Senin, 18 Oktober 2010

Hey future husband !!


*saya minta ijin pake kataganti ‘gue’ yaa*

Kepada kamu *ciaelaaah kamu*

Oke ganti, kepada lo.. siapapun lo.. ini gue tulis pake hati banget walopun ga pake ‘akukamu’ tapi ‘gue elo’ akan lebih mengakrabkan kita mas (loh? MAS? Hahaha gue ngarepnya lo lebih tua) tapi KALO LO TERNYATA SEPANTARAN GUE… Bagus deh karna lo bisa aja Nimo atau Mr.freak atau mr.big ;p ;p ATAU KALO LO LEBIH MUDAAA… lo bisa aja only !!! *so excited*


Wkwkwkw banyak bacot banget. Lo ilfeel ya? Lo ga boleh ilfeel -__- pas lo baca ini harusnya kita udah ijab Kabul. BANGGA KAN LO? GUE TULIS TENTANG LO BAHKAN SEBELUM KITA KETEMU. Toooootwit >.<

Enaknya lo gue panggil apa yaa ? yang netral deh ga pake umur-umuran, hmm apayaa ? kasi ide dong.. yaudah gausah kasih nama deh kan rahasia allah ;)

Lo dimana ? apa masih SMA *buset muda bener lo* apa lagi kuliah juga kayak gue ? jurusan apa ? KEDOKTERAN PLEASE hahaha atau di STAN deh gitu bev ? pengen banget gue punya laki dokter ;p atau orang pajak HAHA atau perminyakan ITB wkwkwkw.. nggaaaa bev bukannya gue matre, gue pengen sejahtera wajar dong ya ? oke hah? Lo di unja ?? demi apa ??? wwkwkwkw JANGAN BILANG LO KELAS I 2008 ?!!! yyyaaaah lo temen sekelas gue dong ? ooh bukan, TEMEN SMA ??!!! anak IPS ?? o yang ikut osis kan lo ??? hahahahahaha bukan juga yaa ? atau lo lagi nyusun skripsi ? yang kemaren baru wisuda ? asiiiikk cari kerja bev cepet!!!!!!! Tebakan gue salah semua ya? O jadi sekarang lo udah kerja ?? wah senangnya. 3 – 5 taon lebih tua dari gue ? serius ? kerja dimana ? deplu ya ? amin amin amin ? ntar gue request bulan madu di irlandia trus anak pertama kita lahir di Turki , anak kedua lahir di london , yang ketiga lahir di paris .. semua namanya pake nama belakang lo ya biar lucu ;)


By the way maaf kalo imajinasi gue terlalu berlebihan, kalo ternyata lo Cuma pegawai negeri biasa gue gapapa kok, yang penting nanti kita saling mencintai. Yah walopun lo bukan ZUMIZOLA hahahaha.

Lo siapa ? :’((
Please gue pengen tau banget coy, pengenn tauuuuu pengen melacak keberadaan lo sekarang, lagi single atau lagi punya pacar ? atau lagi selingkuh sanasini atau justru lo gamau pacaran karena haram? Alhamdulillah kalo lo ikhwan. Hehehe ;)

Gatau kenapa yaa walopun gue BELUM tau lo itu siapa, gue sering banget ngerasa kangen dan berharap lo cepet-cepet dateng, gue capek, tugas gue banyaaak mending gue masak deh buat lo ;) mending kita komunikasi dari sekarang, at least lewat mimpi.. lo tekateki terbesar dan terindah dalem hidup gue. Walopun kadang gue berharap lo adalah…. Lo bukan orang lain, sumpah gue kadang berharap lo itu yaa yang dideket deket gue sekarang ini. Yang gue kenal baik, tapi versi lebih mapan tampan dan beriman, well waktu pasti mendewasakan kan ya bev ? tapi kalo ternyata lo stranger, gue gasabar pengen tau lo datang dengan cara yang seperti apa dan lewat mana.. apa waktu gue wisuda tiba-tiba ada cowoo cakep banget pake jas nyamperin gue dan keluarga gue bawa cincin ? apa ketemu di jalan ? apa dirumah sakit ? apa waktu gue mau nabung di bank ? apa lo dosen gue ? -_- apa direuni SD atau SMP ? apa pilihan abang gue ? well , si-a-pa-pun-lo-gue-per-ca-ya-lo-pas-ti-yang-ter-ba-ik ;))


Lo nanti harus baca ini ya ;) ini tulisan labil istri lo di malem hari, ketika dia ngerasa lelah dgn dunianya, ketika dia rasanya ingin berhenti dan memulai sesuatu yang pasti. Gue masih 20tahun, dan gue have no idea banget kapan bisa main halal-halal-an sama lo, GUE GASABAR PENGEN TIDUR BERDUA ! hahahahaha maap gue porno.

Hmm gue mau ngasih tau lo, bahwa gue adalah perempuan yang baik. Gue serius. Gue baik kalo lo juga baik, mungkin tetep baik walopun lo jahatin gue. Baik kan?? Makanya jangan jahat sama orang baik. Gue baik tapi bukan berarti ‘nice’ dan bakal manut manut, gue berpendidikan sama kayak lo, pikiran gue maju dan berjalan jadi pikiran lo bakal jadi saran saran aja nanti bukan keputusan karena ini hidup gue. Gue mandiri, gue bisa ngontrol apapun, gue belajar dari sekarang untuk itu, gue gamau tanpa lo, inget GAMAU tapi bukan berarti GABISA. Bisa dong, kalo gue mau. Hehehe

Gue judes ya bev ? iya emang gini. Bayangin kalo gue pendiem ? hidup lo bakal bosen! Gue disini untuk mewarnai harihari lo ;) gue janji ga bakal ngelawan lo selama lo bener dan kalopun lo salah gue gabakal ngelawan gue bakal ngasih tau pelan pelan.JADI KALO GUE SALAH JANGAN BENTAK APALAGI MUKULIN GUE. Gue lapor polisi lo! Hahahaha kalo gue salah.. kasih tau pelan pelan, gue cukup cerdas buat nerima kritikan lo, gue cukup ikhlas buat minta maaf. Dan satu hal mungkin hidup kita akan dibumbui dgn banyak perdebatan nantinya, gue selalu aja gitu, gue selalu bermanuever dgn kata-kata yaaa walopun gue lagi salah.hehehe. lo itu imam gue, lo bakal jadi segalanya dan gue akan cerita apapun serta ijin dulu kalo mau ngapangapain.. karena lo laki gue, tapi bukan berarti gue selalu menuruti perintah lo dan menjauhi larangan lo, inget. Lo bukan Tuhan. Lo suami.

Gue butuh cinta yang besar pastinya, butuh dimengerti dan diperhatiin. Tapi ada satu hal yang lebih gue pengen dari itu. Gue pengen dihargai sebagai istri. Dan lo pikir aja sendiri maksud dari kata dihargai itu apa, percuma aja dicintai tapi ga dihargai. ;p

Nanti gue pengen kerja yaa dan anak-anak kita tetap akan baik-baik saja, no need to worry I’am a great mom! Ntar gue masak pagipagi. Hehe dan jemputin mereka sekolah juga. Kalo lo pengen gue ga kerja lo harus bener-bener cukup uang untuk membiayai kami (gue dan anak-anak kita) soalnya gue punya planning serius buat mereka, jadi gue kerja aja, itung-itung gue sedekah kerumah kita. I love you.

Gue suka baca, suka nulis, suka nonton dvd, suka dengerin musik. DAN DEMI APAPUN GUE NGAREP BANGET HOBBY KITA SAMA. Karena kalo nggak tamatlah riwayat gue serumah sama satu orang yang ga ngerti kegilaan gue. Gue jugaa hobby banget nyanyi, bersenandung, pokoknya mengeluarkan suara gue. Dan hal yang mesti lo tau adalah ‘I’m what I sing’ jadi lagu itu adalah ekspresi gue. Gue suka becanda, gue suka dibecandain, suka ketawa,diketawain, pokoknya lo harus punya sense of humor, pokoknya kita harus sering ketawa ya ??

Gue sayang banget sama keluarga gue, dan kalo lo ga bisa sayang sama mereka 1 hal yang gue minta setidaknya lo berpura-pura sayang itu udah cukup. Dan gue? Bakal mencoba sayang sama keluarga lo, sekarang aja gue ngebayangin ibu lo sambil senyum ;) semoga dia baik yaa ;)

Apalagi yaaaaa..
Gue baca tulisan ini dari awal dan gue nyolot abis, hahaha, sok tegas aja gue daritadi ke lo. Lo tauga? Kalo nanti gue udah cinta, gue bakal bikin tulisan yang jauh lebih romantis dari ini. Ini Cuma tulisan penuh kelabilan dari anak muda yang memang ‘kritis’ dari sononya dan lo beruntung banget bisa menikahi gue hihihihi karena gue dgn segenap kemampuan gue ga akan pernah ngebiarin lo nyesel tlah memilih gue, ga akan ngebiarin lo bosen ada dirumah, ga akan ngebiarin pertengkaran kita berlarut larut, ga akan ngebiarin lo kelaperan, ga akan ngebiarin lo sholat sendirian, gue akan menciptakan surga didunia dan diakhirat buat kita berdua, buat anak-anak kita. Dan untuk semua kesalahan lo akan selalu gue maafkan nantinya, kita bakal jadi pasangan keren karena gue berhasil mendapatkan orang yang hebat dan lo berhasil mendapatkan orang yang tepat.

Rasanya sudah cukup gue memperkenalkan siapa gue ke lo, dan gue bakal nunggu hari itu tiba, you are on your way now, tiap gue sholat gue selalu ngedoain lo, agar baikbaik aja dimanapun berada agar diberi kemudahan harihari lo, agar dilancarkan jalan lo menuju gue. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin inget nanti diresepsi nikahan kita gue gamau ada lagu dangdut! Gue juga gamau ngundang beriburibu orang, cukup orang-orang terdekat kita aja. Okee!!

Assalamualaikum my beautiful secret ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar