Jumat, 01 Oktober 2010

Kepada-kakak-kakakku-dengan-penuh-rasa-hormat-!!

Saya gatau kenapa hati saya nuntut banget maksa nulis ini buat kakak-kakak saya -____- sebenernya saya males AHAHAHA.

Hei kalian. Aku sayang aku benci aku cinta aku enek aku kangen aku muak.
;D


Saya gatau mau nulis apa tentang abang dan ayuk ayuk saya *jiahaha* mereka kebanyakan buat di mention satu-satu, selain jumlah mereka yang banyak, masalah mereka juga banyak buat dibeberin ;p

Mungkin lagi lagi Cuma bisa nulis terima kasih aja, jadi one day kalo kalian ga sengaja nemu blog ini kalian terharu laaaah karena ada satu postingan tentang kalian ;) *saya mencoba menulis ini dengan tulus*


Saya lahir sebagai anak bungsu. Bungsu sebungsu bungsunya -__- jarak saya dengan yukdesi (kakak) diatas saya adalah 13 TAHUN iya 13 tahun, jadi jangan heran kalo dia TIDAK bisa menerima kehadiran saya pada awalnya (bahkan mungkin hingga detik ini) karena dia merasa dia adalah anak terakhir! Dan dia tidak pernah ingin punya adik. *terimakasihyaDESI* yukdesi adalah manusia yang sering sekali membuat saya menangis dengan fiktip” yang dia buat-buat “kau tu anak pungut” “ditemuin dipinggir jalan” “dak mungkinlah kautu lahir” “kautu anak mang blablabla” T_T jahat sekali bukan ??


Tapi saya tetap percaya saya adik kandungnya ;p dan diapun tidak gentar “waktu hamil kautu, mama maluuuuuuu” “kautu mau dikasi ke bi’ ana” blablabla dia tetap keukeh menjatuhkan saya padahal waktu itu umur saya masih dibawah 7 tahun. KAK SETOOOOOOOOOOOOOOO ! YUKDESI MASUKIN KE PENJARA DEH !!


Tapi dengan dialah saya paling banyak menghabiskan waktu. Dengan dialah saya benar-benar menjadi diri sendiri. Dia walaupun pernah bikin jari saya sakit gara-gara ga ikhlas motongin kuku, kalo nyuapin saya setengah hati, kalo nyebokin saya dengan tampang jijik tapi dia adalah kakak saya yang paling baik sekaligus beringasan ;p jadi inget waktu masih kecil dia bikinin saya susu dan dengan kejamnya saya bilang “KAUTU MAU NGERACUNIN AKU KAN ???!!” hahahahaha gokil !!!



Waktu saya lahir kakak pertama saya sudah menikah dan punya anak berumur 4 tahun (inilah alesan kenapa ibu saya malu waktu dia hamil saya,KARENA DIA UDAH PUNYA MENANTU BAHKAN CUCU)



Disinilah saya merasa kalau saya itu “ajaib” saya pasti dilahirkan dengan maksud tertentu oleh ALLAH ;)


Buat kakak pertama saya terimakasih karena hingga detik ini belum pernah marah, terima kasih udah selalu muji-muji saya didepan orang lain ;p terimakasih juga udah bilang saya “anak” tiap ketemu temen” jauh, karena kalo dijawab “adek” ngobrolnya jadi panjang -__-
Abang saya ada 2.
HAHAHAHAHA

Agar lebih famous abang pertama kita sebut UPIN dan kedua kita sebut IPIN.
Upin ini mirip banget sama ayah saya selera makan bawel bawel dan ketegasannya. Waktu saya lahir Upin juga punya anak yang berumur 3 bulan. Namanya Ricki ;) (yang selalu sekolah bareng saya dan dulu kalo ada yang gangguin saya ricki pernah bilang *JANGAN!! DIOTU ADEK AKU* sumpah saya pengen nangis, keponakan saya bilang saya adeknya -___- tapi saya selalu sayang ricki karena dia selalu berusaha melindungi saya HINGGA DETIK INI)

Upin adalah worldbank bagi saya, upin bener-bener tidak pernah lupa dengan adiknya yg unyu-unyu ini hehehe dia selalu member i saya uang dan menelfon sambil bertanya “dimana?” dan jawaban saya selalu memuaskan “dirumah bang” “dikampus” saya kadang mikir gimana ya kalo sesekali dia nelfon saya jawab “DITEMPAT MAKSIAT” atau “lagi nonton konser nih!” atau “lagi di hotel cekin bang cekiiiiiin” HAHAHAHAHAHAHAH


Saya sayaang banget sama upin, bukan karena dia ngasih saya uang mulu, tapi saya selalu suka caranya untuk tidak melupakan saya, saya selalu kangen dia ;)
Abang saya yang satu lagi adalah Ipin. Ipin ini dari kecil adalah saudara saya yang paling excited menerima kelahiran saya. Dia selalu mengajak saya bermain layangan lah, ekal laah, padahal waktu itu usianya sudah abang-abang. Ipin juga sering nganterin saya sekolah madrasah, ipin sering bacaincerita-cerita konyol waktu dia belum nikah dulu. Tiap ipin dateng kerumah desi pasti bilang gini “TUH ‘ABANG KESAYANGAN IIN’ DATENG” hahaha iyalaaah sayang ipin gapernah marahin saya, selalu belain saya kalo saya diomelin, selalu berhasil menetralisir keadaan. YA AMPUN IPIIIIIN, yang anda beri memang bukan materi seperti upin. Tapi anda sangat-sangat berarti dalam hidup saya.

Dan yang terakhir adalah yukmala. Beliau sangat cerdas dan nyambung buat diajak ngobrol apa aja.IYA APA AJA ;). Great discussion partner in my family ever. Pandangannya terhadap apapun selalu obyektif gakayak yang laen subyektif. Yukmala sayang banget sama saya kayaknya HAHA ;) waktu kecil saya ga terlalu sering ketemu dia. Waktu itu dia lagi sekolah soalnya. Tapi pas udah gede gini, enak banget diajak ngobrolin hal-hal yang yukdesi gapernah tau ;)


Banyak ya ? iya banyak dan udah nikah semua. Banyak tapi kayak ga banyak. Karena saya ga kayak mereka yang ngabisin masa kecil sama-sama, yang pergi sekolah dan sekolah di sekolah yang sama sama-sama. Saya ga pernah ada di poto masa kecil mereka ;’’( dan ketika saya masih kecil mereka udah terlalu dewasa buat diajak foto pake baju renda-renda atau baju yang sengaja dijahit kembaran. Saudara saya banyak, tapi kadang saya merasa besar sebagai anak tunggal haha. At least saya Cuma mau bilang makasih tanpa minta maaf (karena saya gamau bikin kesalahan sekecil apapun kepada anda-anda) . makasih untuk waktu, uang, perhatian, celaan, support, pertanyaan bodoh and all the little things that all of you do for me. OIYA SATU LAGI, TERIMAKASIH KARENA KALIAN SELALU PERCAYA, dan SELALU BERPOSITIF THINKING. Saya akan selalu jadi iin yang ‘baik’ seperti yang kalian selalu pikirkan.


PS : doain saya jadi orang kaya yaaa hahahaha karena nanti saya tidak akan pernah lupa pada anak-anak kalian sebab kalian tidak pernah sedetikpun melupakan kalo saya itu ada. Muah muah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar