Kamis, 14 Oktober 2010

campus.life.










tadi saya mikir-mikir sampai lelah berpikir halaaaah HAHAH. buku akuntansi syariah saya hilang dan ternyata ketinggalan di mobil saras -___- saya jadi gabisa buat tugas. ya lagi lagi ngomongin tugas deh..

hmm ga kerasa banget saya sekarang udah semester 5 !!! so excited alias gasabar pengen sidang skripshit dan ujian kampret (compre) maksud saya hahahaha. saya ga betah jadi anak kuliahan, tugas-tugasnya sangat membunuh kecantikan saya yg notabene abadi ini hihhi.

dan lagi lagi untunglah di kampus itu saya 1 kelas sama orang-orang yang kelakuannya rada bocor-bocor norak seperti saya juga, hey guys you safe my life. wkwkwkw

tapi sayangnya semester ini keadaan mencerai beraikan pertemanan saya dgn para makhluk sarap tersebut. sayakan asalnya kelas i, tp karna taun ini kita udah mulai pilih konsentrasi jadinya kepecah belah, dgn sangat beruntungnya saya masuk ke konsentrasi AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK yang memang jdi pilihan saya ;)
sementara temen-temen saya yang lain ada yang di keuangan, audit atau akuntansi manajemen well that's life kadang pilihan justru memisahkan kita dr tempat dimana seharusnya kita berada wkwkwkw.

selain itu ada juga pembagian kalas berdasarnyan nomor nim ganjil genap apa apaan deh tuh coba. PLEASE YA SAYA KANGEN BANGET DENGAN ANAK KELAS SAYA DULUUUUU. saya kangen ketawa tawa duduk di belakang, saya kangen lirik-lirikan sorak-sorakan dan pembantaian-pembantaian saat diskusi dan saya harus menerima kenyataan bahwa hanya bisa sekelas dgn mereka lengkap di hari senin doang.

dan inilah dia teman teman yang menyelamatkan hidup saya dari ketidakbetahan wkwkwkwk terimakasih yaa guys untuk semua waktunya, waktu nyontekin tugas, waktu makan sate, waktu ke 21, waktu karokean, waktu kompakan pake rok, waktu hang out ketempat gajelas (ketempat beje -_- sampai ke kampung rajo) i cant imagine how my campus life without all of you. must be boring at all.
i love you.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar