Senin, 18 Oktober 2010

A Lot Like Love (rasanya seperti cinta)

Apasih cinta? Saya pernah denger ada yang bilang cinta adalah jawaban dari semua pertanyaan yang ada di dunia. SUMPAH NAIP BANGET. Bayangin deh ya kalo cinta adalah jawaban dari semua pertanyaan yang ada di dunia kenapa waktu itu saya mati gaya banget waktu jawab soal ujian akuntansi biaya???? Bukannya jawabannya CINTA? Wkwkwkwkw. Okee mari kembali seperti Iin yang semula memandang semua hal dari dua sisi yang berbeda adalah hal yang luar biasa bijak. Sebenernya ada benernya deh kalo ada yang ngomong cinta adalah jawaban dari semjua pertanyaan yang ada di dunia, kenapa? Kalo dikaitkan dgn ujian akuntansi biaya, seandainya saya MENCINTAI pelajaran tersebut saya pasti bisa jawabkan ? ya! Semua persoalan memang butuh cinta untuk menjawabnya.

Dan jujur aja sampai detik ini saya gapernah tau apa arti dari cinta. Kalo si ‘bestfriend’ aka si CICAK sering banget melafalkan dialog di film a walk to remember sebagai arti dari cinta.
“but our love is like the wind, I cant see it but I can feel it”

Wkwkwkw I heart you.

By the way saya gatau kenapa jadi mosting hal beginian (??_??) hahahaha mungkin karena sekarang saya baru sadar kalo selama ini saya salah. Saya bahkan telah salah dari TK. Waktu TK saya suka Rafly dan saya bilang saya CINTA sama rafly. Waktu SD kan pasangan saya versi walikelas saya adalah diman, dan dgn pedenya saya bilang diman itu adalah pacar saya dan saya cinta diman. -____________-‘

Waktu saya SMP saya menobatkan satu nama sebagai cinta pertama saya (ecieeeeeeeeeeeee) dan waktu saya ketemu Divo… saya bilang saya pasti akan jatuh cinta lagi suatu hari nanti tapi tidak dgn cinta sebesar cinta untuk divo. WELL SAYA LEBAI BANGET PADAHAL GAGITU JUGA. Dan begitulah yang terjadi seterusnya setiap saya ngerasa suka tiap saya sadar saya mulai sayang tiap saya jatuh cinta setiap saya menjalin hubungan dan kedekatan dgn MAKHLUK TOKAI -- COWOK. Saya selalu menyebutnya CINTA. Welehweleeeeh it’s not love. Saya sadar betul kalo ternyata saat ini saya belum pernah jatuh cinta. Alhamdulillah deh!

Jadijadijadi, saya Cuma ingin menasehati siapapun kalian yang membaca ini.. ada 2 saran bertolakbelakang yang saya tawarkan. Ketika kita merasa kita ‘jatuhcinta’sebaiknya jangan terlalu berlebihan menyikapinya, trust meeeeh just feel it, usaha boleh, tp jangan too much juga, kalo ternyata udah kita dapetin yang kita mau jangan banyak speak speak ga penting yang ujung-ujungnya bakal jadi utang di kita karena perasaan adalah sesuatu yang bergerak dan tidak stabil karena cinta tidak pernah bisa menunggu jadi jangan terlalu berlebihan agar suatu hari nanti ketika kita terbangun dan sadar kalo kita dan orang itu sudah tidak cocok lagi kita bisa pergi tanpa rasa bersalah yang besar karena kita ga pernah janji apaapa kayak lagunya iwan fals
“seperti biasa aku tak sanggup berjanji, hanya mampu katakan AKU CINTA KAU SAAT INI, ENTAH ESOK HARI, ENTAH LUSA NANTI, E N T A H."
ingat cupid is blind dan kita bisa jatuh cinta pada siapapun dimanapun dan kapanpun dgn orang-orang yang berbeda, efeknya? Kita selalu kehilangan memori masalalu saat kita benar-benar lagi in love, amnesia bisa melanda kita kapanpun, tapi belum tentu melanda orang yang kita cintai itu. Ketika kita amnesia sendirian, dan dia tetap mengingatnya dgn benar, tidakkah itu menyakitkan ? ketika kita move on tapi dia masih stuck on.. jadi hal terbijak adalah menghandle dan mengontrol perasaan kita sendirian karena pada akhirnya diri kita sendirilah yang membuat kesepakatan.

Saran kedua adalah.. karena kita tidak pernah tau berapa lama kita akan jatuh cinta pada mereka karena bagaimana “if tomorrow never comes’” ?? maka fokuslah kawan!!! Tunjukan TOTALITAS kalian. Wkwkwkwk norak yaaaa. Tapi serius, cinta itu perlu diusahakan karena cinta perlu keseimbangan, jatuh cinta sendirian sangat menyedihkan. Karena seperti apa yg telah saya katakan kita bisa saja amnesia, maka dari itu sebelum amnesia datang sebelum tuhan menakdirkan cinta baru hadir dalam hidup kita, harusnya kita menghargai apa yang kita rasakan sekarang dgn menunjukan, menjaga, dan mengusahakan apapun untuk itu. Kalo kata Ronan keAting.
“so tell someone that you love about what you thinking of, IF TOMORROW NEVER COMES”

HAHAHA saya banyak bacot banget nih, sok expert padahal copooooo T_T tapi biarlah “tidak berpengalaman adalah pengalaman yang paling berharga” wkwkwkwkw.

Hmmm akhir kata (-___-!) sok akhir kata. Jangan terlalu cepat memutuskan atau menyimpulkan perasaan, cause maybe it wasn’t love, it’s just a LOT like love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar