Senin, 11 Oktober 2010

too much to think about ,,

Finally write again, dan kali ini usaha lagi buat ga mengkonsep maksud dari tulisan ini, haha let it flow wkwkwkw.
Too much shit thingy happens lately -_- weekend saya dikacaukan dengan membuat resume ala sekolah madrasah versi Pak Wirmie yang terhormat. Dia itu dosen Akuntansi Syariah saya -_______- dan tiap minggu dia minta kita ngeresume kurang kerjaan banget deh.
Dan penculikan demi penculikan KEMBALI saya alami di sore minggu. Come on man , if you want me to go out and accompany you wherever you wanna go PLEASE ASK ME NICELY.. ask me first, jangan langsung culik aja !!!!!! dia sering sekali melibatkan saya untuk segala urusan dalam kehidupannya. I don’t know why. But honestly I love wasting my time with you ‘bestfriend’ ;)
And another shity things happen in my beautiful monday. SAYA DEMAM. :O
you know what ? mata saya bengkak doooooooooooong. (saya alergi segala jenis obat) dan di hari senin itu saya sama sekali ga minum obat tapi belum apaapa udah bengkak aja. Jadilah saya bulan-bulanan apalagi kelompok saya presentasi pula maju ke depan gahhhh betek!!!!

my last monday bener-bener turn into a mon'ster' day :((((((((((((((
belum lagi saya kan ada janji nih sama diri saya sendiri sama manda sama diah sama uci sama rina juga untuk melakukan sesuatu di hari senin itu. nah mereka bener-bener ngarepin saya beneran jd melakukan mission impossible tersebut. pokoknya all of them membombardir saya lewat sms minta live-report. tapi dengan tanpa rasa bersalah saya ga ngelakuin apa apa tuh, ntah kenapa adaaaaa aja halangannya. T_T

again and again it's all about perfect timing.
jadi inget Nimo dan dulu saya gapernah tuh berjumpa dengan perfect timing yang selelu saya yakini ada itu, tapi ternyata gapernah ada perfect timing atau at least one sweet day lah yaa..
dan dari pengalaman masa lalu saya mulai belajar kalo yang sempurna itu emang gapernah ada apalagi WAKTU YANG SEMPURNA.
perfect timing never coming.
jadi tekad saya sudah bulat untuk tidak terlalu peduli dgn waktu yang tepat, saya akan konsisten dgn janji saya ke mereka. this mission must be complete. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar