere yang menamai kelompok kita ‘unyu’ dan kelompok satunya lagi ines sindu zidan eci kris yang kita namai ‘kunyuk’ hahahahaha salah sendiri ga pake nama ;p jadi kitatuh terlalu excited dan sibuk potopoto mulu bahkan saat kita harus pake baju army dan pake topengtopengan sampe sampe si abang bilang ‘dek mau main penbol atau potopoto?!!’

Kitapun masuk ke arena dengan posisi masing masing dan dasar emang bangsat si Zidan nargetin saya buat ditembakin T_T_T dan sayapun tertembak oleh ines sindu dan zidan. MEMAR WOI ! kena mata walopun kenanya di topeng tp tetep aja jatohnya kena mata dan saya jadi gabisa liat apapun dan nembak asal asalan aja ternyata kena perut kris hihihihihihihih sorry cantik. Celana saya kotor naudjubilah dan selama main saya sama sekali galiat dara berfungsi apaapa ntah apa yang dia tembak begitu pula echi yang saya gabisa bedain mana sindu mana echi karna samasama kurus hehehe saya lari ketempat tere dan akhirnya peluru kita habis, saya ola tere pun keluar disusul dara dan lain lain yang terakhir kalo gasalah fika -_- pelit peluru ya dia hahahahahahahaa

Tapi sayang seribu sayang dila laras dan saras gamau ikut main cepedeeeeeh. Kitapun selesai main dan TETEP kembali potopoto trus trus si cowocowo pada mau main juga delta mukti yuda royan zidan ines sindu dan dibantu oleh tere yang tibatiba transgender hahahaha. Truskan ya masnya lagi makan siang jadi mereka mesti nunggu sambil menunggu ntah kemasukan apa dara fika kris puny aide buat naik mobil mobilan yang kelilingan itu -_______- trus eci ikutan juga hehehehe.

Trus pas si cowocowo ini udah ready banget mau main TERNYATA HUJANhahahahaha beri tepuk tangan yang meriah karena mereka gajadi maen penbol padahal gaya banget udah nyusun rencana mau rebutan bendera lah mau guling gulingan lah KASIAN ,

SUASANA PUN BERUBAH JADI ROMANTESSSSS. Yaa kita main berteduh teduhan dgn kesibukan rumpi masing-masing, saya sibuk main ujan dan membasahi diri, sindu mepet mepet laras (gosipnya balikan atau lagi usaha buat balikan) inyes sibuk aja motomoto, delta fika dara asik makan ice cream, kris dan echi kejebak di mushola, ola saras ngerumpi, tere melamun, dila mukti sibuk dengan perasaannya masing masing (lagilagi gue gossip) hahaha sementara zidan dan royan sibuk aja ngerokok ujan ujan, dan SI YUDA MENCEMASKAN MOTORNYA YANG KETINGGALAN DI MEDALO HA HA HA HA HA HA.

Ujan ga berenti, yuda makin cemas hahaha dilla juga cemas motornya di bengkel, laras cemas di eksekusi mama lora dan kami emang udah pada gabetah mau pulang. Akhirnya dengan berbagai keribetan kamipun pulang masing masing ada yang pake mobil ada yang pake motor ada yang ke mendalo ada yang kerumah dan saya pulang bareng royan karna tetangga dan tebak deh kolor saya basah -__- ujan gede banget sementara royan dan saya gapake helm, bener-bener gila dan jadi tontonan gara-gara nekat ujan-ujanan. ;)

Hmm.
Buat kalian yang saya paksa baca ini. Tulisan ini emang special buat kalian. Hiks hiks hiks ter ha ru. Sumpah deh. Makasih banget yaaaa walopun ini kegiatan kelas tapi ga nyampe dari separo anak kelas yang dateng makasih karna kalian udah mau ngeluangin waktu makasih karna ga seperti yang lain sampe berbusa mulut saya ngajak tetep gapeduli dan gabales sms dari sindu. Biarin mereka gamau yang penting kalian mau dan seneng ngeliat semua dari kalian tertawa walopun kadang ngetawain saya. Saya sayang kalian. Kita harus sering sering begini sebelum nanti wisuda dan sibuk masing masing, jadi buat kaliannnnn please jgn pernah bilang ga sempet buat kegiatan kita. Dan daya bersyukur banget belom pernah absen untuk setiap kegiatan nonton bareng buka bareng karokean bareng dan akhirnya penbolan bareng. Lucky to have all of you. ;)

PS : buat yang lagi cinlok cinlokan . LANJUTKAN! hahaha

dan inilah #unyumoment kita-kita HAHAH

ines in action -___________-





ini yang paling keren, hei guys Look!!!! WE ARE SOOOOO ARMYYYYYY !!!


AHAHAHA


agak ga jelas yeee tapi gue suka. suka apanya ? suka yang mana ? SEMUANYA.




DAN YANG PALING UNYU ADALAH INI HAHAHAHAHAHA


ngakak to the max ;p


iihhh lucuuuu guenya ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar