Jumat, 01 Oktober 2010

Surat untuk AYAH .

Hallo dad ;) I wish you were here mwah.
Apa kabar ? tenang kah ? ;p

Aku baik, aku bertambah cantik, aku masih rajin sholat dan sesekali mengaji ;) aku belum pernah berzina HAHAHA tp sering zina mata dan zina hati hihihi. Senang rasanya mengabarimu hingga detik ini ibadahku walau belum sempurna tapi tetap masih baik-baik saja, you don’t have to worry, aku seperti ini agar doadoaku IA terima dan memudahkan engkau di tempatmu dan aku ditempatku. ;)
I really do miss you.

Pendidikan berjalan lancar, IP rada turun tapi masih okelah, teman-teman ku baik, freak, tp aku jauh lebih freak -_- sahabat-sahabat masih bertahan ;) all is well dad..

Aku masih suka pilek, ya selalu pilek, dan bersin beratus-ratus kali, tapi gapapa, tiap bersin bilang Alhamdulillah, artinya tiap bersin aku bersyukur. ;p

Iya aku juga masih cengeng, selalu cengeng, masih merengek dan masih sangat addicted pada ibu zzzzzz hehehehe I cant live without her, aku udah ga main jorok lagi lho ;) aku sudah besar HAHAHA

Apa ? ah.. skip ya? Aku malu dad -_-
Soal itu aku ga akan cerita apa-apa, nanti .. kalau semua sudah fix kalau namanya sudah tidak berubah-ubah lagi kami akan mengunjungi mu dan dia akan dengan sopan menyapamu dengan caranya, tenang saja yaa ?? Allah pasti memilihkan yang terbaik hahaha kalo yang sekarang-sekarang itu hanya seperti musim yang silih berganti dan jangan terlalu cemas aku tidak dapat melewati kejamnya perubahan musim, trust me dad, I will surfive, yeah I will, for you ;)

Hmm.. sudah dulu ya?
Jaga dirimu, hati hati dijalan, hehehe, aku baik baik saja, anak yang baik akan selalu baik baik saja HAHAHA amiiiiiiiiiiiiiiiin. Oke aku sayang padamu !!

*jika ada pria yang jatuh cinta padaku sejak pertama ia melihat dan mengenalku, bahkan disaat dia harus meninggalkan ku, itu pasti adalah ayahku*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar