Rabu, 27 Oktober 2010

you are what you tweet ;)

Aaaaaaaaaaaah as you know guys saya suka banget maen twitter hehehe follow yaa @innfebb . mm soalnya menurut saya twitter itu seperti temen baik, sama sepertimu bloggyyyy tapi twitter kan lebih gampangan hehehe maksudnya lebih gampang dipake dan mudah mengaksesnya “miniblog” wkwkwkw kenapa tadi saya bilang temen baik karena emang twitter tuh selalu avalaible to hear (kecuali kalo lagi over capacity)sebagai tempat mengeluh, berekspresi, nyampah sesuka hati, bahkan media menumpahkan emosi wkwkwkw pokoknya segalanya ada disitu paket komplit. I heart you twitter !!! *norak*

Haha sama aja kayak facebook twitter juga merupakan ajang untuk pdkt, selingkuh, jadian, dan lain lain serta ajang untuk menyambung bahkan memutuskan tali silaturahmi, kemarin saya sempet bĂȘte-betean sama Rina Nanda gara-gara twitter. Wkwkwkw
Dari kemarin pengen banget ngopi kata-kata bagus dari twitter kesini tapi belum sempet hehe nanti yaa bloggy. :D

Ohyaa kadang saya ketawa ngakak juga kalo liat beberapa account di twitter kayak @anjinggombal atau @soalbowbow hahaha sumpah lucu banget bangetaaaaaaaaaaan.

Masa yaa kemarin ada pertanyaannya gini :

“pertemuan antara benang sari dan kepala putik pada tumbuhan dinamakan …”
Dan ada yang retweet “ZINAH!”

Ya allah ngakak dong saya hahahahahaha

“teman teman saya sering mengejek perbedaan warna kulit dan saya….”
Saya jawab : “suntik putih” -____-‘

Hahaha

“ibu guru tersenyum melihat ……. Didi”
“isi dompet”

Hahahaha kampreeeeeeeeeeeeeeeeet


“sebaiknya regu piket datang lebih …..”
“baik tidak usah datang”

I COULDN’T AGREE MORE ! hahahaha


“adik saya sakit kemudian dibawa ke dokter lalu dokter bilang….”
“JANGAN LEB AI”

*ketawa keluar airmata*

“jam 7 pagi cindy mengantar adiknya kesekolah, jam 10 cindy …. Adiknya”
“MEMUTILASI”

*edisi rian jombang* ;p
Sukses ngakak walopun lagi bĂȘte hehhe

Hmm, bloggy I’m so blogless .. maap kalo postingan ini rada ga ada isinya padahal udah ngidam pengen cerita tapiii ya gimana yaa my life is soooo FLAT lately ;p syukuri aja sih flat artinya yaa ga ada masalah seperti gempa tektonik atau angin putting beliung dalam kehidupan saya akhir-akhir ini, thanks god ;) hahaahaa

Apayaaaaaa apayaaaaaaaaaaa sedih banget deh nih kalo gini ga punya inspirasi apapun, padahal saya janji tidak akan menelantarkanmu bloggy T_T
Oh yaaaa kemaren twit saya dibajak mahkluk bernama wibi !! bukan di bajak sih katakatanya diganti -___- yaudah nyeritain itu aja ya wkwkw

Jadi asal muasal sebelum terjadinya pembajakan adalah ketika saya mention apa gitu ya trus secara random di retweet sama si wibi :

“tampol”
Saya bales “ih ih KDRT, talak !!”
*apadeeeh*
Diretweet “jangan dong, rujuk ya hahaha”
Karena saya juga lagi gila sayapun bales lagi
“tidak bisa. Aku titip anak kita yaaa”
*makin gajelas*

TELENOVELA pun di mulai -_-

Wibi : “tidak!!! Aku belum siap argggg”
Saya : “tidak T_T KAU CURANGI AKU”
*buseeet jadi mas anang guenya hahaha”
Wibi retweet : “semua tidak seperti yang kau kira MARIMAR !!”

Hhahahahahahha makin gila setelah baca ini .

“APA FERNANDO?!! NAMAKU ROSALINDA! MARIMAR ITU SELINGKUHANMU! KAU SALAH SEBUT NAMA!MARI KITA SELESAIKAN!AKU MAU PERGI DENGAN RAUL LEMOS”
Wibi : “sudah ganti namakah? Lantas bagaimana dengan DULCE MARIA ?!!"

*dan setelah baca twit wibi barusan saya lemes karena pengetahuan lakilaki ini tentang telenovela terlalu luas* hahaha

Trus pembicaraan itu terputus sampe akhirnya malem itu saya ngetwit :

“IH UJAN GA ADA SHOOTING STAR ATOPUN AIRPLANES! GUE MAU MAKE A WISH!!”

Dea baca dan murka, dea retweet ; “make a wish tu ke Allah bukan ke airplanes atau ke shooting star!”

Wibi ikutan dengan retweet : “DENGAR TU !!!!”
Karena wibi nulisnya pake capslock saya retweet gini :
“deaaaa T_T wibi ngebentak -> @unjasuta: DENGAR TU !!!!”

Karena emang si wibi ini bacandanya jago banget dia bales :

“SIAPO YANG NGEBENTAK? HAH? YANG NGEBENTAK TU SIAPO ?!!!!”
Dan sayapun jadi makin ‘panas’ dan retweet : “TAMPAR AKU TAMPARRRRRRRRR !!” hahaha

And you know what setelah di retweet wibi lagi, TAUGA ISI TWIT SAYA JADI APA ???
“unjasuta: ihhh masa? Makasih lho inn” RT @innfebb: TAMPAN KAU TAMPAN !!!!”

YA ALLAH -____-“ saya gapernah nulis begituan.
Saya langsung konprensipers dan ngetwit :

“@innfebb STILL CANT BELIEVE I WROTE THIS -> @unjasuta: TAMPAN KAU TAMPAN”
Dilanjutkan dengan :
“YA ALLAH TWIT GUE DIBAJAK, ya Allah pinternya -> @unjasuta”

DAN KALIAN TAUGA DIA BAJAK UNTUK YANG KEDUA KALINYA DENGAN BILANG :
“@unjasuta: yang bener in? hahaha ga nyangka RT @innfebb: YA ALLAH GUE BATAK

MAU NANGIS! SAYA MAU NGADU KE KOMNAS HAM !!!!!!!


Hahahahaha saya masih ngakak inget itu dan akhirnya kita akhiri twit malem itu dengan bilang :
“it’s midnite, go to bed! Stop those crazy fuckin twit. Goodnite Fernando hose altamirano delcastillo hahaha”
Paginya di bales wibi :
“yeah, you drive me crazy, and goodmorning ROSALINDA GABRIELLA AYAMORE”
Kesimpulan “ wibi gila telenovela -___-

Mmmmmmmmmmmm itu aja sih yaa gatau mau cerita apalagi hehehe, pesen saya buat kalian yang twit addict (kayak saya) berekspresilah ungkapkan aja semua, that account is belongs to you, gausah peduliin kalo ada orang yang complain karna kalian nyampah atau selalu galau, kalo mereka gasuka yaudah tinggal unfollow aja kan SUSAH AMAT.

“WHEN I DON’T HAVE A PLACE TO SHARE, I WROTE THERE”
Remember : you are what you tweet, be nice, be educated. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar