Senin, 04 Oktober 2010

eat . pray. love.


ngga ngga saya belom nonton filmnya bloggy hihihi
cuma suka aja sama 3 kata itu ;p ;p
makan doa dan cinta.
wkwkwkwkw
saya kan sekarang tinggalnya di jambi ya, jadi kalo biasanya eat dirumah pray dikamar, love mmmhh dimana aja boleehhhh HAHAHAHA

ngga ngga..
sebenernya saya punya banyak sekali mimpi tentang eat pray love ini.



hahaha kalo eat saya tetep pilih INDONESIA iya dong saya tetap cinta makanan indo walaubagaimanapun juga ;)






dan kalo pray saya maunya di mekkah ;) di rumah Allah. sumpah ya saya pengen banget kesanaaaaaaaa oh my oh my oh my..ga kebayang deh kalo saya bisa sholat dan berdoa di depan ka'bah T_T saya pasti nangis dan jadi lupa mau doa apa heheheh pokoknya saya mau kesana mau ibadah kesana!!!

dan soal love. sebenernya saya emang punya obsesi jadi blasteran tp nasip -__- ternyata berkata lain haha jadi saya akan berusaha untuk 'memblasterankan' anak saya *maksa* dan menurut saya nanti kalo anak saya udah gede dan ditanya
"blasteran ya?"
"iya"
"oh apa?"
DAN KALO ANAK SAYA JAWAB
"MEXICO"
Itu pasti KEREN BANGET.
*mari nak, doakan mama dapet suami dari telenovela HAHAHAHA*
atau INDIA juga boleh awawawawawaw shahrukh khan i heart you so bad ;p
jadi saya juga punya ambisi untuk meninggikan 'hidung' anak saya kelak ;)
ihihihihi jadi saya berharap banget dapet suami orang mexico atau india atau boleh juga mesir HAHAHA,
Dan saya juga tidak menutup kemungkinan untuk menikha dengan bule dari inggris atau amerika, hmm yummy HAHAHA.

yaaa sebenernya saya mau mengungkapkan tentang keinginan terbesar saya. SAYA BENAR-BENAR INGIN MENIKAH DENGAN ASHTON KUTCHER HIHI *maap mulai gapenting nih*



yayaya kita berdua tuh emang cocok bangetttttttttttttt ;)




hmm saya minta maaf bloggy kalo ternyata postingan saya kali ini rada ga 'berisi' yayaya saya cuma mau share share doang sih..
;)
selamat menentukan mimpi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar